my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, November 10, 2009

catering for engagement

..KIKY CATERING..
Pilihan keluarga aku untuk catering ketika lamaran plus tunangan adalah kiky catering..soalnya...kemaren nikahan kakak ku jg pake catering itu, kakak sepupu jg..dan hasilnya NIKMATTTTT..AJIBBBB deh pokoknya...
Kita pilih untuk yg paket/menu B..yg tengah2 tapi udah enak bangettt...then aku pesen untuk 150 porsi..(semoga gak kekurangan)
Menunya :
1. Nasi Putih
2. Nasi Bakar
3. Krengseng daging cabe hijau
4. Brokoli siram daging
5. Soup Kimlo
6. Ikan Dori asam manis
7. Udang Goreng Mayonaise
8. Aneka Snack, Puding
9. Air Putih sama Soda
Terus..pas di cek2 ternyata ada yg kurang YAITU AYAM !! jadi aku telp mbak Shanti lagi minta ditambahin ayamnya..jadilah nambah menu AYAM KODOK + SAYURAN...the problem is,aku lupa nanya yg bakalan hilang dari menu untuk yg daging yg mana..xixiix..bodohnya dirikuuuu !!
Sabtu tanggal 07 November kemaren aku udah DP dianter sama 'by..(makasih ya sayank!!), ketemu sama si mbak Shanti nya langsung..kayaknya mending nanti ngelunasin nya langsung aja kesana yaa...buat masti'in yg mana bakalan di delete dari menu untuk dagingnya...
Yg baiknya dari kiky adalah...menu diatas aku dapet bonus Asinan Pengantin..hihi..padahal asinan pengantin gak ada di Menu B..adanya di Menu C yg paling mahal..he he he...terima kasih yaaaa Kiky !!
Buat Cover meja nya..kemaren udah cek langsung..aku pesen yg sesuai nuansa lamaran yaitu Kuning..alhasil dapet lah kita warna broken white sama jendela nya / pinggirnya gold tapi aku sama 'by pilihnya yg kipas..tepatnya siy aku yg milih..si 'by mah manggut manggut aja !! ;p
gak tau kenapa bentuk dan bahannya unik aja..beda dari yg lain..mau pake cover yg batik..umm kok pikir2 rada aneh yaa!!?? hihihi..
Semoga kiky datengnya on time..jam 6 pagi bener2 udah ngeberesin semua nya dirumah..pasang2 meja nya..biar gak ganggu acara lamaran aku...
hu hu hu..couple weeks to go..dan aku pun semakin deg-deg an !! @_@
habis itu couple months to go .. hu hu hu...tambah jantungan kaliii..XIXIXI

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers