my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, July 15, 2010

bunga-FLOWER-bunga ????

BungaBUNGAbunga

Pernah gak siy di benak kalian, ketika seseorang menyebutkan suatu nama bunga kemudian kalian berpikir, bunga nya macam gimana siy?? apa cuman gw aja kali ya yg rada OON?! hihihi..jadiiiii..terus terang sekalieee niy..gw tuh gak tau jenis jenis bunga..yg gw tau cuman BUNGA MAWAR sama BUNGA BANK!! tuh langsung ijo aja kan kl udah ngomong soal bunga bank..kekekkekek...
Kalau comes with Wedding Decoration, pasti muncullah tuh berbagai macam warna bunga dan jenis jenis bunga yg seperti apa yg akan di pakai..rata-rata si vendor Decoration pasti akan tanya nuansa warna pernikahan kita apa, jenis bunga yg kita pakai mau nya apa! mati gak lo ditanya kayak gitu sementara kita sendiri gak tau jenis bunga nya apa..yg ada gw cuman nyebutin pokoknya yg nuansa nya KUNING GADING dan HIJAU ..
well...saran gw adalah coba untuk browsing berbagai macam jenis bunga, biar gak ketipu juga sama vendornya..ntar minta warna ini, dikasih bunga ini manut manut aja..padahal bunga yg dikasih gak sesuai warna nya sama tema..yg ada kita bakalan manyun seharian deh tuh di panggung pelaminan..hihihi...

gw nemu jenis bunga bunga ini di link ini


semoga bermanfaat yaaaaa...coba googling aja yg lain siapa tau nemu yg lebih bagus..

6 comments:

  1. iyaa..semua nya bagusssss..sampe bingung mau milih bunga yg mana!!

    ReplyDelete
  2. sempet bikin juga di blog dgn bunga2 yang biasa dipake di indonesia http://mfthewedding.wordpress.com/2010/02/25/lost-in-flower-translation/

    ReplyDelete
  3. @mf..yes dear..gw udah buka blog lo!! membuat ku terinspirasi untuk GuestBook nya..thanks banget lhoooooo

    ReplyDelete
  4. wah..bermanfaat sekali euy postingnya..
    lumayan nanti bisa ada referensi buat dekor..

    btw wedding kita beda sehari ternyata.. hohoho..
    gud luck and salam kenal yaa.. :)

    btw ijin link blog mu ya..

    xoxo

    ReplyDelete
  5. hay Ola!! thanks for dropped by to my blog!! masa sehari beda? km tanggal 23 nya ya? dimana say?
    Gud luck for you too yaaa..semoga kita diberi kemudahan dan kelancaran..amin !!
    Silakan di Link darling..aku bagi blog mu juga yaa..atau gw link sekalian..

    nice to know you

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers