My photo
Jakarta, Indonesia
Rr.Dwita Astuti | Asti | Gethi | Jakarta 15 May 1983 | mail_gethi@yahoo.com | ym: mail_gethi | Pondok Gede ===================================================================================================== Triyono Sugimo, SE | Jakarta, 15 May 1977 | Nano | Trie | Jimbronk | Klender

my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 29, 2010

mata uang luar negeri susahhhhhhh booooo!!!

Busyenggggggggggggggggggggggggg...hari ini jam makan siang sama si Alam nyari mata uang luar negeri buat mas kwin nya dia..ceritanya siy alam plagiat niy dari gw..kekekkekek...gila ya cari mata uang luar negeri ternyata rempong beribu ribu rempong..
Ke seberang, Setia Budi, ada money changer, tapiiiii jutekna minta ampun...dan gak ada pula...terus untung si Nurul memberikan ide untuk pergi ke Kwitang toko money changer Mas apa gitu..gw lupa..disana jg mbak2nya not too helpfull n friendly..tapi tetep aja kita tanyain..
Ternyata buat uang luar negeri musti tau dulu yg paling rendah itu apa..
Buat yg mau pake uang luar negeri sebagai mas kawin seperti gw dan sahabat gw ini, better carinya jauh2 hari..jgn kayak si alam..kekekke...*nekad mode on*. karena satu, susah cari yg receh nya,.Kedua, udah gitu, musti tau dulu mata uang yg mau dipake yg paling rendah berapa keluarannya.. Mau pesen jg belum tentu bisa boooo!!

Yg paling rendah mata uangnya, maksud ku ada dari 1 gitu cuman Dollar USD, sama Ringgit Malaysia and Real.
Singapore Dollar dimulai dari 2 Dollar..untuk mata uang eropa seperti EURO, SWIS FRANC dimulai dari 5 EURO..Yen mata uang Jepang dimulai dari 1000 Yen paling rendah...ummm apalagi yaa.aku lupa lagi mata uang mata uang itu..kekekek...

Sekarang gw pusing mau pake apa!!!

Seserahan - Tas & Sepatu

Sabtu kemaren, habis ketemuan sama temen-temen kuliah ku *ibeth baru balik dari Belgia* di sency, aku nyebrang lah ke Metro PS, ternyata lagi discount booooooo...

Previously, aku udah beli 1 tas kerja berwarna coklat dengan harga discount jg..tapi beli nya di PELANGI waktu itu, ada late night discount with BNI CARD..berhubung laki gw kerja di BNI jadi gw bela-belain pulang sampe jam 12 malem cuman ngejar discount...ckckkckc...parahhhhhhhhhhhhhh..but luckly dapet tas coklat kulit yg lucu nan imut. Harga asli nya Rp 650,000an kl gak salah, after discount jadi sekitar 300 something..

Nah kemaren sabtu di Sency, aku coba ke CHARLES & KEITH..tapi sayang seribu sayang, barang yg aku mau size nya gak ada yg baru jadi maksudnya belang  belontong, yg satu barang baru, yg satu adlah pasangan di display..aku rada anti untuk membeli barang yg pasangannya berasal dari display, karena pasti agak beda!!...seballlllllllllllllllllll !!!! padahal aku suka sekali dengan sepatu itu...warna hitam siy...standard..tapi lucuuuu..hak nya gak terlalu tinggi, tapi lumayan lah..lucu..ya udah lahhhhhh mencari lah aku di Metro PS..

Dapet 1 sepatu kerja unik menurut gw..haknya paling cuman 2 cm, warna coklat dan kulit, sama persis dengan tas yg gw beli di Pelangi...fiuhhhhhhh...ketika aku match in di rumah, wewwwwww..bagussssssss!!

Me like this lah pokoknya

Perawatan Tubuh - ALIA SALON

Akhirnya aku melakukan perawatan tubuh dari ujung kaki sampe ujung kepala dan helai rambut sabtu kemaren..kekekke..so excited!!!
Jadi, udah sejak lama aku sama teman teman wanita ku..xixi..berencana untuk SPA bareng niy..karena dari 5 orang, yg 3 berencana menikah including me..jadiiii berencana lah kita untuk berganjen ganjen ria..
Kebetulan sabtu kemaren itu my dear best fren, FREDA, lamaran *selamat ya sayanggggggggg..kiss kiss*, nah jadi sebelum dateng kelamaran dia, kita ber 4 berencana untuk SPA di ALIA SALON, daerah condet.

Awal liat tempat, tepatnya turun dari taxi, aku sempet meragukan, karena salon nya berada di ruko yg terbilang tidak cukup ramai. Kalau terlihat dari depan nampak tidak meyakinkan deh, takut kl didalam tidak bersih..ternyata  I WAS COMPLETELY WRONG..didalam bersih sekali, karena salonnya khusus untuk wanita, dan no smoking allowed!!

Banyak penawaran yg menarik diberikan di salon Alia, dari paket SPA, sampe paket pengantin..Karena diriku akan menikah, jadiiii..aku ambil PAKET PENGANTIN II..terdiri dari : Creambath, massage tradisional, lulur tradisional, timung (steam), and Ratus... HARGA NYA ADALAH HANYA RP.103.000
Keren kan?! tuh gw bold in sama perbesar sekalian tulisannya..karena bagi aku it's very worthed!!! kamar mandi juga bersih, mbak2 nya jg baik dan bersih2..
Ada paket2 yg lain yg harganya jg gak terlalu mahal..not over 100.000 kl gak salah...

Selain paket pengantin itu, aku ambil totok wajah juga, dan bayar nya Rp 30.000
Enakkkkkkkkkkkk!! mantabzz deh pokoknya muka gw...kekekekke...

For more information about Alia Salon bisa coba klik http://www.alia-spa.com/
Disitu lengkap dengan alamat dan nomer telp.
Sayangnya, kl member hanya cuman bisa senin - kamis
Member itu sudah dapat discount 20%..
ugggghh..senin-kamis kan aku working..hix hix..

Happy spa and body treatment girls!!!

Thursday, March 25, 2010

Review of REDHA - no no no no no

BIG NO 4 REDHA
mengacu ke posting gw sebelumnya ttg REDHA...thanks to my best friend ibu Dhanti yg langsung membaca blog ku dan masih menyimpan old file tentang review vendor2, dan memforward langsung kepada diriku...
*sebelumnya dgn penuh perjuangan si ibu ini menelpon gw yg lagi sibuk..kekekke...muaaaafff ya sayangggggggg*

well..inti dari review yg dikirim oleh ibu Dhanti , actually bukan review dhanti, tapi review dari salah seorang pengantin yg ketika wedding menggunakan REDHA..*kok gw jadi bingung dengan kalimat gw yak?!* dia memberikan MINUS 10 untuk vendor ini..menurut si mbak yg kasih review ini, ibu Redha tidak lah profesional mulai dari make up sampai gaun pengantin yg baru selesai payet H-1..wew...kl gw siy udah serangan jantung kali..kekkekekkeke..
make upnya pun gak semua di make up sama dia..sepatu/selop gak jelas bentuknya..
panjang deh pokoknya review si mbak ini sampai memberikan minus 10 kepada vendor ini..sayang gw gak bisa copy review tersebut.

Well girls, sory banget yaaa dengan hasil postingan gw sebelumnya yg bilang WORTHED to try, ternyata ada review yg mengatakan bahwa it's not worthed to try..heheheh...tapi itu beberapa tahun yg lalu, semoga ibu Redha berhasil menguptodate karya nya sekarang menjadi lebih profesional. hopefully !!! *kasian buuuu pengantinnya*...

Sory ya..gw disini tidak bermaksud untuk menjelekkan suatu vendor, but, gak ada salahnya berbagi mengenai review orang2 yg pernah menggunakan vendor-vendor yg ia pernah gunakan. supaya bisa kita ambil hikmahnya..
Karena pada kenyataannya ketika gw kesana kemaren tuh, bajunya bagus bagus..sumpee deh!! dan orangnya juga ramah..tapi kl kenyataannya kayak gini, mending kita jaga-jaga aja kali yaaa...

maaf ya REDHA !! no offense lhooooo... ^_^

Redha Wedding Consultant & Decoration

Hampir setiap hari, pulang kantor, aku selalu lewat jalan Sepanjang jl. Casablanca Kuningan, menuju ke arah Jl. Basuki Rahmat. Setiap lewat jalan itu, aku selalu menengok ke sebelah kanan, ada sebuah toko kecil memajang berbagai macam kebaya.. Mereka di pajang dengan anggun dan tampak bagus sekali..
Entah kenapa kok aku punya feeling dengan toko ini.. Sampai akhirnya aku kemaren minta 'by untuk mampir sebentar ke toko itu, sekedar bertanya siapa tau ada kebaya atau beskap yg bagus untuk kita sewakan, or even aku bisa jahit kebaya disitu.

Sampailah kita kemaren ke Toko yg bernama : REDHA WEDDING CONSULTATN & DECORATION sekitar jam 1/2 6 lewat hampir jam 6 lah..Disambut sama penjaga nya, wanita cantik, mbak Wiwit..tanya-tanya lah aku...
Ternyata bener, kebaya yg dipajang disana memang bagus2..kalau untuk sewa you will be stuning to hear the price..cuman Rp 750,000. itu kebaya yg di pajang yaa..tapi worthed banget dan super duper murah..karena kebaya yg dipajang jg full payet then menjuntai sejuntai juntai nya...
sayang, gak ada warna yg gw mau...hix hix..ada warna coklat yg terpajang..bagusssssssss menurut gw..tapi 'by menggelengkan kepala, karena terlalu gelap..iya siy memang..namanya jg coklat.
Ada warna hijau, tapi hijaunya kurang cerahhhh...a little bit dark..dan ada yg super dark...semua menjuntai...
Ada yg warna kuning gading (kayaknya gw pake tema ini...hihihi), cuman...ummm...gw gak terlalu suka...entah kenapa..he he he..

Sewa beskap disana only IDR 500,000 itu sudah complete dengan peci/blankon dan selop..wew!! mungkin gw akan sewa beskap untuk ' by disana aja..murah meriah boooo..dan bagus pula..Tinggal aku ajak mami tersayang untuk melihat barangnya dan deal langsung aja..
Lagi-lagi menunggu approval dulu dari orangtua..karena semua langkah harus seijin dengan orang tua..hihihi..

Jahit kebaya mereka jg bisa, kl gak salah harga nya sekitar Rp 2jutaan, tapi bahan dari kita sendiri..hix!! untuk beskap kl buat sekitar 1,4 jutaan..

REDHA
Wedding Consultant & Decoration
Jl. Basuki Rahmat No. 24, Cipinang Muara
Mobile : 0812 9032946, 0817 114075
Phone : 021-70992179, 021-71684673

Semoga bisa sedikit membantu yaaa..worthed kok buat di datangi..happy hunting yaaaaaaaaaa girls !!

Monday, March 22, 2010

Ke'Kun Cafe - Kemang

Another place yg di rekomendasikan oleh salah satu viewer blog gw...ceilee..(thanks shoumie dear!!)..adalah Ke'Kun Kemang..
Still searching untuk tempat yg bisa gw pake untuk foto pre-wed dengan ala bioskop tapi gak terlalu mahal..well..gw review ya hasil per-telepun-an gw siang ini dengan Receptionis Ke'Kun Cafe, Kemang

Ke'kun cafe bisa dipake untuk Pre-wedding, tapi ada minimum Consume yg harus dibayar...itu istilah halusnya..xixix..istilah kasarnya siy, yaaa tetep aja fee buat Pre-wed adalah sebesar Rp 500,000. Dengan fee segitu, kita bisa foto pre-wed disemua area, cafe, mini theatre nya etc...

Operational hours untuk mereka adalah  jam : 08.00 - 11 malem..nah selama itu kita bisa foto deh tuh...kl gw lebih prefer untuk foto disaat tidak banyak orang...kkekekkekekke...maluuuu booooo!!
Kalau bisa kita confirm ke mereka 5 hari - 1 minggu sebelum foto session..

Itu aja siy informasi yg mereka kasih dan gw tanya ke Ke'Kun Cafe..

Sedikit informasi lagi, kalau emang mau nonton di Mini theatre nya, di luar acara foto pre-wed yaa..kita bayar Rp 99,000/film..film nya...dibawa sendiri..hahahhaha...alias film bajakan pun bisa tuh nampaknya...kekekkekeke...
maximum capacitynya adalah 8 orang..

Ini nomer telp Ke'kun Cafe...siapa tau ada yg butuh buat foto session atau sekedar nongkrong :
021-7194450 / 719 4455

Wednesday, March 17, 2010

HEMA Tebet

Tema gw kali ini adalah HEMA Tebet...why oh why..karena eh karena...aku bisa foto pre-wed di HEMA !!!! yeyyyyyyy...
HEMA punya makna khusus buat aku sama 'by...we first met and introduced at HEMA, Tebet (thanks mbak Ninne..muaahhh).

Aku dari kemaren coba telp HEMA, tapiii sayang..manager on Duty yg bernama Bp. PS sedang meeting, dan hari selasa kan libur tuh..jadi dia jg gak ada..sampaiiiiiiii akhirnya barusan aja aku telp HEMA dan yg mengangkat si bapak PS..bertanya lah diriku apakah bisa dijadikan tempat untuk foto pre-wed...and HE SAID YES !!! and guess what?? it's FREE OF CHARGE !!! hahahhhahha..gw suka niy yg kayak gini....baikkkkk dan ramahhh banget tuh bapak manager..sampe2, kata dia, kl mbak butuh bantuan untuk angkat2 meja, kami jg bisa kok...welehhhh...kelewat ramah..

Kita bisa foto jam berapa aja dan kapan aja (hari apa aja) yg kita mau..tapi saran dia, kl mau gak terlalu ramai, lebih enak sekitar jam 09 pagi..sebelum operasional work mereka jam 10.. asyikkkkkk...
tapi gw bingung niy kl gretongan gini...apakah gw harus bayar basa-basi, atau gw cukup basa-basi dengan membeli dan makan makanan mereka aja?? GIM'ME YOUR SUGGESTION PLEASEEEEEEEEEEEEEEE !!!

Kata dia siy, kemaren ada yg juga foto, tapi buat majalah..and it's also free of charge..tapi itu kan sifatnya saling menguntungkan..mereka give publicity for HEMA..terus apakah gw jg harus mencantumkan nama HEMA di foto2 gw nantinya? kata si manager siy, terserah gw aja...*nah lho jadi tambah bingung*..

But anyway, i'm so happy karena akhirnya satu tempat foto aku sudah dapat...kikikikik!! HEMA HERE WE COME!!

HEMA TEBET
Phone : 021-8295548

Monday, March 15, 2010

FOTO DI BIOSKOP

Agak memusingkan kepala kali ini blog gw dan hasil pertelepunan gw...wkwkwkkwkw...kenapa?! karena...tau kan kl gw emang pengen foto di gedung bioskop..entah di dalem ataupun diluarnya..pokoknya nuansa bioskop..guess what?!
Begini alur ceritanya

first - XXI / 21
I tried to call XXI Platinum this morning,then the resepsionist said coba suruh telp bagian pengelola nya aja.. di Nomer 021-31901188.. kemudian, aku telpon lah tuh tempat..tapi contact personnya Ibu Nunur lagi makan siang, jadi aku telp lagi jam 1 lewat an gitu deh..Terus kata ibu Nunur, gak bisaaaaaaaaaaaa!! without further explanation..dia bilang dari pihak manajemen sudah ada warning seperti itu, gak tau kenapa...

second - BLITZ
aku coba telp callcenternya..kalian browse sendiri aja ya blitzmegaplex..nanti dibawah pojok kanan ada nomer telp callcenter..just press 0 for operator assistance..wkwkwkkw...
coba tanya bisa foto prewed gak, then the operator sambungkan aku ke manager on duty di Grand Indonesia.
And YES..mereka bisa mengadakan foto pre-wed eh salah memperbolehkan foto pre-wed disana..aku sudah tersenyum dengan lebarnya saat pria itu bilang seperti itu..
But..terms and conditions are apply as follow *deg-deg an mulai* :
1. Pictures can be taken before operational hours of the movie - berarti sebelum jam 12 udah musti mulai dan selesai
2. Fee * nah ini dia niy yg bikin pusing *
   a. paket 1 per 2 jam with small theatre capacity of 144 - 200 = 1,8 juta
   b. paket 2 per 2 jam with larger theatre capacity 500 = 3,5 juta...

there you go yg buat gw sakit kepala....*ngooookkkkk*..tapi worthed kali yaa foto di Blitz...bagus booo secara..no wonder mahal...

Semoga bisa jadi referency capeng lain yaaa...kl gw itu termasuk mahal, jadi i think i will skip it..kecuali punya budget lebih baru i will take it...kalo bridezilla yg lain pada punya budget lebih, worthed pastinya...

happy foto girls !!!

Friday, March 12, 2010

I D E for P U T U

sering-sering baca http://www.femaledaily.com/ ternyata aku menemukan inspirasi buat putu pre-wed aku...
1. aku menemukan ternyata ada jg yg pernah putu di gedung bioskop
2. ada yg main basket..
kenapa gw pengen putu di gedung bioskop, kaareennaa...aku sama 'by loves to go to XXI..wkwkwkwk...kita doyan bangettttt sama nonton...tempat favorite adalah XXI FX atau XXI Djakarta Theatre...
kenapa gw pilih mau main basket, lagi lagi karena gw sama 'by suka banget main basket !!
jadilah ketika gw membaca thread tentang foto pre-wed di web itu, gw menemukan yg udah lulus dari capeng menggunakan thema tersebut untuk foto pre-wed mereka.

tapiiiiii... I have another idea...yaituuuuu..gw mau foto dengan tema movies yg pernah tayang..kan suka ada tuh poster film2nya, nah kita pengen nyontoh foto mereka..(semoga gak dbilang plagiat ya...maaf yaaa..cuman mencuri ide aja!! hahahha..gak sama kan?!)

gw search2 di mbah google dengan tema " movie posters + korean movie posters " .. lho kok korean?! alasannya adalahhhh rata-rata pasti poster tampilan movie mereka tuh lucu2 and romantis...

berikut adalah salah satu posters yg might akan gw jiplak mentah-mentah..hihihihi...tapiiiii lagi-lagi gw musti minta persetujuan laki gw kali yaaa..secara yg ada di foto itu kan bukan gw doank...hahahhahaha...

how cute they are kan??? hahahhahaha....pose foto mereka itu pasti lucu-lucu dan penuh inspirasi....
nah kalo yg pose movie luar negeri (emang korea bukan luar negeri yak?! hihih salahhhh..) oopss...maksudnya box office hollywood salah satu nya adalah ini...
lucu kannnnnnnnnn....masalahnya film box office hollywood gak terlalu banyak yg romantic movies..jadinya gw masih searching for the best pose...tapiii jg mencari yg gak terlalu vulgar!! ntar yg ada pada siyokkkk lagiii ngeliat pose kita..kikikikik...

Thursday, March 11, 2010

Telp KIKI CATERING

Barusan telp Kiky catering with  mbak Shanti..
Aku nanya musti DP catering kapan..dia bilang kapan aja boleh...DP nya cuman 2 juta aje gitu...wow!! gila ya si Kiky ini super baik...hahhaha..*lebay mode on*
Terus soal pelunasan, bisa di awal October..masalah kasih menu makan, better kl sebelum lebaran..

Perhitungan makanan yg dia kasih untuk tamu aku yg berjumlah 600 undangan dan di siang hari seperti ini :
Buffett : 700 porsi
Gubuk : sisa nya - masih ada kan 500 tapi karna siang jadi harus 2500 porsi
nah yg gubukan ini diluar dari ES + KAMBING GULING .. alias kambing guling kl bisa jangan dimasukkan kedalam 2500 porsi tersebut..jadi diluar itu..karena kambing guling kan hanya bisa berapa porsi..

Kayaknya perhitungannya sama deh yg dihitung mama kemaren...semoga gak kekurangan yaaaaa nanti makanannya..*bismillah*

Terus, mbak Shanti kasih alamat emailnya dia niy...alhamdulilah..jadinya bisa dengan mudah contact dia di depan komputer sambil kerja *apa sambil pura2 kerja?? wkwkkwkwkw*
ini emailnya dia siapa tau kalian ada yg make KIKY CATERING jg :

Monday, March 8, 2010

Cipta Busana Martha Tilaar

Sabtu kemaren, mendapat sms dari sepupu ku tersayang Wina..yg getting married jg sebulan setelah aku..
Seperti biasa kita kan bertukar pikiran dan saling memberikan inspirasi vendor..nah si Wina kasih sebuah nama Martha Tillar untuk tempat menyewa kebaya...

Terus terang, gw aja gak kepikiran buat search martha tilaar, karena gw pikir Martha Tillar itu gak ada buat kebaya nya..eng ing eng..ternyata ada aja gituuuuuu...

Search lewat mbah Google dapet lah web nya : http://www.marthatilaar.com/ tapi kalian jg bisa search buat lebih lengkap ttg model kebaya nya di Weddingku.com.

Aku coba telp kesana, dan mereka kasih harga untuk penyewaan sepasang baju pengantin start from 3,5jt (selutut) - 5,5 jt (panjanggg)....whattt?!! ituuuu yg gw cariiiiiiiiiiiiii...finally ada yg make sense jg...hahahahha...mahal apa murah sih harga segitu??? gw pikir gw akan sewa dengan harga terendah aja lah...kan emang gak mau panjang2 juga..
ukuran bisa menyesuaikan badan kata mbak-mbak nya..

Gw coba tanya warna yg tersedia apa aja...nah ini dia niy..dia cuman sedia warna putih, emas and marron .. kebanyakan ituuu...tapi semoga ada beberapa warna lainnnnn...*crossing finger*

Bagi yg berminat buat tahu, seperti apa baju mereka untuk disewa..dateng aja ke botique mereka..ini alamat sama nomer telp yg gw copast dari web :

Jl. Kusuma Atmaja No. 47, Jakarta pusat
(ancer-ancer nya : 5 rumah setelah Izzi Pizza menteng, ada kedutaan Iran,belok kiri terus kanan, nah posisi ada disebelah kiri)
No. Telp : 3143489

Java Jazz - Diane Warren

untuk melepaskan kesuntukan aku ke JavaJazz sama by...walhasil...capeeeeeeee pollllllllllllllllll...tapi puasssssss bangettt...apalagi udah n bisa nonton Diane Warren and Malik & D'essentials..membuatkan terinspirasi untuk memasukkan beberapa lagu mereka ke list wedding songs aku...musti search di mbah google niy buat lagu-lagu nya Diane Warren..yg udah pasti siy :
1. I Don't wanna miss a thing - Aerosmith,
2. How Do I Live - Thresia Yearwood (bener gak niy nama nya),
nah yg lain nya gw lupa...hahahhha..musti ke dukun google duluuuuu...xixix....

Thursday, March 4, 2010

Tambahan Wedding Song

lagi browsing2 http://www.femaledaily.com/...  aku berhasil mencatat beberapa wedding songs buat referensi dan tambahan..
1. Akhirnya Ku Menemukan mu by NAFF --> tulisan ini yg gw taro di status FB gw ketika jadian sama si akang..hihihi..habis perjalanan yg melelahkan..(lho kok jadi curhat!? wkwkwk)
2. Till Death Do Us Part by White Lion --> liat dari lirik yg dikasih sama salah satu komentator di thread, bagussssss!!
3. All My Life by KC and Jojo --> LAGU WAJIB , ME LIKE IT
4. Janji Suci by KAHITNA...

tambahin donkkkkkkkkkkkkk...pengennya lagu lagu lama gituuu..macam Frank Sinatra, Barry Manilow yg enak2 yg romantis gituuuuu...

Monday, March 1, 2010

kok aneh ya?

Kok aneh yaaaaaaaaa blogspot pagi ini????
kenapa aku tidak bisa memberikan comment di my own blog?? @_@
tapi aku bisa kasih comment di blog mbak tata, but can't di blog nya dhanti??
anyone please tell meeeeeeeeeeeeee !!!!!

what should i do? should i change again this blog into normal one, without any modification on template?? WTF??!! helpppppppp pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeee