My photo
Jakarta, Indonesia
Rr.Dwita Astuti | Asti | Gethi | Jakarta 15 May 1983 | mail_gethi@yahoo.com | ym: mail_gethi | Pondok Gede ===================================================================================================== Triyono Sugimo, SE | Jakarta, 15 May 1977 | Nano | Trie | Jimbronk | Klender

my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, October 20, 2010

Buku Pengajian

Surip Printing,susah bettt neh buku pembuatannya..gak dikirim2 sama si mbah surip..(ampunnn)..karena mesin nya rucak..hix..akhirnyaaa kemaren malem buku pengajian ku terkirim!!! alhamdulillah...

maaf ya pak surip..aku meneror dirimu dengan beribu ribu telpon ku setiap hari..hahahha..apa daya si mami ku sangat lah demand untuk segera dikirim karena harus menghadap ke ibu Hajjah..

lah bener aja..pagi pagi tadi gw anter tuh buku ke rumah bu Hajjah..si ibu udah langsung ke rumah gw..dan eng ing eng..bagus sejuta bagus nan indah..ibu suri langsung bilang " de'..nanti kamu disuruh baca doa khatam Al-quran lho sama si ibu hajjah .. km latihan nanti pulang kantor ya" HAHHHHHHH ????????????? APA SEH NEH EMAK GW?! kenapa gak ditolak ajaaaa..haduhhhhhhhhhhhhhhh...gw kan jadi nervous dan panik seketika..bukannya apa..tapi gw paling gak doyan kl disuruh begitu begituan di depan umum...hix hix hix..

Kamar Pengantin

voila...beginilah penampakan kamar indehoi pengantin gw nantinya..sekarang baru tahap pelapisan karpet aja..karena gw mengangkat tema go green *cihhhh* jadinya karpet nya pun beserta gorden nya berwarna hijau..
ada sedikit tragedi yg membuat emosi nyokap meluap luap..karena kemaren pas pasang tuh gorden, ada pesanan nyokap gw yg salah..minta nya filtrase tapi dibuatnya malah gorden panjangggggg..padahal itu buat nanti hias hias naro bunga di kamar pengantin..alhasil tuh darah mendidih udah .. habis lah si empunya toko di labrak habiss sama mama dan mama ogah buat nerusin penggantian..karena udah kuciwa kedua kali nya..yahh gw hanya bisa mengelus dada sajahh lah..

penampakan baru segini dulu yaaaa..berhubung gw besok udah mulai cuti, dan furniture baru masuk hari ini..jadi penampakan kamar indehoi nya nunggu habis gw masuk kantor..hihihii..kita liat nanti tempat TKP nya seperti apa..wkwkkwkwkw..

Monday, October 18, 2010

3x ke THAMRIN CITY

BLAHHH..dalam waktu 3 hari..3 kali gw pergi ke Thamrin City!! sabtu-minggu-senin ... boooo..ampe bosen kali tuh orang orang liat gw!! dan 3 kali gw ke sana..tetep aja gw gak apal-apal..cihhhh...gw perlu beli CIPUT *knp seh namanya harus ciput ya?!* buat calon ibu mertua tersayang yg kemaren udah dibeliin ternyata ciputnya gak muat... (-.-) sebagai menantu yg baik pasti nya gw cari in..udah dapet seh yg warna crem, tinggal yg warna pink..tapi apa daya..karena gw puasa dan ga tahan haus banget jadilah gw malas mencari nya...hihihi..maafkan menantu mu yg kurang ajar ini ya..silakan cari sendiri ibu!! hehehhehe...

PINGIT

PINGIT PINGIT PINGIT..kenapa harus ada yg namanya pingit ya? minggu ini adalah minggu ke dua aku dan mas nano di pingit..gak boleh ketemu sama sekali..tapiii karena ada incident gw pake ketinggalan barang di mobil yg harusnya di serahin ke tante..jadilah kita menepi di jalan..eh begitu mobil si mas lewat, gw gak bisa ngumpet boo..alhasil dia berhasil melihat gw dan sayangnya aku tak bisa melihat dia..cihhhhh !! sebal...kangennnnnnn..heheheh..lebay!

yg lebih aneh lagi..si mas ku ini tuh suka tempo tempo juga ternyata..dia kira yg namanya pingit itu ya gak boleh ketemu PLUSSSS GAK BOLEH TELP juga!! yaelahhh masssss..pliss deh..gimana mau komunikasi ini kurang itu kurang kl gak boleh telp telp an...suka dodolll dia sih!!

gak nyangka hari senin di minggu depan jam segini, gw adalah Mrs. Triyono sugimo..hahahahha...dari di panggil miss.Dwi sekarang jadi mrs. TRI..hahahahha...penurunan atau apa ya namanya? :D

Prosesi 1 - NYEKAR

nyekar,prosesi pertama dari serangkaian acara pernikahan ku akhirnya dijalankan tanggal 17 October 2010 jam 07.30 di Tanah Kusir hari minggu kemaren..
Alhamdulillah cuacanya cerah..keluarga ku dan keluarga besar mama datang untuk nyekar..kami memang tidak menabur bunga, jadi hanya baca doa - doa saja di makam eyang putri, eyang kakung dan di makam om-om ku..
hari itu ternyata tepat 40 hari Om totok meninggal dunia..jadi kami juga sekalian nyekar ke makam beliau..

Semoga semua prosesi yg harus aku lalui berjalan lancar seperti prosesi pertama ku ini..amin !!

Thursday, October 14, 2010

Hujan yg Menggila

" ya ALLAH..semoga nanti pas hari H ku semua berjalan dengan lancar, dan JANGANLAH KAU KASIH HUJAN !! semoga terang benderang ya ALLAH "

itu lah doa gw setiap hari ke ALLAH..semoga doa gw di ijabah yaaaa!! melihat cuaca yg sangat extrim akhir-akhir ini..membuat jantung gw deg deg ser gak karuan...tempo tempo hujan..tempo tempo panas..tapi sering kali hujan !! gw cuman takut akses jalan yg sangat menggila dengan kemacetan aja..walau acara gw di siang hari..cuman teteppp yaa...tau sendiri DJAKARTA udah gak karuan macet nya kl udah hujan, belum lagi ditambah banjir !! *amit amittttt .. ketok meja 1000x*
seperti sore ini...busyenggggggggg..tuh kaca jendela kantor gw terlihat tiba-tiba sangat lah HITAM..super duper hitam kelam !!! belum lagi suara gledek yg amat sngat menyeramkan...alamakkkk mau sampe rumah jam berapa gw?!!!! mana hari ini rute perjalanan jauh ajaaahh..
gw harus ambil frame di pasar tebet (fyi, gw beli frame disana 3 biji cuman kena 260 ribu..satu frame kanvas 40 x 60 ama 2 frame kecil2 untuk di taro di meja rias..menurut lo murah gak?!) .. habis itu gw musti harus ke tukang jait langganan di daerah fatmawati buat ambil baju mama dan kakak ku tersayang..ajibb gak tuh dari kuningan-ps.tebet-fatmawati....fiuuuuuhhhh..gak kebayang gw bakalan sampe rumah jam berapa!!!

Tuesday, October 12, 2010

H-2 Minggu

ohhh no!!!!!
sudah H-2 minggu lagiiiii ... hix hix..antara excited sama deg deg ser !! rekap apalagi ya? buku tamu yg jelas belum..wkwkwkw...malesss boo gw beli nya jg..masih ada dirumah 3 biji sisa kakak gw kemaren yg gak di pake sama sekali..tinggal cari 1 lagi..
fitting final kebaya di Myrna juga sudah..hasilnya ciamikkkkkkkkkkk mak !! ampun deh gw cantik banget..wkwkwkk..narsis gila!!

hari dipingit punjuga sudah dari hari senin kemaren...duhhhh doa'in ya semoga semuanya lancar!! amin..sekarang lagi ribet bagi in undangan..tapi alhamdulillah undangan temen kantor semua sudah dibagikan, temen main juga sudah..tinggal nyokap aja yg masih ribet ini itu kurang!!

Friday, October 8, 2010

S U S C A T E N

SUSCATEN
What is SUSCATEN??  suscaten itu kepanjangan dari KURSUS CALON PENGANTEN (bukan PENGANTIN lho ya!!) hihihi..
jadiiiiii...karena kasus mutasi an penghulu tempo hari itu, gw diharuskan dateng ke KUA lagi untuk bertemu dengan penghulu yg baru sekaligus ikut SUSCATEN.

SUSCATEN gw ikutin tanggal 06 October kemaren..harusnya mulai jam 08.30..tapiiii beginilah suasana ketika jam 08.30 tersebut
bisa diliat bahwa nga to the ret ^_^ .. banyak yg belum dateng sampeee pembicara nya pun juga belum nongol..haduh haduhh..typical banget yaaa..hehehhe..

but any way bus way..akhirnya ruangan nya jadi fulll sekitar jam 09.30an..ngomong tentang apakah wali nya itu bapak kandung asli..kita musti make sure bahwa ayah yg nantinya akan jadi wali kita ketika akad adalah bapak kandung..gileee ye!! karena ternyata penghulu2 itu..punya buanyak sekali cerita yg berkaitan dengan hal ini. dimana si wali ternyata habis nikahin anaknya, mendadak sakit, karena ternyata anaknya adalah anak angkat..habis mereka ngadep penghulu lagi untuk dinikahkan secara wali hakim, barulah si bapaknya sembuh dari sakit..ajibbb..cerita nya suka bikin merinding disko gitu..*lebay*

selain itu, ada juga penyuluhan KB..yg tiba-tiba ditengah penyuluhan calon mempelai wanita *hanya yg perempuan* disuruh keluar 2-2 untuk di suntik TT alias tetanus .. langsung lah gw panik setengah mampus..karena gw gak mau main asal suntik..ngeriii..gw bbm in deh tuh semua keluarga gw! dan mereka jawab gw gak usah ikutan suntik..karena takutnya itu nanti suntik KB *maklum keluarga gw (om, tante sampe sepupu) itu dokter* jadi mereka langsung menjawab " GAK USAH SIK " (sik itu nama panggilan kecil gw di keluarga besar)..gw disuruh kabur katanya..hahahahha..

kursus calon pengantin selesai sekitar jam 11 an..habis itu dibagiin lah sertifikat *dimana sertifikat gw sama laki gw salah..ada salah nama, ada salah tahun kelahiran*..setelah itu baru gw ketemu penghulu yg baru dengan antrian lho ternyata..aje gileee..yg mau nikah ternyata buanyak ajaaaaahhhhhhh...

tapi untungnya penghulunya jauhhhh lebih baik dari sebelumnya..walau tetap bertanya apakah sudah melakukan penyelesaian administrasi dengan penghulu sebelumnya..hahahha..gw jawab aja udah bayar uang muka, nanti untuk bapak setelah ijab aja ya..untungnya dia no problemo..*uuhh baik banget seh pak penghulu* atau dia cuman tanya aja kali yee..ngetest penghulu gw yg dulu tuh kayak apa..wkwkkwkwk..
dan gw juga sukses  membujuk penghulu untuk memberikan alamat rumah beserta nomer telponnya..ihiy!!

duh gak kerasa tinggal 2 minggu lagi..semoga semua nya lancar yaa..aminnnn!! DAG DIG DUG DUER !!

Tuesday, October 5, 2010

gila tuh!! mau nya apa seh??

Another cobaan!!

aje gileeeeee..harusnya besok tuh gw penataran di KUA..tapi karena kesibukkan laki gw yg juga sering menganggurkan gw..jadilah dia memutuskan " udahlah sayang,kita gak usah ikutan kayak gituan..lagian kata temen-temen ku itu juga gak perlu perlu banget!! "

udah di kasih ultimatum macam gitu sama calon imam gw, jadilah gw bilang " yahhh...aku kan udah buat cuti, udah di approve juga..tapi ya udahlah..aku tetep cuti aja, buat ngurusin yg lain "..

nah, karena tadi pas mau shalat, gw keinget dia harus telp tuh penghulu dan KUA untuk batalin besok, eng ing eng..bagai disambar petir..laki gw mengabari bahwa PENGHULU NYA DI MUTASI saudara saudari sekalian!!! kamfrettt bukan !!

udah ada seh nama penghulu pengganti .. tapiii..bukan itu lah PERMASALAHANNYA WAHAI KUA TERSAYANG !! kemana kah tanggung jawab dan ke profesional an kalian untuk mengabarkan bahwa penghulu itu dimutasi, ketika hari pertama tuh penghulu dimutasi kepada semua calon pengantin yg akan di nikah kan oleh tuh orang!!

mustinya, kan kita di kabarin !! kalau andai saja, laki gw gak telp tuh ke KUA, kita gak bakalan tau kl penghulu kita di mutasi !! kalo aja kita besok usil, kita gak bakalan dateng dan tanpa ngabarin!! kita kan gak bakalan tau !! seballl..itu yg bikin gw sebal !!
lalu gimana nasib calon pengantin lainnya yg menggunakan penghulu yg sama?? apakah mereka semua tau kl penghulu mereka itu sudah di mutasi?? pasti kan nasib mereka sama kayak gw!! kl gak telp ke sana gak bakalan tau!! tiba-tiba pas hari H nya mau akad, tuh penghulu gak nongol..atau pas kita udah dateng ke rumah tuh penghulu, tiba-tiba tuh penghulu udah gak ada, atau dia enakna bilang " lho saya kan sudah dimutasi " WTF ?!!

kali ini sory to say dah pak Penghulu dan KUA !! kalian bekerja tidak profesional ! harusnya kalian memberikan informasi donk ke kami!! gak ada telp dia kantor?? GW BELI IN PULSA DEH !! tapi gak gini cara nya..ini kan hari besar kami !! kita udah cape-cape ngurus semua nya, and in the end semua berantakan karena ketidak PROFESIONALan kalian!!

terus gimana nasih DP gw yg udah gw kasih ke pak penghulu??? gw ikhlasin deh pak !! biar jadi daging yg gak haram buat anak bini lo!!

arrrggghhh aku sebal dengan instasi seperti ini yg tidak lah profesional..tidak menghargai orang sama sekali !!

Fitting - MYRNA MYURA

my kebaya is so gorgeous!! damn pretty..thanks for the lovely and talented young designer MYRNA MYURA...

kemaren sabtu, I berkeliling keliling kota, hendak melihat lihat..lho kok jadi nyanyi..hehehe..jadi kemaren sabtu itu adalah jadwal gw untuk fitting kebaya pertama kali di Myrna Myura..ketemu doski di Condet sekitar jam 1/2 10 an..

Masuk kedalam workshopnya doski, sederhana tapi cantik..begitu dikeluarkan kebaya gw dari kotak, ow ow ow ow!! CIAMIKKKKKK !! cantik bangett..walau belum di full payet dan dikasih swarovsky, cuman gw bilang itu udah sangat bagus..

Belum lagi begitu di coba udah fit di body, walau ternyata menurut dia ada yg masih kebesaran di bagian lengan, jadi langsung lah i menjadi patung hidup..hahahha..langsung di jait di badan gw..terus ternyata aku membesar..hahhaha..karena bustier aku gak muat saudara - saudara!! bisa seh di retsleting sampe atas, tapi agak maksa..daripada nanti pas hari H gw memaksakan kehendak, eh tau nya jebol..jadi si Myrna akan membesarkan nya 1 cm..

Mohon maaf ya untuk baju pengantin ku tidak bisa di upload disini fotonya..karena si mama tersayang bilang kemaren nanti kl di foto jadi gak surprise..

Hari ini rencana ketemu si jeng myrna lagi, buat nyobain selop si mas..jadi for the first time akhirnya gw bisa makan siang bareng laki gw!! ahahhahahaha