my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, December 20, 2010

Review - Pengajian

Ga usah basa basi deh yaaa..mending gw langsung aja tunjukan evidence hasil dari pengajian tanggal 23 october 2010 yg lalu..dari mulai suasana rumah sebelum pengajian, souvenir pengajian, buku pengajian, sama suasana pengajian..semua alhamdulillah berjalan dengan lancar..


suasana rumah - hasil dari dekorasi CV Makmur Jaya point 8,75
tenda di bangun dari 2 hari sebelum hari H, dari kerangka dulu baru H-1 di buat dekor nya .. dan hujan geledek petir lah tuh menyertai, hampir banjir pula di depan rumah, deg-deg ser dengan peralatan AC yg gw takut nyentrum dan nyamber satu komplek..

saat pengajian sedang berlangsung, saat aku minta ijin sama orang tua
saat bersalam-salaman dengan para tamu yg hadir untuk memohon doa restu


buku pengajian by SURIP PRINTING 08179199840
point 8
recommended banget, dengan service memuaskan dengan mendatangi kerumah untuk di perlihatkan contoh2nya, dan barang dikirim sampai kerumah.
Agak sedikit terlambat memang pengiriman nya dikarenakan alatnya yg rusak, tapi overall we love him
Thanks pak Surip



Souvenir Pengajian
gw beli di Jatinegara untuk kantong hijau nya, kl gak salah per pcs itu jatoh nya Rp 2,500an deh..
untuk dalemnya, gw isi in Pashima gw beli di Tanah Abang di toko india, dan isi Kue Brownies kukus Keju, Coklat


Demikian lah review untuk pengajian yg telah berlangsung 1 bulan yang lalu...hahahhahaha..nampak amat sangat basi bukan???!! 


No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers