My photo
Jakarta, Indonesia
Rr.Dwita Astuti | Asti | Gethi | Jakarta 15 May 1983 | mail_gethi@yahoo.com | ym: mail_gethi | Pondok Gede ===================================================================================================== Triyono Sugimo, SE | Jakarta, 15 May 1977 | Nano | Trie | Jimbronk | Klender

my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, December 30, 2010

Tahun Baru - sumbang ide donk!!

Setelah Indonesia diramaikan dengan GARUDA DI DADAKU (setiap gw denger lagu ini pasti merinding), dan berakhir dengan malingsia yg menang (sial..biar aja deh, yg penting kemenangan mereka di mali menurut gw itu curang dan gak murni), tapi gw tetep bangga dengan timnas kita...INDONESIA !!!
liat donk gegap gempita dari tim merah indonesia!! mewah kann!! salut sama supporter Indonesia yg suportif
gambar gw ungguh dari mana gak tau..yg jelas gw cari di mbah google, jadi maafkan yaa yg punya gambar, gak maksud lhooo..hihihi

Nah, setelah gegap gempita ini...kan tahun baru tinggal 2 hari lagi niyyy...nahhhh...biasanya kl tahun baru di Jakarta pada ngapain seh?? for your information, kebiasaan gw kl tahun baru, adalah ngorok..hahhha..emang dasar pelor (nempel langsung molor) gw..palingan kl gak tidur, ya hang out sama temen, tapi gak kemana-mana just hang out at friend's house..
Tapi kali ini, sepupu2 gw, pengen banget tahun baruan bareng lagi kayak tahun kemaren (thn kemaren tahun baru di rumah sepupu), kali ini pengen keluar..tapi kita gak ada ide satu pun mau kemana..

gambar gw upload setelah mencari di mbah dukun google..mohon ijin ya!


Tuesday, December 21, 2010

Review - Siraman

Siraman berlangsung tanggal 23 October 2010 setelah pengajian..beginilah rupanya ketika saya di gebyur..alhamdulillah gak kedinginan...

Sebelum pengajian dan siraman berlangsung, di adat jawa ada yg namanya Pasang Bleketepe (kl gak salah ya namanya..hehehe).. jadi si papa masang kayak umm apa ya..gw jadi bingung jelasin nya semacam daun pisang kali ya yg di buat sedemikan rupalah untuk di taro di langit2 pintu utama rumah..kemudian ada pasang tuwuhan juga, pasang semacam padi-padi, pisang, dsb lah..
Untuk lebih jelas nya liat di gambar aja ya..

pasang bleketep dan tuwuhan
Pengajian dan Siraman, 23 October 2010

Kemudian setelah pasang memasang alat-alat itu, baru di lanjutkan dengan pengajian..(prosesi pengajian bisa diliat di post sebelumnya), setelah pengajian, sebelum siraman, gw disuruh sungkem niy, sebagai bentuk permohonan maaf gw dan minta doa restu kepada ortu dan sesepuh yg ada..

Dan Setelah itu, beginilah prosesi ketika Siraman nya..silakan di liat dan simak baik-baik prosesi siraman ku..(ketauan banget orang yg males nulis..cuman ngasih foto yg kecil kecil kayak upil..hehehhe)


nuang air siraman

Air Siraman di ambil dari 7 Sumber Mata Air (pls ignore botolnya ya..hahahha..itu hanya wadah, airnya bukan di ambil dari tempat-tempat yg ada di botol itu).
Air 7 Sumber nya berasal dari : Air rumah gw sendiri (ini Air Hangat yg dituang..biar gak terlalu dingin nanti di gebyurin ke gw); Air Mesjid Istiqlal, Mesjid di UI, Mesjid di deket Rumah, 2 Mesjid di daerah Pondok bambu, sama Air Zam Zam.

prosesi siraman berlangsung

Siraman berlangsung sekitar pukul 15.00 gak terlalu siang gak terlalu sore lah..kalau adat jawa, yg mengguyur untuk siraman harus berjumlah ganjil..jadi ada sekitar 9 orang yg nyiramin gw, but not included my mom and dad ya..ada eyang putri, saudara papa, saudara mama, perwakilan ibu-ibu komplek, dan terakhir di tutup oleh si Dukun Manten, bude gw sendiri..


Souvenir Siraman

Ibu-ibu yg nyirami di haturi souvenir Siraman..souvenir siraman gw beli di Tanah abang (see my previous post)..isi nya mukena..dan tas nya gw beli di Jatinegara, gak mahal lhooo..
pecah kendi

Setelah ibu-ibu dengan sukses nya mengguyur gw, kemudian bapak dan emak'e memecahkan kendi (jgn melihat dari apa yg dipecahkan diatas ya..hihi..ada tragedi kelupaan membawa kendi..hahahah) arti dari memecah kendi adalah wis pecah pamor anak gadis'e..hihihihi...

peralatan siraman dan dekorasi siraman

Setelah memecah kendi, gw dibasuh dan di pakaikan kimono, setelah itu gw dibawa ke kamar pengantin untuk ganti baju dan dikerik..sementara emak bapake jualan dawet (dodol dawet) dan potong tumpeng..setelah tumpeng di potong, masuklah kekamar gw untuk dulangi gw terakhir kali nya, dan gw menyebutkan berapa banyak hasil dari jualan dawet tadi.. oh iya..ada juga pelepasan ayam..just see my mom ketika dia pegang ayamnya..ahahhaha..


all pictures taken by Maknafoto

Monday, December 20, 2010

Review - Pengajian

Ga usah basa basi deh yaaa..mending gw langsung aja tunjukan evidence hasil dari pengajian tanggal 23 october 2010 yg lalu..dari mulai suasana rumah sebelum pengajian, souvenir pengajian, buku pengajian, sama suasana pengajian..semua alhamdulillah berjalan dengan lancar..


suasana rumah - hasil dari dekorasi CV Makmur Jaya point 8,75
tenda di bangun dari 2 hari sebelum hari H, dari kerangka dulu baru H-1 di buat dekor nya .. dan hujan geledek petir lah tuh menyertai, hampir banjir pula di depan rumah, deg-deg ser dengan peralatan AC yg gw takut nyentrum dan nyamber satu komplek..

saat pengajian sedang berlangsung, saat aku minta ijin sama orang tua
saat bersalam-salaman dengan para tamu yg hadir untuk memohon doa restu


buku pengajian by SURIP PRINTING 08179199840
point 8
recommended banget, dengan service memuaskan dengan mendatangi kerumah untuk di perlihatkan contoh2nya, dan barang dikirim sampai kerumah.
Agak sedikit terlambat memang pengiriman nya dikarenakan alatnya yg rusak, tapi overall we love him
Thanks pak Surip



Souvenir Pengajian
gw beli di Jatinegara untuk kantong hijau nya, kl gak salah per pcs itu jatoh nya Rp 2,500an deh..
untuk dalemnya, gw isi in Pashima gw beli di Tanah Abang di toko india, dan isi Kue Brownies kukus Keju, Coklat


Demikian lah review untuk pengajian yg telah berlangsung 1 bulan yang lalu...hahahhahaha..nampak amat sangat basi bukan???!! 


Review - Dekorasi "PUSPITASARI Decoration"

PUSPITASARI DECORATION point 9, Mas Taufan really cooperative person dan sanggup untuk memberikan bonus lorong menuju pelaminan (tenda/kain serut di lorong adalah bonus dari dia).

Tenda/kain serut di lorong itu, sengaja gw pasang, karena di lorong menuju pelaminan disebelah kanannya ada toilet..nah gw gak mau toilet itu dipakai oleh tamu, karena gw takutnya ntar menimbulkan bau bau yg tidak sedap selama menuju ke pelaminan, dan menimbulkan image yg jelek di acara gw.

email dan telpon berkali kali untuk gw minta ini itu, deal ini itu, dan sampe akhirnya ketemu for finalization di gedung pewayangan beserta panitia..Dia bawa contoh kain dan warna yg gw mau untuk gw pilih for kain serut, dan kain di gazebo..

Nyokap jg sendiri puas dengan dekorasi dia ketika untuk akad, hasilnya sederhana tapi cukup elegan..

Berikut adalah hasil karya Puspitasari Decoration at my wedding party.. oh iya, FYI, gw sampe di gedung sekitar 1/2  5 pagi, dan semua nya untuk di dalam gedung sudah siap, hanya ada beberapa orang ngurusin tenda serut aja, tapi jam 6 everything was on set..

Thanks for PUSPITASARI DECORATION..thanks mas Taufan..you really great!!




Pictures - Resepsi




Review - Kebaya from Myrna Myura

Akhirnyaaaa...gw bisa review juga kebaya dari the most talented young designer " Myrna Myura " .. Ini adalah kebaya yg gw pake ketika resepsi kemaren..maaf ya agak basi dan telat untuk memberikan review kebaya gw.. tapi better late than never right?!


keliatan gak?? heheheh...nanti gw cari in lagi yg keliatan banget yaaaa..tapi sementara ini dulu, berhubung masih pagi, jadi gak mungkin kl gw nge-blog dengan cerita yg panjang x lebar..

Wait and see yaaaa...

Monday, December 13, 2010

ya ampun ya ampun

oh mi god!! ya ampunnnnnnnnnnnnnnn .. apa kabar blog gw ya? hhahhahaha..gilaaaaaaaaaaaaa...gw gak sempet ngeblog bo setelah nikah..bukan nya apa - apa yaa..tapi emang sibueeekk gile!! duhhhh...pengen banget update lagi yg panjang dan review ttg nikahan kemaren..baru catering yak?! masih ada foto, masih ada dekorasi...hadehhh....

apa kabar blogger yg lain nyaa?? bridezilla apa kabar? sudah jadi wifezilla belum? hehehhe

Tuesday, November 16, 2010

Employee Appreciation Night - '60s

the theme for Employee Appreciation Night this year is 60's..so everyone at TOTAL will going to dress up like in the year 60..what i'm going to wear?? don't know!! this 2010, my husband is supposed to accompany me to this annual party..tapi nampaknya deski males..hix hix hix.this is the first time aku mau pamer kantor aku yg suka party itu sayang!!! kenapa kamu malah gak mau ikuttttttt!!! seballlllllllll ...
berhubung besok libur, dan hari ini aku super duper teramat sangat malas untuk bekerja, browsing browsing lah gw untuk mendapatkan inspirasi baju dan kostum yg akan aku pakai di pesta nanti...kalau pake baju seperti foto diatas nampaknya gak mungkin banget kan!!! readers punya gak ide untuk gw? kemana gw harus cari baju, atau website yg bisa gw kunjungi..sapa tau gw berniat untuk membuat baju instead of gw membeli baju..

Review - Kiki Catering

KIKI CATERING - 8,5 the reason gw memberikan point 8,5 (dari 10) adalah karena gara-gara one big mistake yg membuat gw sangat kelaparan di pagi pagi buta..nyokap kan sudah pesan untuk snack boxes bagi para keluarga yg akan rias di pagi pagi buta di gedung..and the worst part was..sampe jam 6 tuh snack boxes tak tampak batang hidung nya..tante gw kelimpungan setengah mampus, apalagi nyokap gw..mereka tidak mau memperlihatkan kepanikan mereka kepada gw, cuman gw tau lah kalau mereka itu panik, karena gak enak banget sama besan..karena kita udah pada dateng jam 4 pagi buta saudara saudari..dimana gw masih belekan, dan dengan perut kosong akibat malam midodareni dengan suatu tragedi hilangnya eyang putri, gw pun tidak makan malam..
Pihak panitia konsumsi udah coba telp kiki catering, tapi gak ada satu pun yg angkat, dannnnn...ternyataaa..voila..ketemu lah tuh mobil box mereka lengkap dengan petugas nya yg sedang NGOROK !! ahahhahaha..wenakk tenan dia ngorok di mobil sementara gw kelaparan...*sigghhh*
Overall, dari makanan yg gw pesan, menurut teman teman gw alhamdulillah semua nya enak dan sangat amat berlimpah..karena sampe jam 1 lewat pun, gw melihat masih ada yg seliweran untuk makan walau gak semua nya masih tersedia yaa..ALHAMDULILLAH YA ALLAH !!

Makanan yg kemaren disajikan di resepsi gw adalah:

Buffet
Nasi Putih
Nasi Bakar
Soup Jari Kepiting
Kentang Brocoli Daging Asap
Ayam Lada Hitam
Beef Stroganof
Ikan Dori Asam Pedas
Huzarensla, kerupuk, buah, snack
Puding, juice, air es

Gubuk-gubuk an
Siomay
Bakwan Malang
Chicken Cordon Bleu
Roti Jala + Kare Sapi
Pempek
Aneka Pasta
Chocolate Melted + Ice Cream
Ice House
Puding, buah, juice, air es, snack

gw gak sempet nyobain chocolate melted with ice cream nyaaaaaa !!!! seballlllllllllllll ..nasib si ratu sehari ini benar benar tidak bisa menikmati makanan yg telah gw persiapkan selama 1 tahun..hix hix hix..walau ada tempat untuk keluarga nanti setelah pesta..tapi tetep yaaaaaa..gw gak bisa menikmati tuh makanan yg tersajikan..menurut gw semua makanannya tasteless !! gila yaa..disaat orang-orang bilang makanan nya enak enak semua lhooo..sementara gw sendiri mengeluh kepada emak tersayang, bahwa " kok kiki rasa nya gini seh mah?? gak enak seperti biasa nya !! "
dan ternyata..eng ing eng...perut gw yg tidak beres..bergejolak gak jelasssssss!! dan akhirnya sakitnya pun luar biasa..mungkin masuk angin kali yaaa..hahahaha..norak banget!

sementara masakan yg disajikan pas di rumah adalah
PENGAJIAN & SIRAMAN
Siomay
Bakwan Malang   
Warung Kopi & Snack Basahan

Snack Box :
Macaroni SchooteL
Lemper Bakar
Danish Buah

MIDODARENI

Nasi Putih
Nasi Bakar
Tekwan
Mongolian BBQ
Ayam Kodok + Sayuran
Krengseng Daging Cabe Ijo
Ikan Asam Manis
Huzarensla, kerupuk, buah, snack
Puding, soft drink, air es

AKAD NIKAH
Snack Box :
·      Arem-arem
·      Risol Mayonaise
·      Roll Pandan
·      Air Mineral

   Soto Ayam + Lt/NasI
 Kopi, tea, air putiH
Biji Snack (Risol Mayonaise + Roll Pandan)



jadiiii..buat para calon pengantin...semoga kalian bisa menikmati makanan yg sudah kalian persiapkan selama berbulan bulan itu yaaa...hahahhahahha...anyway..thanks KIKI CATERING for supporting us in our wedding reception..many thanks from our family.
oh iya..decoration nya juga bagus..cover nya juga sesuai sepertiii yg gw taro mark di album foto mereka..thanks ya mbak Tari & KIKI Catering...
kayaknya gak puas neh kalo review tanpa ada nya fotonya...nanti gw upload deh yaaa..

as i promised before..today (20/12/2010) i upload the food at my wedding

Friday, November 12, 2010

CUPLIKAN PHOTOS


KACAR - KUCUR
kucur yg banyak duit nya sayanggggg !! biar aku bisa shop till i drop ..kekkkeke

AKAD NIKAH
duhhh si mas..belagu banget gak pake text !! untung bisa jawab lu..kl enggak gak nikah sekarang ini gw..hahahha


Thursday, November 11, 2010

hosh hosh hosh glek

gila bin sadis!!!!!!! sampe detik ini gw hanya sempat untuk membuka blog sebentar sajahhhhhh !! dari kemaren kerja udah kayak push up 1000x .. gw kerja di kantor apa di tempat gym seh sebenernya?! dooohhhhh .. padahal gw pengen banget pamer update wedding ceremony gw..wkwkwkkwkw...

snik pik dulu ajah ya..gw review secepat kilat neh..

Kiky catering, endangggggggg..kata orang-orang enak..tapi entah kenapa gw merasa di hari H gw itu, rasa itu katering sangat lah tidak seperti biasanya..kata nyokap juga gitu..apa karena gw udah kelelahan kali ya..entah lah..
Puspitasari Decoration, mantabbb lah sudah..warna seperti yg di inginkan..ketika subuh subuh buta udah sampe di gedung dan jam 5 pagi mereka sudah tinggal sedikit yg di lakukan, seperti kain serut di lorong..yg lain sudah rapiiihhhh!! gw sampe tercengang ngeliatnya..cakeppppppppp kayak gw!! hehehhe
Maknafoto, foto nya ya belum jadilah yauw..jadinya gw belum bisa kasih review disini, tapi mostly dari kerjasama mereka dan hasil foto prewed semua nya bagus dan gw puas
Pewayangan Kautaman, subuh subuh buta contact person nya memang tidak ada di gedung, tapi keluarga bisa masuk masuk ajah tuh..parkiran setau gw gretong..orang nya juga ramah-ramah, dan mereka sangatlah on time ya ladies..ketika waktu nya jam 2 teng selesai, udah di tongkrongin lhooo sama si pak ahmad nya di ruangan VIP..kekekek..
Entertainment, gak sangka dan tak ku duga..om gw hebat juga..lagu yg gw minta ada beberapa yg di mainkan..hehehhe..thankiesss om ton !!
Myrna, ACUNGAN SEPULUH JEMPOL buat elo deh Myr!! kebaya gw banyak di puja puji orang...walauu yaa..maaf seribu maaf neh jeng myrna, kain belakang yg menjuntai sedikit itu sedikit terinjak injak oleh gw dan gw sering mendengar bunyi pletakan yg gw khawatir itu adalah swarovsky. hahahhahaha..
Makeup artist bude gw, cakepp lahh..walau ada kurang2 dikit..maklum lahhh bude ku sudah tua..hahahhaha..tapiii seperti biasa..dandan nya manglingin lah pokoknya..

segitu aja dulu yaaa..habis gw pengen bet istirahat neh tangan dari tadi ngetiiiiiikkk mulu gak berenti berenti...walau ngetik pake 10 jari tetep ajaaah ya cape..hahahaa sombongggggggggggggg!! di tunggu sajah ya review wedding nya..nungguuuu mulu kapan di upload nya!? hehehhehe...

Friday, November 5, 2010

Alhamdulillah...

ALHAMDULILLAH acara akad dan resepsi kami berjalan dengan lancar
terima kasih untuk sahabat, teman dan keluarga besar serta para vendor yg sudah membantu untuk menyukseskan acara kami..


mohon maaf niy blm sempet update and kasih review tentang jalannya acara yaa..lagi super banyak kerjaan .. ini aja nyuri-nyuri..hehehhe..

but any way..ini gw kasih 1 foto acara ketika setelah ijab kabul lagi mau dianter papa tercinta ke pelaminan..namanya apa gw lupa..hehehhehe

bajunya juga bukan yg dibuat Myrna Myura lho yaaa..itu upload nya nanti..hehehhe..


Wednesday, October 20, 2010

Buku Pengajian

Surip Printing,susah bettt neh buku pembuatannya..gak dikirim2 sama si mbah surip..(ampunnn)..karena mesin nya rucak..hix..akhirnyaaa kemaren malem buku pengajian ku terkirim!!! alhamdulillah...

maaf ya pak surip..aku meneror dirimu dengan beribu ribu telpon ku setiap hari..hahahha..apa daya si mami ku sangat lah demand untuk segera dikirim karena harus menghadap ke ibu Hajjah..

lah bener aja..pagi pagi tadi gw anter tuh buku ke rumah bu Hajjah..si ibu udah langsung ke rumah gw..dan eng ing eng..bagus sejuta bagus nan indah..ibu suri langsung bilang " de'..nanti kamu disuruh baca doa khatam Al-quran lho sama si ibu hajjah .. km latihan nanti pulang kantor ya" HAHHHHHHH ????????????? APA SEH NEH EMAK GW?! kenapa gak ditolak ajaaaa..haduhhhhhhhhhhhhhhh...gw kan jadi nervous dan panik seketika..bukannya apa..tapi gw paling gak doyan kl disuruh begitu begituan di depan umum...hix hix hix..

Kamar Pengantin

voila...beginilah penampakan kamar indehoi pengantin gw nantinya..sekarang baru tahap pelapisan karpet aja..karena gw mengangkat tema go green *cihhhh* jadinya karpet nya pun beserta gorden nya berwarna hijau..
ada sedikit tragedi yg membuat emosi nyokap meluap luap..karena kemaren pas pasang tuh gorden, ada pesanan nyokap gw yg salah..minta nya filtrase tapi dibuatnya malah gorden panjangggggg..padahal itu buat nanti hias hias naro bunga di kamar pengantin..alhasil tuh darah mendidih udah .. habis lah si empunya toko di labrak habiss sama mama dan mama ogah buat nerusin penggantian..karena udah kuciwa kedua kali nya..yahh gw hanya bisa mengelus dada sajahh lah..

penampakan baru segini dulu yaaaa..berhubung gw besok udah mulai cuti, dan furniture baru masuk hari ini..jadi penampakan kamar indehoi nya nunggu habis gw masuk kantor..hihihii..kita liat nanti tempat TKP nya seperti apa..wkwkkwkwkw..

Monday, October 18, 2010

3x ke THAMRIN CITY

BLAHHH..dalam waktu 3 hari..3 kali gw pergi ke Thamrin City!! sabtu-minggu-senin ... boooo..ampe bosen kali tuh orang orang liat gw!! dan 3 kali gw ke sana..tetep aja gw gak apal-apal..cihhhh...gw perlu beli CIPUT *knp seh namanya harus ciput ya?!* buat calon ibu mertua tersayang yg kemaren udah dibeliin ternyata ciputnya gak muat... (-.-) sebagai menantu yg baik pasti nya gw cari in..udah dapet seh yg warna crem, tinggal yg warna pink..tapi apa daya..karena gw puasa dan ga tahan haus banget jadilah gw malas mencari nya...hihihi..maafkan menantu mu yg kurang ajar ini ya..silakan cari sendiri ibu!! hehehhehe...

PINGIT

PINGIT PINGIT PINGIT..kenapa harus ada yg namanya pingit ya? minggu ini adalah minggu ke dua aku dan mas nano di pingit..gak boleh ketemu sama sekali..tapiii karena ada incident gw pake ketinggalan barang di mobil yg harusnya di serahin ke tante..jadilah kita menepi di jalan..eh begitu mobil si mas lewat, gw gak bisa ngumpet boo..alhasil dia berhasil melihat gw dan sayangnya aku tak bisa melihat dia..cihhhhh !! sebal...kangennnnnnn..heheheh..lebay!

yg lebih aneh lagi..si mas ku ini tuh suka tempo tempo juga ternyata..dia kira yg namanya pingit itu ya gak boleh ketemu PLUSSSS GAK BOLEH TELP juga!! yaelahhh masssss..pliss deh..gimana mau komunikasi ini kurang itu kurang kl gak boleh telp telp an...suka dodolll dia sih!!

gak nyangka hari senin di minggu depan jam segini, gw adalah Mrs. Triyono sugimo..hahahahha...dari di panggil miss.Dwi sekarang jadi mrs. TRI..hahahahha...penurunan atau apa ya namanya? :D

Prosesi 1 - NYEKAR

nyekar,prosesi pertama dari serangkaian acara pernikahan ku akhirnya dijalankan tanggal 17 October 2010 jam 07.30 di Tanah Kusir hari minggu kemaren..
Alhamdulillah cuacanya cerah..keluarga ku dan keluarga besar mama datang untuk nyekar..kami memang tidak menabur bunga, jadi hanya baca doa - doa saja di makam eyang putri, eyang kakung dan di makam om-om ku..
hari itu ternyata tepat 40 hari Om totok meninggal dunia..jadi kami juga sekalian nyekar ke makam beliau..

Semoga semua prosesi yg harus aku lalui berjalan lancar seperti prosesi pertama ku ini..amin !!

Thursday, October 14, 2010

Hujan yg Menggila

" ya ALLAH..semoga nanti pas hari H ku semua berjalan dengan lancar, dan JANGANLAH KAU KASIH HUJAN !! semoga terang benderang ya ALLAH "

itu lah doa gw setiap hari ke ALLAH..semoga doa gw di ijabah yaaaa!! melihat cuaca yg sangat extrim akhir-akhir ini..membuat jantung gw deg deg ser gak karuan...tempo tempo hujan..tempo tempo panas..tapi sering kali hujan !! gw cuman takut akses jalan yg sangat menggila dengan kemacetan aja..walau acara gw di siang hari..cuman teteppp yaa...tau sendiri DJAKARTA udah gak karuan macet nya kl udah hujan, belum lagi ditambah banjir !! *amit amittttt .. ketok meja 1000x*
seperti sore ini...busyenggggggggg..tuh kaca jendela kantor gw terlihat tiba-tiba sangat lah HITAM..super duper hitam kelam !!! belum lagi suara gledek yg amat sngat menyeramkan...alamakkkk mau sampe rumah jam berapa gw?!!!! mana hari ini rute perjalanan jauh ajaaahh..
gw harus ambil frame di pasar tebet (fyi, gw beli frame disana 3 biji cuman kena 260 ribu..satu frame kanvas 40 x 60 ama 2 frame kecil2 untuk di taro di meja rias..menurut lo murah gak?!) .. habis itu gw musti harus ke tukang jait langganan di daerah fatmawati buat ambil baju mama dan kakak ku tersayang..ajibb gak tuh dari kuningan-ps.tebet-fatmawati....fiuuuuuhhhh..gak kebayang gw bakalan sampe rumah jam berapa!!!

Tuesday, October 12, 2010

H-2 Minggu

ohhh no!!!!!
sudah H-2 minggu lagiiiii ... hix hix..antara excited sama deg deg ser !! rekap apalagi ya? buku tamu yg jelas belum..wkwkwkw...malesss boo gw beli nya jg..masih ada dirumah 3 biji sisa kakak gw kemaren yg gak di pake sama sekali..tinggal cari 1 lagi..
fitting final kebaya di Myrna juga sudah..hasilnya ciamikkkkkkkkkkk mak !! ampun deh gw cantik banget..wkwkwkk..narsis gila!!

hari dipingit punjuga sudah dari hari senin kemaren...duhhhh doa'in ya semoga semuanya lancar!! amin..sekarang lagi ribet bagi in undangan..tapi alhamdulillah undangan temen kantor semua sudah dibagikan, temen main juga sudah..tinggal nyokap aja yg masih ribet ini itu kurang!!

Friday, October 8, 2010

S U S C A T E N

SUSCATEN
What is SUSCATEN??  suscaten itu kepanjangan dari KURSUS CALON PENGANTEN (bukan PENGANTIN lho ya!!) hihihi..
jadiiiiii...karena kasus mutasi an penghulu tempo hari itu, gw diharuskan dateng ke KUA lagi untuk bertemu dengan penghulu yg baru sekaligus ikut SUSCATEN.

SUSCATEN gw ikutin tanggal 06 October kemaren..harusnya mulai jam 08.30..tapiiii beginilah suasana ketika jam 08.30 tersebut
bisa diliat bahwa nga to the ret ^_^ .. banyak yg belum dateng sampeee pembicara nya pun juga belum nongol..haduh haduhh..typical banget yaaa..hehehhe..

but any way bus way..akhirnya ruangan nya jadi fulll sekitar jam 09.30an..ngomong tentang apakah wali nya itu bapak kandung asli..kita musti make sure bahwa ayah yg nantinya akan jadi wali kita ketika akad adalah bapak kandung..gileee ye!! karena ternyata penghulu2 itu..punya buanyak sekali cerita yg berkaitan dengan hal ini. dimana si wali ternyata habis nikahin anaknya, mendadak sakit, karena ternyata anaknya adalah anak angkat..habis mereka ngadep penghulu lagi untuk dinikahkan secara wali hakim, barulah si bapaknya sembuh dari sakit..ajibbb..cerita nya suka bikin merinding disko gitu..*lebay*

selain itu, ada juga penyuluhan KB..yg tiba-tiba ditengah penyuluhan calon mempelai wanita *hanya yg perempuan* disuruh keluar 2-2 untuk di suntik TT alias tetanus .. langsung lah gw panik setengah mampus..karena gw gak mau main asal suntik..ngeriii..gw bbm in deh tuh semua keluarga gw! dan mereka jawab gw gak usah ikutan suntik..karena takutnya itu nanti suntik KB *maklum keluarga gw (om, tante sampe sepupu) itu dokter* jadi mereka langsung menjawab " GAK USAH SIK " (sik itu nama panggilan kecil gw di keluarga besar)..gw disuruh kabur katanya..hahahahha..

kursus calon pengantin selesai sekitar jam 11 an..habis itu dibagiin lah sertifikat *dimana sertifikat gw sama laki gw salah..ada salah nama, ada salah tahun kelahiran*..setelah itu baru gw ketemu penghulu yg baru dengan antrian lho ternyata..aje gileee..yg mau nikah ternyata buanyak ajaaaaahhhhhhh...

tapi untungnya penghulunya jauhhhh lebih baik dari sebelumnya..walau tetap bertanya apakah sudah melakukan penyelesaian administrasi dengan penghulu sebelumnya..hahahha..gw jawab aja udah bayar uang muka, nanti untuk bapak setelah ijab aja ya..untungnya dia no problemo..*uuhh baik banget seh pak penghulu* atau dia cuman tanya aja kali yee..ngetest penghulu gw yg dulu tuh kayak apa..wkwkkwkwk..
dan gw juga sukses  membujuk penghulu untuk memberikan alamat rumah beserta nomer telponnya..ihiy!!

duh gak kerasa tinggal 2 minggu lagi..semoga semua nya lancar yaa..aminnnn!! DAG DIG DUG DUER !!

Tuesday, October 5, 2010

gila tuh!! mau nya apa seh??

Another cobaan!!

aje gileeeeee..harusnya besok tuh gw penataran di KUA..tapi karena kesibukkan laki gw yg juga sering menganggurkan gw..jadilah dia memutuskan " udahlah sayang,kita gak usah ikutan kayak gituan..lagian kata temen-temen ku itu juga gak perlu perlu banget!! "

udah di kasih ultimatum macam gitu sama calon imam gw, jadilah gw bilang " yahhh...aku kan udah buat cuti, udah di approve juga..tapi ya udahlah..aku tetep cuti aja, buat ngurusin yg lain "..

nah, karena tadi pas mau shalat, gw keinget dia harus telp tuh penghulu dan KUA untuk batalin besok, eng ing eng..bagai disambar petir..laki gw mengabari bahwa PENGHULU NYA DI MUTASI saudara saudari sekalian!!! kamfrettt bukan !!

udah ada seh nama penghulu pengganti .. tapiii..bukan itu lah PERMASALAHANNYA WAHAI KUA TERSAYANG !! kemana kah tanggung jawab dan ke profesional an kalian untuk mengabarkan bahwa penghulu itu dimutasi, ketika hari pertama tuh penghulu dimutasi kepada semua calon pengantin yg akan di nikah kan oleh tuh orang!!

mustinya, kan kita di kabarin !! kalau andai saja, laki gw gak telp tuh ke KUA, kita gak bakalan tau kl penghulu kita di mutasi !! kalo aja kita besok usil, kita gak bakalan dateng dan tanpa ngabarin!! kita kan gak bakalan tau !! seballl..itu yg bikin gw sebal !!
lalu gimana nasib calon pengantin lainnya yg menggunakan penghulu yg sama?? apakah mereka semua tau kl penghulu mereka itu sudah di mutasi?? pasti kan nasib mereka sama kayak gw!! kl gak telp ke sana gak bakalan tau!! tiba-tiba pas hari H nya mau akad, tuh penghulu gak nongol..atau pas kita udah dateng ke rumah tuh penghulu, tiba-tiba tuh penghulu udah gak ada, atau dia enakna bilang " lho saya kan sudah dimutasi " WTF ?!!

kali ini sory to say dah pak Penghulu dan KUA !! kalian bekerja tidak profesional ! harusnya kalian memberikan informasi donk ke kami!! gak ada telp dia kantor?? GW BELI IN PULSA DEH !! tapi gak gini cara nya..ini kan hari besar kami !! kita udah cape-cape ngurus semua nya, and in the end semua berantakan karena ketidak PROFESIONALan kalian!!

terus gimana nasih DP gw yg udah gw kasih ke pak penghulu??? gw ikhlasin deh pak !! biar jadi daging yg gak haram buat anak bini lo!!

arrrggghhh aku sebal dengan instasi seperti ini yg tidak lah profesional..tidak menghargai orang sama sekali !!

Fitting - MYRNA MYURA

my kebaya is so gorgeous!! damn pretty..thanks for the lovely and talented young designer MYRNA MYURA...

kemaren sabtu, I berkeliling keliling kota, hendak melihat lihat..lho kok jadi nyanyi..hehehe..jadi kemaren sabtu itu adalah jadwal gw untuk fitting kebaya pertama kali di Myrna Myura..ketemu doski di Condet sekitar jam 1/2 10 an..

Masuk kedalam workshopnya doski, sederhana tapi cantik..begitu dikeluarkan kebaya gw dari kotak, ow ow ow ow!! CIAMIKKKKKK !! cantik bangett..walau belum di full payet dan dikasih swarovsky, cuman gw bilang itu udah sangat bagus..

Belum lagi begitu di coba udah fit di body, walau ternyata menurut dia ada yg masih kebesaran di bagian lengan, jadi langsung lah i menjadi patung hidup..hahahha..langsung di jait di badan gw..terus ternyata aku membesar..hahhaha..karena bustier aku gak muat saudara - saudara!! bisa seh di retsleting sampe atas, tapi agak maksa..daripada nanti pas hari H gw memaksakan kehendak, eh tau nya jebol..jadi si Myrna akan membesarkan nya 1 cm..

Mohon maaf ya untuk baju pengantin ku tidak bisa di upload disini fotonya..karena si mama tersayang bilang kemaren nanti kl di foto jadi gak surprise..

Hari ini rencana ketemu si jeng myrna lagi, buat nyobain selop si mas..jadi for the first time akhirnya gw bisa makan siang bareng laki gw!! ahahhahahaha

Tuesday, September 28, 2010

Esmosi & Pria

Seperti yg bridezilla ketahui...esmosi jiwa para perempuan saat mendekati hari H tuhhhh dalam kadar yg sangat tinggi..apa gw aja yg ngerasa yak?! tapiiiiii emang gak bisa terelakan untuk menjadi esmosi tingkat tinggi apalagi dengan pria yg sangat tidak mengerti..hahahhaha..sebenernya gw curhat colongan atau apa ya??

Bagi bagi cerita donk...apakah hanya gw yg suka mengalami gregetan dengan si calon suami, ataukah aku mempunyai teman yg senasib?? ^_^

gw posting ini, karena gw terus terang mengalami esmosi jiwa yg sangat semalem..hix hix..

Semalem, habis hujan sangat deras, dan kemudian dilanjutkan dengan hujan rintik, sekitar jam 19.30 aku mendapatkan sebuah sms dari si cami tersayang .. intinya aja ya dia bilang mau nonton dan main basket..mau naik 1 mobil aja sama temen-temen kantornya..gw gak usah nungguin sampe dia pulang (karena biasanya emang gw nungguin cami gw sampe dia sms kl udah sampe rumah) dan gw disuruh bobo..

Begitu gw baca sms nya..spaneng lah gw?! WTH?? udah  jelas jelas bentar lagi mau nikah, eh dia malah mau main basket pula?! gerimis mengundang diluar sana sayang koe!! mbo ya pulang aja...pan sabtu minggu lembur terus sekarang..maksud hati kan pengen nya dia jaga kesehatan..bukan begitu ibu ibu?!

Saking sebelnya, gw message aja di FB nya die..eh dia langsung telp kerumah, dan tumben manissss banget ngomongnya..hahahhahhaa...gw jutek in aja deh!! sebellll habisannnnnn...eh status fb die pake " GALAK "...arrggghhh reseeeeee...

Emang yaa..laki-laki tauuu aja cara buat spanengin perempuan yg lagi dilanda kepanikan..hmmmmm....

Monday, September 27, 2010

mahar complete

Alhamdulillah berkat bantuan teman teman ku di kantor, Mahar aku sudah complete...terima kasih yaaaaa Janova untuk uang Yen nya..dan Jeng Alam atas uang Rupiah nyaaaaa...

Maharnya nanti akan berbentuk uang..dan berjumlah seperti ini :

15 EURO - 05 DOLLAR - 77 YEN - 83 RUPIAH

semoga nanti ketika papa dan mas nano membacakan maharnya, tidak belibet..aminnnnn...

duhhh udah semakin dekat dan aku semakin deg-deg an!!! gak kerasa 1 tahun itu cepet buangetttttttttttttttttttt..there are still a lot of things to be done!!

Bismillah..

Friday, September 24, 2010

cutiCUTIcuti

kemaren gw udah membuat surat cuti untuk nikah selama 9 hari..eng ing eng..agak ditahan sedikit sama si papi no. 2 tercinta..hix..
sampe tadi pagi, akhirnya gw dipanggil menghadap bersama papi no. 2 ke papi no. 1 nya..hah?!! segitunya kahhhhhhhh?!
yahh..mungkin karena gw ambil cuti agak lama kali yeeee..dan gak ada yg acting in gw pun di kantor..hix!! tega niannnn!! jadi begitu gw masuk, akan banyak pekerjaan yg menumpuk diatas meja gw!!!

karena si papi satu nya adalah orang jawa..jadinya alhamdulillah dia membantu gw untuk memberikan sedikit cerita pengalaman hidupnya kepada si papi satunya..ehhh..malah hampir gak jadi juga di ttd, dengan alasan kan ini di jakarta..WTF???!! hey ini Jakarta emang bung..tapi aye bukan orang jakarte!! aye wong JOWO !!!

gara-gara gw udah saking sebelnyaaaa..gw sampe salah salah kata tadi..gw ampe bilang kl cuti gw udah gw habisin buat nikah..tahun depan gak cuti..kamfrettttttttt !!!! siallllll...sebel banget deh..jd tahun depan gw gak bisa cutiiii..hix hix !!

beginilah nasib si kroco mumet..padahal eiks itu jarang bet cuti..sakit pun juga jarang..jarang cuti aja susah bet dapet cuti, gimana kl gw keseringan cuti yak?????!!

tapi akhirnya..ALLAH memberikan pencerahan kepada si papi untuk ttd juga tuh cuti gw...dan mendoakan supaya acara gw lancar..AMIN DEH PAK AMINNNNN!!! lain kali jgn gini ya pak!! masa mau cuti aja sampe harus ngadep big boss..

Thursday, September 23, 2010

haruskah?

Setelah menikah, kebiasaan apakah yg harus dirubah oleh kalian bridezilla?
hmmm...kalo gw pribadi, ada 1 kebiasaan yg harus dan diminta berubah oleh mas ku..kebiasaan cipika cipiki dengan sahabat sahabat lelaki gw (T-T)..
yaaa habis gimana ya..gw udah kenal mereka dari jaman kiplik..dari jaman gw masih ngedot kali..heheheh..cuman itulah demand calon suami gw yg akan menjadi suami gw nanti nya yg harus gw turutin nampaknya..yaeyalahh..kalo mau jadi istri yg baik harus nurut sama suami..bukan begitu? bukannnn!!

nah..kalau boleh share with me..kebiasaan apakah yg harus atau sudah diminta oleh para cami kalian setelah nanti kalian menikah??! share yaaa girls..
gw jg pengen tau, apakah emang kebiasaan gw ini harus dirubah?? karena gw kan gak ada perasaan apa apa sama sahabat sahabat gw ini..hix hix.. i miss you guys sooo much!!!!

Surip Printing

SURIP PRINTING emang jempolan banget deh!!
gw tau surip printing pas kakak gw nikah 2,5 tahun yg lalu, dan gw jg dpt itu dari temen kantor gw..

Kemaren pak Surip malem malem dateng ke rumah gw, untuk bawa contoh2 buku pengajian sebelum nikah..dia naik motor aja gituuuu dari parung ke pondok gede!! ajibb gak tuh!! dia pake bawa 2 kardus untuk di anter ke daerah Pengadegan..mantabbzzz..

dari contoh2 buku pengajian yg ada, aku liat punya nya indi..(Indi...aku liat buku pengajian km lho darling!! bagoessssss)..harga yg ditawarkan dengan servis yg dia kasih itu sangat lah memuaskan..harga nya 15 ribu itu aja udah superrrr bagus..hanya kertasnya aja HVS, cuman print nya jg berwarna kok..worthed lahhh..15 ribu itu udah terbilang murah dibanding kan elo ke pasar tebet..karena sebelumnya gw udah survey kesana, mereka berkisar 17ribuan..dan hasilnya biasa aja..

kalo ini, dia dateng kerumah, bareng dianter, hasilnya juga memuaskan..

gw memilih buku pengajian warna hijau muda gitu deh..pak Surip bilang mau bikin draftnya dulu dari cover sampe dalaman mau kasih tunjuk buku pengajian dari Al-Azhar yg terbaru..nanti sekitar tanggal 25 dia mau ke pondok gede lagi untuk kasih draftnya..
orderannya buanyakkkk booooo...hebat pak Surip!!!

Nomer telpnya maaf ya ketinggalan dirumah..besok gw update lagi..siapa tau berminat silakan menghubungi..orangnya sangatlah ramah dan super baik..

Wednesday, September 22, 2010

madu dan racun @_@

madu dan keong racun..heheheh..apa seh gw?!
jadi gini..minggu kemaren gw ke salon untuk AKHIRNYA potong rambut dan hair style soale sahabat gw mau nikahan..
nah, pas mau bayar di kasir salon langganan gw (MAXI SALON), si mbak Ira itu bilang.."mbak, kan mau nikah niy..coba deh pake madu muka nya pas deket deket hari H..kata nya bisa bikin bedaknya nanti nempel "
hmmm...nice info mbak, and thank you very much!! hihih..karenaaaa untuk bridegilla seperti gw yg malassss banget untuk membuang waktu di salon untuk perawatan wajah dan body buat nikah, itu lumayan banget membantu..ya gak ada salahnya juga kan mencoba..toh madu juga gak too expensive..

gw akhirnya coba coba bertanya lebih lanjut ke mbah googling, search ttg madu dan khasiatnya..
ternyata untuk kecantikan dan wajah, khasiatnya amat sangat berharga lho madu itu..untuk mengencangkan muka sangat bagus, untuk kulit berjerawat juga bagus..

1. Untuk Kulit Berjerawat Ringan; coba campur 1/2 cangkir air hangat dengan 1/4 sendok teh garam..terus pake cotton bud olesin ke bagian yg berjerawat..Biarkan sekitar 10 menit an.Lalu basuh dan tepuk2 perlahan hingga kering..

2. Masker pengencangan wajah; katanya, madu itu bisa digunakan untuk masker wajah, dan efektif untuk menghambat proses penuaan dini dan keriput..
Olesin madu deh tuh ke muke lo pada, terus diemin sekitar 15 menit kurang lebih sampe tuh madu ketatttt banget di muke lu..hahaha..enggak deng..sampe kering aja..terus habis itu basuh pake air hangat..

nahhh..segitu dulu deh tuh tips dari gw..tips itu gw kutip dari klipingku .. ada beberapa tips lain nya yg lebih OK untuk kecantikan yg menggunakan madu..dari wajah sampe ke rambut deh tuh bisa pake madu..selamat mencoba ya bridezilla !! yg jelas gw pulang nanti mau beli madu ahhhhhhh...YG ASLI loh tapi yaa..jgn madu dan racun!! ^_^

Selamat menjadi cantikkkkk seperti dirikuuuuu....wkwkwkkw

a little info u/ listrik pewayangan

for those who are going to use Pewayangan as your wedding function room, gw ada little info about sound system ataupun listrik yg ada disana.

tadi setelah telp lagi ibu Sri, listrik yg mereka pakai adalah 10,000 watt, jadi kalau entertain kalian menghabiskan sekitar 5000 watt, ibu Sri bilang gak prlu takut jegleg..

Kalau mau nambah daya, Rp 25/watt/jam, nah tadi diitung sama si Ibu Sri itu dia kayaknya memang harus nambahnya untuk 4 jam..sesuai dengan pemakaian dari awal kali yaa..gak bisa cuman 1-2 jam aja..

Kalau mau nikah tantingan seperti gw nantinya di gedung, dimana CPK melakukan akad di depan pelaminan, smentara CPP beraada di ruang rias manten, gak usah takut soal sound system nya kata ibu Sri, semua udah siap dan bisa nyambung sampe ke ruang rias.

Monday, September 20, 2010

panic attack

gw udah macam plaza semanggi aja yg lagi " PRIZE ATTACK " !! but the different is i got PANIC ATTACK !! *sigggghhh*
printilan itu sangatlah menyebalkan..dan untuk waktu yg tinggal 1 bln lagi gw rada rempong untuk mengingat-ingat printilan itu..tapi tiba2 DANGGGG muncul aja tuh printilan di kepala gw yg langsung membuat gw panik " ohh iyaaa...itu belum..ini belum ..hah, uangnya kenapa jadi bengkak?? kenapa jadi overbudget ? " nyemonggggg aje !!
yg paling sebel adalah soal lebelin undangan, karena sampe sekrang nyokap pun belum kasih ke gw daftar tamutamu nyokap dan bokap..mantabbb kan?! dan tempo2 jumlah tamu untuk gw sendiri aja jadi nambah..gw jadi bingung sendiri menentukan siapa yg hrus diundang dan siapa yg enggak...tiba2 langsung keingetan " oohh iya orang ini belum diundang " huwaaaaaaaaaaaa..
tadi pagi telp THE BOX untuk tanya jam berapa tutup dan soal guest book, dan DARNNNNN .. mereka udah full saudara saudari ..and si mbak nya malah bilang " kl mau november mbak " .. hah?? langsung aja gw gini in " masa gara-gara guest book aja saya harus ngundurin nikah saya? " .. mereka masih mau terima sebenernya, cumannnnn..guest book itu gak pake nama..hanya warna aja sesuai keinginan kita..udah gw sampein ke mas nano si cami tersayang...and you know what he said " ya udahlahhh..gak usah ke THE BOX segala..beli aja yg di toko buku .. kan kayak gitu gak usah harus sama warna nya sama thema " ... HAHHHHHHH?!! hix hix hix..SEBALLLLLLLLLLLLLLL
Rekening tabungan pun udah gak berani liat saldo nya..hahahaahhaha...TA'TUT !!
foto prewed juga belum gw cetak untuk ditaro di kamar pengantin..beli taplak meja buat meja rias juga blm..foto2 kecil untuk di taro di meja rias juga belum gw beli in frame nya..CATUR WEDHO jg gw belum cetakkkk..niat hati pengen pake plakat, cumannnn gw gak sempet buat ke tukang plakatnya..hix hix hix..

PENGEN CEPET-CEPET KE AKHIR BULAN OCTOBER supaya cepat selesaiiiiiiiiiiii !!!

Friday, September 17, 2010

1 month & 1 week

booo..kenapa tempo tempo itu daisy path mengatakan gw udah tinggal 1 month and 1 week until our wedding day ya??? fiuhhhhhhhhh...
gak kerasaa udah tinggal bentar lagi gw menjadi istri orang..diiket gak bisa lirak lirik yg ganteng ganteng dan fresh fresh..kekekkekek..

Persiapan gw udah sejauh mana yaaaa :
1. Catering KIKI - alhamdulillah udah lunas; tinggal panitia ketemu lagi sama KIKI untuk further discussion about the menu, etc
2. Dekorasi PUSPITASARI - alhamdulillah udah lunas; tinggal final briefing dan kasih tau warna kain yg akan di gunakan untuk penutup lorong dan dekorasi nya seperti apa..lay out juga udah dikirim ke aku about 2 weeks ago.
3. Gedung PEWAYANGAN - alhamdulillah lunas juga; tinggal ketemu lagi sama Ibu Sri untuk tanya sound system gimana karena kita akan tantingan, dan akad di depan pelaminan, takutnya sound nya gak nyampe
4. Dukun manten,etc (MC, Cucuk Lampah, beskap & kain keluarga) - ini udah otomatis lah yauw..orang bude sendiri..ahahhahah..
5. Kebaya & Beskap Akad - udah jadi alhamdulillah
6. Kebaya Resepsi - MYRNA MYURA - tinggal fitting akhir september, dari kemaren coba telp dia kok agak susah ya!! karena gw belum dapet tanggal kapan gw harus fitting nya.
7. Beskap Resepsi - done
8. Seragam ortu, kakak, saudara - done
9. Tenda,kursi,soundsystem dirumah - tinggal tukang tenda nya kasih tunjuk warna hijau yg gw mau
10. Seserahan - tinggal beli kain atasan aja
11. Mobil pengantinDUTA WEDDING CAR - tinggal lunasin deket deket hari aja katanya
12. Souvenir ANTIK SOUVENIR - udah di masukin semua kartu ucapan terima kasih, alhamdulillah
13. UNDANGAN - VANI BINTANG TERANG Printing - tinggal lebelin, sebagian udah di print labelnya tinggal tempel.
14. Souvenir Pengajian & Siraman - NOT YET; rencana nya sabtu besok mau ngubek2 JACC..bismillah semoga ketemu
15. Furniture u/ kamar pengantin - lagi di buat. pengiriman 1 minggu sebelum hari H..berikut pelunasannya..
16. Buku Tamu ; belum..rencana mau ke THE BOX
17.Foto & Video Shoot - MAKNA FOTO - done, lagi mau minta di edit satu foto untuk gw taro di kamar pengantin

apalagi ya?? mostly yg besar-besar udah semua..tinggal printilan yg bikin males..hahahha..tapi justru printilan yg amat sangat banyak ya booooo...

Bismillah, semoga akhir bulan ini semua udah kelar!!! SEMANGAT !!!

Thursday, September 16, 2010

label undangan

satu kata yg akan gw katakan untuk title gw diatas " blenek " .. gileeee.. banyak yaa booo..mana salah salah pula..musti bolak balik ke printer .. hadehhh..ampe gliyengan gw ngerjain label undangan doank *hahah...lebay*

lebel temen kantor udah kelar, temen main udah kelar..teman gelap juga udah kelar *lhoo?! wkwkwkw..udah saking stress nya* di cek in juga udah dari list gw..tinggal gw cek lagi list yg gak gw urek urek, biar jelas mana yg diundang dan enggak diundang..takutnya ada kelewatan..orang yg musti diundang malah gak keundang..orang yg mustinya gak penting untuk di undang, eh malah keundang..klo itu mah berarti gw dodol!! hehehehe..

lebel buat ibu mertua juga udah kelar .. lebel mama dan papa baru sebagian..untuk keluarga siy yg jelas udah..tinggal orang lingkungan sekitar aja yg belum sama temen-temen papa...sama temen-temen nya mas nano..lho kok banyak yg belum ya?? tenangggg...gw mengetik gak sampe setengah hari juga jadi!! dengan kecepatan sepuluh jari akan menghajar mu..hehehehe *sok belaga kayak sailor moon*

bismillah..semoga kelar dalam minggu ini atau minggu depan !!

S  E  M  A  N  G  A  T  .  .  .  G  E  T  H  I  !  !  !

Wednesday, September 15, 2010

Happy Ied - Joy and Sadness


Selamat Lebaran
Minal Aidin Wal Faizin
mohon maaf lahir dan batin yaaaaa semua


Lebaran kali ini gak seperti lebaran lebaran sebelumnya..keluarga besar ku (tepatnya keluarga besar mama) lagi mengalami duka yg mendalam..Om ku akhirnya meninggal dunia tepat saat lebaran kedua.. Mungkin memang sudah takdir dan kehendak yg maha kuasa..Semoga beliau diampuni segala dosa-dosa nya, dan dilampangkan jalan nya, diterima amal ibadahnya..amin!! Yg paling membuat kami terpukul dan sedih adalah sepupu aku harusnya 2 minggu lagi akan lamaran, namun dia harus kehilangan bapak tercinta..kami keluarga harus sangat kuat,supaya sepupu aku jg tidak mengalami duka yg teramat mendalam, dan rencana lamaran serta pernikahan tetap dapat berjalan..
Doakan ya..semoga rencana sepupu aku berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan lagi..AMIN