my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, February 10, 2010

M Y R N A penjahit

Kemaren iseng-iseng liat and nge-link blog bridezilla yg lain di weddingku.com, nah aku menemukan nama seorang Penjahit wanita di blog IRA ( coba klik aja di link gw IRAX IS RAXI ..kl gak salah ).
Nama penjahit nya adalah MYRNA (ada nama panjangnya tapi gw lupa..jd gw tulis nama depannya aja). Well, kenapa gw memasukkan nama Myrna ini di blog gw..karna setelah aku melihat blog nya IRA, she looks very gorgeous in her wedding dress (kebaya gold campur biru)..sumprit kebaya lo bagus banget 'Ra !! dan cantikkkkkkkkk banget.
Jadilah gw searching2 nama Myrna di web..gw mencari nomer telp dia..dan ternyata rada susah juga mencari nama dia..akhirnya gw ketemu disalah satu web femalechat (http://www.femaledaily.com/) kl gak salah.

After dapet nomer telp nya..gw sore nya langsung telp si Mbak Myrna..dan she's so lovely!!!! baikkkkkk bangetttt and enak di ajak ngobrol, walaupun gw baru kenal saat itu dan lewat telp pula.

Gw menanyakan berapa ongkos jait membuat kebaya akad dan pernikahan. Gw jabarin yaa harga yg dia kasih..semoga bisa membantu bridezilla yg lain.

a. Kebaya dengan panjang diatas lutut (pendek) = Rp 3,500,000
b. Kebaya panjang setumit atau selutut             = Rp 5,000,000
c. Kebaya menjuntai                                       = Rp 6,000,000
d. Beskap                                                      = Rp 2,500,000
============================================================================================
Harga diatas ini adalah harga dimana Bahan (Semi France Lace) dari Mbak Myrna, & kebaya nya udah FULL PAYET & with Swarovsky (weeewww...i'm so excited..gileeee udah full payet!! plus SWAROVSKY pulaaa)

Terus gw coba tanya, kalau bahan ga dari mbak Myrna (kita beli sendiri) dan gak pakai SWAROVSKY berapa??! and dia kasih harga :
a. Kebaya dengan panjang diatas lutut (pendek)  = Rp 2,500,000
b. Kebaya panjang setumit atau selutut              = Rp 4,000,000
c. Kebaya menjuntai --> nah yg ini gw lupa tanya berapa.. mungkin turun 1 juta jg kali yaa..soalnya diatas kl diliat harganya turun 1 juta semua.
d. Beskap                                                        = Rp 2,200,000

Mbak Myrna juga melayani supaya kita bisa bikin selop disana, dia kasih harga Rp 250,000 / per pasang.

For your info, mbak Myrna jg mau lho ikut kita beli bahan, kalau memang bahan dari kita sendiri..hebattt euy..cuman, sayangnya mbak Myrna beli bahannya di Mayestik. Sementara gw terbiasa untuk beli bahan di De Moda - D'best.
Ada beberapa pertimbangan kenapa mbak Myrna mau beli bahannya Mayestik...cuman so sory aku gak bisa jabarin di sini yaaa..karena menyangkut HUKUM DAGANG tertentu..hahahha..apa siy bahasa gw!!??

Workshop mbak Myrna ada di Condet...asyikkkk deket banget sama rumah aku...hi hi hi...
Pembicaraan jg berlangsung dan dia bertanya kapan gw married..dan menjawab lah gw tanggal 24 October 2010.
Soalnya, mbak Myrna bilang, kalau sampai bulan July ini dia SUDAH TIDAK TERIMA ORDER JAHITAN LAGI.  nah tuh gw gedein and bold aja tulisannya..dia udah fully booked...aje gileeeeeeeee...
Berhubung gw bulan october, gw disuruh memutuskan secepatnya, karena paling enggak bulan August 2010 dia minta gw udah final fitting Kebaya.. (whatttt?? secepat ituuuu?? wew !!) .. dan dia mau nya beli bahan kebaya nya sekitar bulan May, June ...ckckckkc..hebatttttt !!

So girls, for those who want to booked Myrna, so sory ya..dia udah gak terima order lagi sampe bulan Juli...hahahha..beruntungnya diriku..but, gw belum mengajukan proposal ini ke nyokap..i hope she'll approve it..(crossing my finger).

Ini nomer telp Myrna Penjahit ya :
0857 1937 7007

eh iya ada yg lupa..kayaknya mbak Myrna ini penjahit yg ngejait bajunya Bunga Citra Lestari juga deh waktu nikah..hihihi..SORY KL SALAH YA..


No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers