my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, February 8, 2010

Psr. Jatinegara

Sabtu, 06 February 2010
Akhirnyaaa bisa juga hunting ke Pasar Jatinegara..pasar tinggal ngesot aja susah benerrrrr di kunjungi ..
tapii ternyata panasssss poll banget tuh pasar !! hu hu hu
Tapi tetep nekad hunting berdua dengan 'by..(yg nekad siy sebenernya gw..)
Tempat untuk souvenir pernikahan ada di lantai bawah..buanyaaaaakk bener..tapi sayang aku gak bisa beli satuan sebagai sampel.
Ada 2 toko yg aku minta in kartu nama.Ada penjualnya yg ramah dan ada yg tidak..paling sebelll banget kl penjualnya gak ramah...

Barang yg aku suka dari semua TATAKAN GELAS. Tatakan Gelas nya dari bahan semacam rotan tapi agak lebih halus..tau namanya apa..aku suka..barangnya usefull buat aku. Harga per pcs kl pakai mika sekitar 7000 (u/ 100 pcs) mungkin bisa lebih murah kl aku beli untuk 700. Kalau pakai tile bisa lebih murah lagi sekitar 6000 rupiah (u/ 100 pcs). cuman entah kenapa aku lebih prefer menggunakan mika (nampak lebih mewah..hihihi).

sayangnya, yg bikin aku illfeel adalah diatas tutup untuk tempat tatakan gelas, mereka kasih semacam pita pita yg menurut aku sedikit norak..but untungnya, mereka bisa menghilangkan pita-pita tersebut, tetapi tanpa menghilang kan kotak kayu kecil dengan ukiran nama di tengahnya.

Ada lagi yg aku tertarik..TEMPAT TISSUE TAPI YG BESAR..bahan kain nya bagus..model standard..karena memang aku cari nya yg simple but elegant..xixi..gak terlalu banyak pernak pernik yg bikin norak. Harga berkisar 6000 an juga kl gak salah.

Nemu tempat Toples Permen kecil, terbuat dari beling..aku tertarik siy..tapi 'by agak kurang suka, karena satu terbuat dari beling, kedua menyusahkan tamu nanti kl bawa souvenirnya, karena rada berat pastinya..
Aku pikir iya juga siy..tapii lucu bangettt..dan so useful..


No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers