My photo
Jakarta, Indonesia
Rr.Dwita Astuti | Asti | Gethi | Jakarta 15 May 1983 | mail_gethi@yahoo.com | ym: mail_gethi | Pondok Gede ===================================================================================================== Triyono Sugimo, SE | Jakarta, 15 May 1977 | Nano | Trie | Jimbronk | Klender

my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, November 16, 2009

SOULMATE WEDDING RING

This is the address of SOULMATE WEDDING RING
MALL ARTHA GADING
Ground Floor A 3/5
Kelapa Gading, Jakarta
Ph. : 021-92771568 / 08179968668 ( Charly / Sherly )
recommended buat ca-peng yg mau buat engagement / wedding ring
harga nya bisa sesuain budget,
Charly & Sherly super ramah,
hasil nya bagus dan sesuai dengan apa yg kita inginkan..
pokoknya recommended banget !!

my ring's finally done

finallyyyyyyyyyyyy..kita udah ambil cincin nya di Artha Gading !! berangkat dari rumah jam 10 kurang then sampe Artha Gading jam 11 an..sampe sana mutar muter cari dimana kah toko SOULMATE WEDDING RING itu berada...kata Charly di lantai dasar deket Bread Talk and JCO..bread talk nya udah ketemu, nah tuh toko gak ketemu..cari2 kayak orang ilang di Mall (lebay.com)..

Terus kita bertanya lah kepada mbak-mbak penunggu mal tersebut (Serem amet bahasa gw!!), disuruh belok kanan and terus aja katanya..kita ikutin, eh..tiba2 charly keluar dari toko, kebelet pipis...xixix..akhirnyaaa ketemu jugaa!! padahal gampang bangetttt tuh toko..sebelum bread talk ada gang sebelah kanan , tinggal belok ajaaa !! payah.com deh...

Sampe lah kita di dalam toko SOULMATE WEDDING RING, agak menunggu sebentar, karena ada ca-peng lain yg lagi konsultasi buat wedding ring mereka...kira2 15 menit, giliran aku sama 'by yg ketemu charly..di liatin lah cincin kita...terus aku sama 'by coba..hasilnya lucuuuuuuuu dan sesuai dengan ekspekatasi aku..dan sesuai banget sama gambar yg aku mau...di test diamond nya..di suruh liat apakah diamondnya kendor..kita juga dapet certificate and kotak kayu yg lucu...bisa moles cincin disana juga kl cincin kita kotor...dapet 2x kesempatan untuk Chrome (apa siy artinya? gw iya iya aja pas disana..xixi dasar dudul!!).. selesai transaksi pelunasan, kita disuruh foto dulu...yipieee...i love this part!! secara gw narsis banget...xixixi

jadi Charly naro semua foto ca-peng yg pesen cincin sama mereka di dinding toko...terus charly jg minta ijin ke kita untuk naro foto aku sama 'by di dinding toko, facebook and majalah..so exciting banget ngeliat muka gw di majalah...ahahahhaa...dasar narsissss!!


anyway..this is the result of our RING!!







Thursday, November 12, 2009

kain bawahan - enggagement

.. ini diaaaaaa kain yg aku beli di BATIK KERIS ..


bahan : Sutra Cap

price : more less Rp 600,000

For your reference : untuk yg bahan Sutra Tulis sekitar Rp 6,000,000 sudah termasuk selendang dan kain 2-3 meter

thanks a bunch for BATIK KERIS - PIM 2

Sepatu Hitam

so much yg di prepare by kayaknya buat lamaran...hihii..pokoknya dari atas sampe bawah semuaaaaa baru..kecuali daleman...aahahhahaha....

Waktu jalan2 di PELANGi, sempet cari sepatu buat 'by..dapet lah warna hitam dengan harga yg lumayan tapi berdiscount..alhasil jatuhnya murah...kikikik!!

Minta nya sepatu yg gak pake HAK..gak suka katanya...jadilah aku pilihin sepatu ini...









Jas Lamaran 'by

jas hitam 'by pun jg sudah jadiiii...aku suka banget liat 'by pake jas...wahhhh pacar ku kerennnnnnnnn !! jangan ge-er ya sayang !!

Ini foto 'by pas fitting jas nya


Tapi pas coba celana nyaaaa..ternyata rada sempit..jadi minta dibesarin !! but sekarang it's all done..celana and jas udah jadi...tenanggggg !!
Ongkos jait buat Jas dan celana 'by 600 ribu...sama bahan kemaren itu kl gak salah beli sekitar 350 ribuan untuk 3 meter kain SEMI WOLL. Pilih bahan SEMI WOLL supaya gak terlalu panas dan gatel di pake..karena kata pak Abbas, tukang jait untuk jas by, kl beli yg FULL WOLL bakalan panas dan pasti super gatel kl dipake...
tinggal kemeja putihnya aja niyyyyyyyyy...pacar ku ini memang rada selektif untuk milih kemeja...satu, dia harus enak di bagian kerahnya...nah, kemeja yg kemaren dia pilih, setelah dicoba dan dicoba dirumah kok dia berasa gak enak..padahal kemeja putih yg dia pilih dan beli agak lumayan mahal...kemaren pas pilih kemeja, juga ada 3 alternatif kemeja yg diambil....
Kemaren sempet 'by ngomong mau bikin aja kemejanya..cuman udah tinggal berapa hari lagi, dan sayang aja kemeja yg dibeli mahal2 masa gak kepake..lagian jg dipake cuman 1 hari....jadiii gak aku ksh buat bikin kemeja lagi..

Kebaya Lamaran


Kebaya lamaran ku sudah jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... cenangnyaaaaa...

setelah satu bulan bertandang di tempat Mbak mie, akhirnya selesai di bordir,payet and jait juga...

warna nya sengaja ke arah broken white and kuning, bustier nya sengaja pilih kuning gading, supaya match sama tema and dasi nya si by...

udah dilaundry sekalian sama mbak Mie..hu hu hu..baiknyaa!! thanks ya mbak !!
Total Ongkos jait sekitar Rp 450,000 karena bordirnya agak lumayan mahal..namanya bordir apa aku lupa..sama payet nya jg lumayan mahal..
Yg paling bikin panik adalah..pas kebaya nya dibawa pulang..and fitting..mama langsung meminta untuk di balikin dan di permak ulang..disuruh pake furing !! whattttttttttt?? gak salah denger??!! mama bilang kebaya nya terlalu transparant!! padahal kan kebaya brokat emang transparan bukan?? yaaaa...aku nurut aja deh..sambil bawa tuh kebaya ketukang jait, and ambil jas by..
aku bilang ke Mbak Mie apa yg mama minta..thanks GOD mbak Mie nolak untuk ngerombak kebaya aku dan kasih furing..kata nya aneh kl kebaya dikasih furing !! ahahhahaha...i have someone who's backing me up !! yipiiieeee...
pulang lah aku dan bilang kl mbak mie gak mau karena akan jelek jatuhnya kl dikasih furing..xixixi..akhirnya mama pun terdiam saja...ahahhaha...maaf ya mama !!

Tuesday, November 10, 2009

catering for engagement

..KIKY CATERING..
Pilihan keluarga aku untuk catering ketika lamaran plus tunangan adalah kiky catering..soalnya...kemaren nikahan kakak ku jg pake catering itu, kakak sepupu jg..dan hasilnya NIKMATTTTT..AJIBBBB deh pokoknya...
Kita pilih untuk yg paket/menu B..yg tengah2 tapi udah enak bangettt...then aku pesen untuk 150 porsi..(semoga gak kekurangan)
Menunya :
1. Nasi Putih
2. Nasi Bakar
3. Krengseng daging cabe hijau
4. Brokoli siram daging
5. Soup Kimlo
6. Ikan Dori asam manis
7. Udang Goreng Mayonaise
8. Aneka Snack, Puding
9. Air Putih sama Soda
Terus..pas di cek2 ternyata ada yg kurang YAITU AYAM !! jadi aku telp mbak Shanti lagi minta ditambahin ayamnya..jadilah nambah menu AYAM KODOK + SAYURAN...the problem is,aku lupa nanya yg bakalan hilang dari menu untuk yg daging yg mana..xixiix..bodohnya dirikuuuu !!
Sabtu tanggal 07 November kemaren aku udah DP dianter sama 'by..(makasih ya sayank!!), ketemu sama si mbak Shanti nya langsung..kayaknya mending nanti ngelunasin nya langsung aja kesana yaa...buat masti'in yg mana bakalan di delete dari menu untuk dagingnya...
Yg baiknya dari kiky adalah...menu diatas aku dapet bonus Asinan Pengantin..hihi..padahal asinan pengantin gak ada di Menu B..adanya di Menu C yg paling mahal..he he he...terima kasih yaaaa Kiky !!
Buat Cover meja nya..kemaren udah cek langsung..aku pesen yg sesuai nuansa lamaran yaitu Kuning..alhasil dapet lah kita warna broken white sama jendela nya / pinggirnya gold tapi aku sama 'by pilihnya yg kipas..tepatnya siy aku yg milih..si 'by mah manggut manggut aja !! ;p
gak tau kenapa bentuk dan bahannya unik aja..beda dari yg lain..mau pake cover yg batik..umm kok pikir2 rada aneh yaa!!?? hihihi..
Semoga kiky datengnya on time..jam 6 pagi bener2 udah ngeberesin semua nya dirumah..pasang2 meja nya..biar gak ganggu acara lamaran aku...
hu hu hu..couple weeks to go..dan aku pun semakin deg-deg an !! @_@
habis itu couple months to go .. hu hu hu...tambah jantungan kaliii..XIXIXI

yipieee udah jadiii... tapiiii...

our rings udah jadiiiii...
pertengahan minggu kemaren siy aku finally berhasil mendapatkan charly lewat telepun..and he confirmed to me that the rings was done..tapiiiii...kotaknya msh dalam produksi ...
sebelllllllllllllllllllll !!!!!! kata nya siy dalam minggu ini jadinyaaa... i just can't wait to see how the rings are ... must be gorgeous at my little finger..xixixix....