my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, November 16, 2009

my ring's finally done

finallyyyyyyyyyyyy..kita udah ambil cincin nya di Artha Gading !! berangkat dari rumah jam 10 kurang then sampe Artha Gading jam 11 an..sampe sana mutar muter cari dimana kah toko SOULMATE WEDDING RING itu berada...kata Charly di lantai dasar deket Bread Talk and JCO..bread talk nya udah ketemu, nah tuh toko gak ketemu..cari2 kayak orang ilang di Mall (lebay.com)..

Terus kita bertanya lah kepada mbak-mbak penunggu mal tersebut (Serem amet bahasa gw!!), disuruh belok kanan and terus aja katanya..kita ikutin, eh..tiba2 charly keluar dari toko, kebelet pipis...xixix..akhirnyaaa ketemu jugaa!! padahal gampang bangetttt tuh toko..sebelum bread talk ada gang sebelah kanan , tinggal belok ajaaa !! payah.com deh...

Sampe lah kita di dalam toko SOULMATE WEDDING RING, agak menunggu sebentar, karena ada ca-peng lain yg lagi konsultasi buat wedding ring mereka...kira2 15 menit, giliran aku sama 'by yg ketemu charly..di liatin lah cincin kita...terus aku sama 'by coba..hasilnya lucuuuuuuuu dan sesuai dengan ekspekatasi aku..dan sesuai banget sama gambar yg aku mau...di test diamond nya..di suruh liat apakah diamondnya kendor..kita juga dapet certificate and kotak kayu yg lucu...bisa moles cincin disana juga kl cincin kita kotor...dapet 2x kesempatan untuk Chrome (apa siy artinya? gw iya iya aja pas disana..xixi dasar dudul!!).. selesai transaksi pelunasan, kita disuruh foto dulu...yipieee...i love this part!! secara gw narsis banget...xixixi

jadi Charly naro semua foto ca-peng yg pesen cincin sama mereka di dinding toko...terus charly jg minta ijin ke kita untuk naro foto aku sama 'by di dinding toko, facebook and majalah..so exciting banget ngeliat muka gw di majalah...ahahahhaa...dasar narsissss!!


anyway..this is the result of our RING!!







No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers