My photo
Jakarta, Indonesia
Rr.Dwita Astuti | Asti | Gethi | Jakarta 15 May 1983 | mail_gethi@yahoo.com | ym: mail_gethi | Pondok Gede ===================================================================================================== Triyono Sugimo, SE | Jakarta, 15 May 1977 | Nano | Trie | Jimbronk | Klender

my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, June 9, 2011

how do you do???!!

hellowwwww bloggersss!!
how do you do?? or how do i do? heheheh
i'm a 5 months pregnant woman now..*blushing*
and i'm getting fatter and fatter..but it doesn't bother me at all..alhamdulillah setiap bulan naik 2 kg..kekekeke..

masih belum ketauan gender nya si baby...terakhir cek si dede nya mengempitkan paha nya euy..

apa kabar kalian? masih ada ga ya yang nengok blog aku??

Thursday, April 21, 2011

15 weeks

my baby is now 15 weeks, 120 gram and 9,2 cm.. alhamdulillah..for the first time, i heard the baby heart beat and it was amazing...dug dug dug dug dug..beat so fast and constantly..
The due date will be on 10 October 2011..mom and dad are very exciting to welcome you in our world..

Wednesday, March 23, 2011

Ngantuk to the max !!


ngantuk to the max !!! 

gelooooo...i feel sleepy for the past two days now .. and it's at the office..no no no..big no for me!! what should i doooo?!! apakah semua ibu hamil begini?? temen gw ada yg setiap hari tidur dikantor sampe usia kandungan 3 bulan..ckckkc..karena ngantuk yg tak tertahan..pengen rasanya cari ruangan kosong then sleep..tapiiii..gak enak boooo!! dooohhhh...!!! *garuk-garuk kepala*

kalo gw baca di bidanku.com disitu gejala ngantuk to the max adalah hal yg wajar, karena perkembangan hormonal..dan tidak mempengaruhi pada janin..
tapi mempengaruhi pada mata si ibu yg saat ini ingin sekali di plester.. hoooaaahhmmm...

Tuesday, March 22, 2011

my pregnancy Story - first 3 semester

How's my pregnancy??
hmm..in this first 3 semester, apa yg dirasakan semua wanita yg hamil diusia tersebut juga gw rasain..akhirnya bisa merasakan juga yaa!! hihihih..alhamdulillah..enak?? gw terus terang menjawab " tidak " .. heheheh.. tapiii..ini anugrah dan adalah suatu kemauan dari gw untuk mempunyai keturunan, jadi enak gak enak harus gw jalankan, alhamdulillah udah dikasih kepercayaan sama Allah untuk diberi keturunan.

Kenapa "tidak" ? karena gw gak bisa makan booo..awal-awal sebelum ketauan gw hamil..gw amat sangat napsu makan..terbukti dengan berat badan gw yg naik sampe 52 kg..see my previous post..
setelah gw ketauan hamil..hmmm..bukan sugesti, tapi memang nyata adanya, bahwa gw gak bisa makan..apalagi dirumah!! makan nasi putih sama sekali gak bisa dan itu berlangsung 2 bulan..hix hix..tersiksa?? sangatttttttttttt tersiksa..karena selain aku lapar, mau gak mau musti cari karbohidrat lainnya..tapi untungnya gw bisa makan nasi uduk, nasi kuning pokoknya apa aja selain nasi putih..terutama nasi putih di rumah dan masakan di rumah..hebatnya..gw bisa lho makan nasi putih di luar..terbukti gw doyan sekali dengan Ayam Goreng fatmawati dengan lauknya paket seafood cumi..hmm..slruupp lahappppp gw!!
Jadi yg ada sehari-hari, gw bukan ngidam..tapi berfikir keras, makan apa gw ya?! yg bisa gw makan tentunya..hahahhaahah..dan anak gw emang kayaknya doyan jajan neh nanti *hix bokek deh gw* hehehheeh..

gimana dengan mual ?? hmmm don't ask !! tapi alhamdulillah gw gak setiap hari merasa eneg ataupun mual..tapi giliran itu semua timbul..toilet adalah sahabat gw nomer 1..kekekkeke...*maaf ya yg baca ini pas lagi makan*

ngantuk?? widiihhhhh...jangan ditanya deh..tapi kok ngantuknya pas masuk bulan ke3 untungnya..ada temen kantor gw yg setiap hari dia harus tidur di kantor..cari ruangan untuk tidur..pluss sakit kepala selama 3 bulan..alhamdulillah gw tidak merasakan hal itu..sakit kepala baru gw rasakan kemaren..

Doakan semua nya berjalan lancar yaaaa..my baby and I sehat sehat aja sampai persalinan..aminnnn..

Thursday, March 17, 2011

can't comment

dear bloggers,
i'm very sorry that i can not reply on your comment at my post.. i can't write anything in the comment box, just blank white..and it's make me angryyyyyyy...grrrrrr
why this thing is happening???
" the answer is i don't know myself "

*om mod..tolong donkkkkk..kenapa gw gak bisa comment di blog gw sendiri yaaaaa??? bagi bloggers yg bisa kasih jawaban, help ane yaaa!!*

sincerely yours,
-gethi-

hula


hi semuaaaaaaaaa !!!
..i'm back..

Thursday, February 10, 2011

Alhamdulillah 4 minggu sudah !!

Alhamdulillah...akhirnya Allah SWT mempercayai kami untuk diberikan keturunan..
Alhamdulillah..aku sudah hamil 4 minggu, menjalankan minggu ke 5.


Jadi gini cerita nya..kemaren aku sama mas minta ijin 1/2 hari, gak setengah hari juga seh..tepat nya jam 14.00 kita minta ijin pulang di kantor kita masing-masing untuk ke rumah sakit. Udah seminggu ini aku batuk terus..dan batuknya parah sampe perut gw sakit..plussssss...keponakan eikhe yg tercinta bernama Raihana Khalisa Nufah Adrina a.k.a Nufah yg baru berumur belum sampe 1 tahun itu, kena cacar air booo!! ditambahhhh gw telat datang bulan dari jadwal yg seharusnya maju..yahh cuman baru telat 4 hari seh sebenernya..cuman emak gw udah worried setengah edan..takut kena virus dari si Nufah, dan takut gw hamdun..akhirnya gw disuruh lah tuh cek ke lab and ke dokter kandungan sekaligus konsultasi.

emang udah nasib kali yaa gw harus ke dokter kayaknya..dari dulu planning tapi gak jadi jadi..akhirnya sekarang kesampean.hehhehe..gw udah daftar di Hermina Jatinegara untuk Dr. Andon dari jam 1/2 8 pagi..dan itu udah dapet nomer 16..ahahay..tapi alhamdulillah ternyata pemanggilan sesuai kedatangan..jadi gw dapet nomer 2.

Sebelum ketemu dr. Andon, gw konsul dulu sama suster nya..gw cerita panjang x lebar kayak diatas tadi, dan gw disarankan untuk test pack dulu. Alhamdulillah setelah bersusah payah untuk mengeluarkan air kencing seni sampe 2 kali bolak balik di kamar mandi Lab, akhirnya untuk yg ke 3x nya gw berhasil mengeluarkan, dan 15 menit kemudian hasilnya keluar, dan ternyata POSITIF !!! alhamdulilah..gw udah pengen nangis waktu liat hasilnya..sementara si mas cuman senyam senyum..*biasalah dengan muka datar tanpa expresi yg menggemaskan*

Habis itu setelah dipanggil untuk ketemu dokter, gw cerita in krono diatas, dan disuruh USG untuk melihat apakah ada kantung rahim nya..subhanallah..masih kecillll...baru 7mm !! tapi rasa nyaaaaa..luarrr biasa !!

dan si dokter pun menanyakan makanan favorite gw...gw jawab SUSHI..dan dia menjawab itu tdk boleh lagi...hix hix..makanan mentah, bakar, dan gosong dilarang keras!! termasuk kerang dan kepiting..huuuuuuu...tapi harus bisa!!

Terima kasih ya Allah atas karunia mu..doakan kami semoga sehat-sehat yaaa.dan lancar sampai ke persalinan..Amin.

Tuesday, February 1, 2011

Hari apa seh ini?!!!

hari apa seh hari ini?! ada apa seh dengan hari ini????
dari pagi kok rada-rada be-te sampe siang pung suka mendengar berita yg tidak mengenakan..dan  yg terparah mengetahui berat badan ku yg sekarang naik !!!!!!!!
oh nooooooooooooooooooo .. yup... bagi yg selama ini rada iri sirik sama badan gw yg aduhai  langsing dan tak ada wartel di pinggang, boleh lah kalian sekarang tertawa senang melihat aku sekarang sudah ndut...hix hix huwaaaaaaaa..gila yaa..udah lama gak nimbang, begitu nimbang tadi di dokter kantor, gw langsung siyok se syok syok nyaaaa!! selama hidup gw baru kali ini timbangan gw ber kepala 5...
ulah siapa ini?! ini adalah ulah si susu!! mau nangis gero-geroooo...
pulang nanti, langsung gw buang deh tuh susu di tong sampah..bakar sekalian aja apa?!

Monday, January 31, 2011

Nu-Yuork


 " in new york..Concrete jungle where dreams are made of, there's nothing you can't do..
now you're in New York..these streets will make you feel brand new..the lights will inspire you
lets here it for
NEW YORK, NEW YORK, NEW YORK !!!! "

Tau kan cuplikan teks diatas itu lagu apaan?! yup..aku ingin sekaliiiii ke new york !! :D apakah ada yg rela mau kasih hadiah pernikahan ke gw untuk jalan-jalan bahkan menetap di sana? ahahahhak..semogaaaaa sebelum gw uzur dan sebelum gw dikebumikan kelak, gw sudah berhasil menginjakan kaki di kota NU-YUOORK ini yaaa! amiiiiiieeen Ya Allah amiiinnnn .. semogaaaa suami gw dipindahkan ke New york yaa..ahahahak..amin!!

lets here it for NEW YORK NEW YORK NEW YORK !!

Wednesday, January 26, 2011

this afternoon

conversation this afternoon

me  : " pulang apa main? nge-mall, nonton, jalan-jalan kek "
him : " ahhh..pulang ajah..ngantuk, pengen tidur "
me  : hahhhh?? ihhh..payahhh "
him : " iya..males ah "
me  : " ya udah deh.. "

haduhh suami gw iniiii...bener-bener dehhh!! pengen nonton nehhh ke bioskop banggg!! :)), padahal kl dirumah jg gak bakalan dia tidur, yg ada nonton dvd sampe tengah malem..

Wednesday, January 19, 2011

what will you do??

sekedar iseng dan sekedar sye'ring..
what will you do if you right now, lagi sepi kerjaan, or malah lagi gak ada kerjaan?? atau lagi bosen sama suasana kantor dan kerjaan?? meanwhile, mau browsing-browsing ternyata kantor udah super ketat sekarang buat ngecekin apa aja yg kita browsing-in etc etc etc??! *cuaaappeee deh..gara-gara obrolan makan di siang hari neh jadi takut buat buka buka yg aneh aneh!! lhoo..emang gw pernah buka apaan ya?! ihihi*

hayoo sharing syering yaaaa..siapa tau bisa membantu bridezilla (yg pasti nya lagi rajin buat nge-blog seperti gw dulu..hihihi) dan para bloggers lain nya dalam mengatasi situasi di kantor yg lagi kesepian..uhuyyy..

Tuesday, January 11, 2011

emasEMASemas


hari ini di kantor, ada talkshow yg diadakan oleh Serikat Pekerja dan topik pembahasannya adalah BERKEBUN EMAS. dan nampaknya berkebun emas ini sekarang lagi booming dimana-mana ya?? tapi mungkin, dari jaman nenek nenek kita, mereka semua jg pada berinvestasi nya emas kali ya?? yg sering dimasukin ke dalam kaleng susu..seperti cerita yg di ceritakan dari si pembicara di talkshow tadi.

dari talkshow yg gw datangi tadi (walau gak sampe habis, karena gw kelaperan..hahahah), dan setelah browsing-browsing, nampaknya gw akan beralih dan melakukan investasi ke emas emas tersebut, semoga bukan mas mas ganteng yg gw invest..hahahaha..yup the real gold indeed!!

emas yg bagus buat investasi itu kl gak dinar ya emas batangan.. dan ternyata, gw jg baru tau dan sadar, bahwa sejak jaman dahulu kalaaa jaman nabi bahkan, dinar yg dipakai itu pasti saat ini akan bernilai sama..jadi gini..jaman dulu, 1 dinar emas bisa untuk membeli 1 ekor kambing...nahhh 4000tahun kemudian, harga 1 ekor kambing pun juga setara dengan 1 dinar emas..ckckckkc..gw sampe amazed tadi denger nya..subhanallah banget!

gw sempet googling2..nah gw dapatkan lah tuh ada yg jualan buku gimana cara BERKEBUN EMAS..masa dalam let say 60days u can have about 2 kgs Gold..tapi kita sebelumnya harus punya emas kira-kira 200gram an lah..itu seumpama yaa?! cuman bener gak sehh?? masalahnya pengen beli bukunya aja gw udah amazed dengan harga nya yg sampe 1,5 jute..hahahha.lagi lagi pemikiran kikir keluar!! ahahahhak.

tapi gw liat testimonial dari orang-orang yg ada tuh kayaknya kok meyakinkan ya?! siapa tau ada dari para blogger mau membantu gw untuk memberikan pencerahan mengenai berkebun emas itu?!
 
hasil dari pencarian gw untuk emas seperti apa seh yg harus kita inves, nah seperti inilah tips pemilihan emas:
(http:/www.harga-emas.com)
1. Update harga emas; nah sering sering deh tuh kalian cari harga emas terbaru berapa
2. Perhatikan Dua Faktor Penentu ; ternyata emas dunia dan kurs rupiah terhadap dollar itu berpengaruh lhoooo..jadi dua faktor tersebut harus sering sering kita pantau..gw adalah orang yg paling malas untuk memantau dua hal tersebut..hihihi
3. Keaslian emas; Keaslian emas dapat mengacu pada sertifikat yang diperoleh pada saat transaksi emas batangan (lempengan). Dimana sertifikat itu harus dikeluarkan oleh PT Antam, Tbk. (khusus Indonesia) yang berstandar internasional dan telah diakui oleh London Bullion Market Association (LBMA). Sertifikat asli memiliki nomor seri yang juga terdapat pada lempengan emas, dan ukuran 5 x 6 cm. Sedangkan untuk memastikan keaslian emas lempengan, anda dapat melihat logo LM berbentuk segi lima yang tertera, serta terdapat tulisan Fine Gold .9999, dan apabila nilai emas lebih dari 5 gram disertai nomor seri pada lempengan (yang biasanya diawali dengan dua karakter huruf dan tiga digit angka).
kl yg ini gw gak berani deh kl gak copas langsung dari web nya..hahahha..soalnya ngeri salah kasih informasi gw..
4. Pastikan Kadar Kemurnian Emas, sesuai dengan Standar Internasional Emas 24 Karat (emas murni) berkomposisi 99.99% emas, Emas 22 Karat berkomposisi 91.7% emas dan 8.3% campuran bahan lain (perak), Emas 20 Karat berkomposisi 83.3% emas, Emas 18 Karat berkomposisi 75.0% emas, Emas 16 Karat berkomposisi 66.6% emas, Emas 14 Karat berkomposisi 58.5% emas, dan Emas 9 Karat berkomposisi 37.5% emas

the rest silakan mengunjungi web nya yaaa..dijamin kalian penggila emas bakalan amat sangat tertarik untuk membaca, dan langsung memelas ke suami suami untuk sgera dibelikan emas...hahahahha..

pulang kerumah yg akan gw lakukan adalah membujuk suami tersayang untuk segera berinvestasi emas..hahahhaah..pelan pelan asal kelakon ajalah..cuman kayak nya gw lebih prefer untuk membeli emas dan menyimpan nya sendiri instead gw titipkan ke  bank deh..mungkin pelan pelan emas yg gw beli adalah untuk koleksi pribadi dulu kali ya..perhiasan perhiasan sampe penuh peti nya, baru kemudian emas batangan dan dinar..ihihihi..

so, apakah ada yg tertarik untuk Berkebun emas???!! selamat menjadi jutawan Gethi..hahahhaha *ngarep.com*
 

Reasons to get Married

for those who are getting married..these are some reasons , right and wrong, to get married..lagi-lagi gw dapet alasan-alasan ini dari website..karena hari ini gw gak terlalu hectic jadi bisa browsing-browsing.. cekidot :the web

here there are :

wrong reasons to get married
1.want to be free from parents. hmm kayaknya kl ini semacam pelarian ya..biar gimana, , buat kalian yg memilih menikah karena ingin jauh dan bebas dari orangtua, pasti nanti setelah menikah baru akan merasakan bagaimana gak enak nya jauh dari orangtua..kehidupan pernikahan ternyata gak semudah dan segampang yg kita bayangkan..apalagi setelah melahirkan, the first person that we need is our mother..

2.to have sex. kalo yg ini seh sempit banget pemikiran nya..jangan sampe lah menikah hanya untuk menghalal kan hubungan sex saja..big no no no lah!

3. To ease loneliness. Menghilangkan kesepian..emang kl udah nikah dan tinggal berdua terus gak sepi juga?? hahahha..lagian juga banyak kok teman/sahabat yg mungkin masih bisa kita andalkan dan dijadikan tempat sharing..tapi memang pasangan hidup sangat lah kita perlukan, biar gimana Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan, jadi sabar aja, pasti nanti Tuhan akan mengirimkan seseorang untuk kita disaat yg tepat.

4. to be happy. wow..yg menggunakan alasan ini berarti selama ini gak pernah happy ya?! hihihi..perlu diingat, bahwa kehidupan pernikahan tidak lah selama nya happy terussss..pasti bakalan ada sedih nya , ada duka nya..namanya juga kehidupan..kadang diatas, kadang dibawah. jadi jangan salah ambil keputusan hanya ingin happy semata lalu menikah, dan akhirnya kandas ditengah jalan setelah mengetahui keputusan yg diambil itu salah..INGAT, MENYESAL SELALU TERJADI BELAKANGAN !!

5. to show that you're an adult. Banyak yg memutuskan menikah di usia muda, tapi semoga bukan ini ya alasan kalian untuk menikah..untuk menunjukan bahwa kalian sudah dewasa.. ^_^ . memutuskan menikah kl kita memang belum mature and not adult enough bahaya lho..apalagi kl pasangan kita sama sama masih muda..yg ada nanti dikit2 berantem karena memang kita sebenernya blm cukup umur untuk menikah, tapi hanya karena ingin dianggap kl kita dewasa terus akhirnya nikah..

6. Because of a pregnancy. ow ow ow..berattt ah kl masalah ini..dosa ditanggung sendiri..hahahah

7. he or she loves you. it means..hanya salah satu tuh yg mencintai lo..entah dia cinta elo, atau hanya elo yg cinta dia..emang seh kata sesepuh dulu berkata, lebih baik dan enak dicintai seseorang daripada mencintai, kata nya cinta bisa tumbuh belakang..cuman kayaknya seh gak timbal balik gak enak kali ya.kurang seruuu..hehehe..itu menurut gw! iya kalo lama-lama cinta tumbuh,nah kalo udah setahun dua tahun cinte kagak dateng2 juga, gimandang? berabe kan urusan dunia persilatan?! ahahahak

8. to save or help someone.nah ini seh parah banget..berarti ini bener-bener hanya balas jasa, balas budi atauapalah namanya..seremmm

9. Because you want a  baby. nah ini macam film aja neh..kl cuman pengen punya bayi, sekarang udah banyak cara..coba deh nonton THE SWITCH..ada cara dimana kita bisa punya bayi tanpa menikah...ahahahhak..tapi kl di endonesiya kayaknya ini belum bisa berfungsi dengan baik dan benar kali ya..secara tetangga tetenggi suka pada nge gosip kayak apaan kl tiba2 ada anak gadis blendung tanpa adanya suami..ahahha

10. for money..ouuchh..cewe matre cowo matre..kelaut aje!

11. Because all your friends are married. nah ini yg bahaya..menikah itu bukanlah suatu trend yg bisa tahun ini lagi in, besoknya udah gak jaman lagi..tahun ini banyak temen yg nikah jadinya harus tahun ini juga menikahnya..ckckkc..kl ini berarti you're not grown up already. Belajar mengendalikan emosi dan kemauan sendiri dulu, baru  menikah..hahaha..gaya ya gw!

12. You've always wanted a fancy wedding.  wooiii menikah itu mahall cuuuu !! fancy wedding seh fancy wedding tapi itu jg pake uang..nah punya uang gak lo?! ahahhaha

13. you think you are running out of time to get married. alias umm..gak mau ngomong ah..hahhaha..jangan lah gitu kl menurut gw..walau umur udah tuwir, banyak juga yg masih dan memutuskan untuk tidak menikah karena mreka sudah enjoy dengan kesendirian dan kemandirian..itu lebih baik, daripada menikah karena terpaksa dikejar umur, dan endup dengan memilih pria/wanita yg salah, yg habis itu disesali seumur-umur..hayoo milih mana?!

alasan lain nya adalah Out of fear that no one else will want to marry you, for immigration purposes, lelah dengan status SINGLE alias jomblo (so what dengan kejombloan?! kadang seneng lho jadi jomblo, gak ada yg nyerewetin..hahhaha), gak mau ada gosip dari sekitar kalo kalian tinggal bersama alias kumpul kebo..kl di Jakarta kayaknya jarang yg kumpul kebo kali ya..atau gw nya aje yg gak tau..

among those reasons..ada alasan tepat untuk memutuskan MENIKAH..
1. You are in love with one another. udah pasti lah ya..kalau dua orang udah saling jatuh cinta dan saling mencintai, dan kl emang udah jodoh, adalah saat yg amat sangat tepat untuk memutuskan untuk menikah...daripada pacaran kelamaan gak jelas kan?!

2. A desire to share your life with another;

3. To have a lifetime companion. siapa yg gak mau ditemanin pas tidur, pas makan, diskusi bareng, dan lain lain lain nya

4. Realistic expectations & willingness to help one another fulfill their own needs and dreams

nah..sudah tepat kah alasan bridezilla memutuskan untuk menikah?? semoga gw bukan jadi pembimbang hati orang yg mau nikah yak! hahahha..jgn sumpah serapahin gw yaaa!! ^_^
kan hanya mau sharing hasil dari browsing an gw..

Menghitung masa Subur

lagi iseng-iseng browsing2 untuk tau gimana seh cara menghitung masa subur seorang perempuan, dan kapan waktu yg pas biar gw bisa cepet tekdung..dan gw menemukan suatu website yg sangat bermanfaat dan ada tool pula untuk menghitung masa subur seorang wanita..

tanpa mengurangi rasa hormat kepada http://www.bidanku.com/ dengan ini saya mohon ijin untuk membuat link di blog saya ya untuk tool menghitung masa subur nya..silakan kepada bridezilla n yg ingin cepat hamil, lumayan buat referensi kalian semua dan menentukan di hari / tanggal berapa kah kalian siap untuk dibuahi tekdung..hahhaaha


selamat mencoba ya girls!! alat hitung ini tidak boleh digunakan kepada perempuan yg belum menikah..ingat ya!! hahahhahaha..

Monday, January 10, 2011

movies Geek !

yes we are a movies' freak and geek ladies n gentleman!! hahahhaha..hobi kita berdua sama..sama sama suka nonton..either itu di bioskop, atau nonton dvd di kamar pengantin kita .. *berasa pengantin mulu deh pokoknya*..dari mulai film lucu, drama sampe film horor yg kadang suka bipbipbip..hhahhaha..

weekend selalu kita habiskan buat nonton dvd, kadang ke bioskop juga kl gak males keluar, tapi biasanya  males keluar..jadi disiasati nonton bioskop itu adalah pulang kantor sekalian cape..

hubby gw kayaknya sedikit ngamuk kemaren sabtu, pulang basket mampir ke ambasador buat beli dvd (oopss..ketauan nonton bajakan deh!! hahaha), yg gw pikir dia bakalan beli yaa 10 lah, ternyata dia beli sebanyak 26 dvd..ckckkkc..ngamuk apa borong mas?! film yg dibeli antara lain rabbit hole, 127 days, 30 days of night 2, film kartun 2 biji, the craziest, the switch, black swan, film horor 2 dari jepang sama thailand, and many more.

nah, gw jadi pengen nge-review film-fim yg udah gw tonton neh, baik yg gw tonton di bioskop hari selasa kemaren di Semanggi 21.

GULLIVER'S TRAVELS

starring : Jack Black, Emily Blunt, Jason Segel, Amanda Peet, etc
tau sendiri donk kl yg main Jack Black udah pasti bakalan super konyol..and yes..menurut gw film comedy ini emang bener-bener lucu..namanya jg comedy..dudul..hihihi..
Si Jack Black di film ini sebagai Lemuel Gulliver..seorang pegawai yg bekerja di mailing room di kantor surat kabar, n he's falling in love with a girl at his office. si Gulliver ini bohong ke cewe ini dengan kasih tulisan yg dia copas dari link link di website, terus ketauan, dan dia disuruh ke segitiga bermuda untuk terjun langsung ke lapangan dan kemudian menuliskan apa yg dia liat dan alami..nah di segitiga bermuda ini lah petulangan dari siy Gulliver ini dimulai..dia terdampar disuatu pulau yg isi nya liliput, dan dia diangkat jadi jendral, dan sampe akhirnya si emily Blunt ini pergi ke segita bermuda itu karena gak ada kabar dari siy Gulliver, dan terdampar juga di pulau liliputh itu..
Menurut gw cerita nya bagus dan lucu, jadi worthed buat di tonton..

RABBIT HOLE

starring : nicole kidman, aaron echart, etc
Filmnya bagus..tentang pasangan yg baru saja kehilangan anak laki-laki mereka, dan bagaimana mereka melanjutkan hidup mereka setelah itu..ikut terapi, si istri ketemu dengan anak muda yg nabrak anaknya, si suami hampir selingkuh, tapi untung nya gak jadi.
Lumayan untuk menambahkan bekal sebagai pengantin baru, gimana cara menghadapi intrik-intrik dalam rumah tangga..hehehe..

Diantara DVD-DVD yg dibeli 'by yg udah gw tonton selain Rabbit Hole itu The Craziest - umm..lumayan..; 30 days of Night 2 tentang pembasmian vampire - lumayan; The Switch - yg main Jannifer Anniston, bagus! tentang seorang perempuan yg udah siap untuk hamil, dan dia memutuskan untuk donor sperma instead of getting married, buat end up ternyata menikah juga dengan sahabatnya yg mendonorkan sperma nya sehingga punya anak..

bloggers ada yg bisa kasih masukan film apalagi yg bagus??

Monday, January 3, 2011

Wishes 2011

my wishes for the year 2011

2011, as a newly wed couple, tahun ini aku dan 'by berharap supaya bisa dipercaya Allah untuk segera di kasih keturunan..amin !! kita berdua emang dari awal nikah udah berencana untuk tidak menunda dalam mempunyai momongan..karna di kejar umur booo!! *berasa tua banget yak gw*

2011, as a newly wed couple, we wish to have our own house to live in..amin !! kemaren minggu, setelah gw *ngidam* pengen banget sarapan pake lontong/ketupat sayur, dan mencari di sepanjang jalan jatiwaringin, kita berdua keliling-keliling daerah Jatiwaringin dan sekitar nya untuk mencari rumah yg di jual..dari harga yg reasonable sampe harga yg stress unreasonable..saking sebelnya, begitu suami tanya sama yg jual harganya berapa, dan begitu dikasih tau harganya diatas 1m, laki gw langsung oper HP nya ke gw tanpa basa basi..gw pun cengok karena kok tiba2 main kasih telp ajah..gak taunya harganya eng ing eng..soalnya rumahnya gak layak untuk dikasih harga segitu, letaknya ajah di ujung jalan banget gak jelas..kecil pula..makanya laki gw bilang harganya stress n sinting.
Entah kenapa harga rumah nowadays, emang rada sinting ya..apalagi kl diliat dari LB/LT nya..ajibbbb...tanah dan bangunan cuman 75 lah, harganya bisa 500juta...whatttt?!!

2011, as a human being..hahaha..i'm wishing my husband will have a job promotion and gain more in salary..amin!! berharap boleh to'?? wong udah kerja banting tulang sama banting badan, masa berharap dapat promosi gak boleh..ahahahhak..*ngarep*

2011,  as a newly wed couple, we wish to have a new vehicle..hahahaaha..dari kemaren liat liat mobil yg lewat..selalu bahas..ini lucu, itu lucu..teteppp aja masih bingung mau yg mana, dan bingung mau rumah dulu apa vehicle dulu...*aku mau dua dua nya sayangggg..istri yg matre .. ahahhaha*

baru 4 itu aja yg gw inginkan untuk 2011, tapi semoga di tahun 2011 banyak hal bagus lain nya yg muncul untuk aku n 'by..amin..