my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, November 12, 2009

Kebaya Lamaran


Kebaya lamaran ku sudah jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... cenangnyaaaaa...

setelah satu bulan bertandang di tempat Mbak mie, akhirnya selesai di bordir,payet and jait juga...

warna nya sengaja ke arah broken white and kuning, bustier nya sengaja pilih kuning gading, supaya match sama tema and dasi nya si by...

udah dilaundry sekalian sama mbak Mie..hu hu hu..baiknyaa!! thanks ya mbak !!
Total Ongkos jait sekitar Rp 450,000 karena bordirnya agak lumayan mahal..namanya bordir apa aku lupa..sama payet nya jg lumayan mahal..
Yg paling bikin panik adalah..pas kebaya nya dibawa pulang..and fitting..mama langsung meminta untuk di balikin dan di permak ulang..disuruh pake furing !! whattttttttttt?? gak salah denger??!! mama bilang kebaya nya terlalu transparant!! padahal kan kebaya brokat emang transparan bukan?? yaaaa...aku nurut aja deh..sambil bawa tuh kebaya ketukang jait, and ambil jas by..
aku bilang ke Mbak Mie apa yg mama minta..thanks GOD mbak Mie nolak untuk ngerombak kebaya aku dan kasih furing..kata nya aneh kl kebaya dikasih furing !! ahahhahaha...i have someone who's backing me up !! yipiiieeee...
pulang lah aku dan bilang kl mbak mie gak mau karena akan jelek jatuhnya kl dikasih furing..xixixi..akhirnya mama pun terdiam saja...ahahhaha...maaf ya mama !!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers