my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, January 28, 2010

hunting - DECORATION

Sabtu kemaren, aku sama by hunting untuk dekorasi. Kebetulan dari vendor-vendor yg aku hubungi, ada yg perform di Pewayangan, dan termasuk salah satu dari rekanan Pewayangan
RAHMAN DECORATION - itu lah nama vendor dekorasi yg kemaren aku liat performance nya.
Dateng sampe sana sekitar jam 5 kurang, langsung cari mas Rahman yg terlihat sibuk merhatiin crew nya yg lagi prepare buat resepsi..Kebetulan, akad nikah jg sedang berlangsung..dan aku jatuh hati dengan tenda gazebo yg diletakkan ditengah2 untuk tempat akad nikah..terlihat mewah siy menurut aku...tapi entah ya kalau ternyata itu adalah hal yg biasa..maklum baru pertama kali nikah..hihihi


habis foto - foto tempat pelaminan, aku langsung dikasih liat portfolio dari Rahman dekorasi...menurut aku bagus-bagus..tapi tetep aku harus diskus dengan ortu dulu..si 'by seperti biasa explore secara mendetail untuk pekerjaan dari Rahman dekorasi..
si 'by liat sampe detail banget ke depan pelaminan...ckckkckc...hihi..and dia ternyata gak suka karpet yg dipakai...rada dekil.. (maaf ya mas rahman!!) dan ada beberapa yg robek, walau pun...nanti jg di tutup dengan berbagai hiasan.
Kata nya, kl nanti aku pakai Rahman Dekorasi, i have to make sure ke vendornya agar tidak menggunakan karpet yg sama..harus bersihhhh...wahahahahaha...(iya deh sayang!!)
Overall, hasil karya mas Rahman bagus siy menurut gw...ini beberapa snapshot picture yg aku ambil kemaren sabtu



RAHMAN DECORATION
Cp : Mas Rahman
Phone : 0818406151
Harga yg dikasih sama Mas Rahman untuk pelaminan di Pewayangan, tergantung dari mana tamu akan masuk nanti nya..dan tergantung dari letak pelaminan. Kalau yg masuk dari tempat deket kantor pemasaran, seperti yg kemaren aku liat, itu start from IDR 13,000,000 and kalau mau masuk dari pintu depannya start from IDR 16,000,000 karena ada lorong yg harus di hias..
Kemaren uda di tele sama mas Rahman, dia mau kasih beberapa bonus ke aku..seperti mau hias tempat siraman untuk seperti pelaminan kecil, tinggal kasih air siraman aja nanti..terus mau kasih beberapa bunga di kamar pengantin nantinya..uugghh baik bener siy mas Rahman...

Ini baru hasil survey dan huntingan pertama...masih ada satu vendor dekorasi lagi yg mau aku liat performance nya..maklmum aku termasuk salah satu orang yg rada perfeksionis dan mendetail..hi hi hi...

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers