my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 24, 2010

hasil jalan-jalan di Artha Gading

Sabtu, 22 May 2010
Congratulations buat my dearest best friend Freda Adelina Bukit yg telah menikah dengan si Abang Sepri..i'm so happy for you sayanggggggg !!

Well..habis dari nikahan sahabat ku ini, aku sama 'by pergi ke Artha gading untuk ambil cincin kita di Soulmate Wedding Ring..cincin tunangan memang sengaja kita masukkan " bengkel " untuk di cuci dan minta jatah free CHROME dari si Soulmate..kekekekke...
alhasil sekarang cincin nikah kita jadi kinclong sekinclong kinclong nya... yyeeeyyy !!

and then, kemaren gak sengaja lewat di Batik Keris..mampir lah kita..dan liat-liat lah tuh dari ujung depan sampe ujung belakang..
Biasa gw kan sedang hunting untuk kain seserahan sutra gitu..tapi jelek2 ajaaaa..seballll !!
warna nya aku gak ada yg suka..warna tuaaa..hu hu hu
terus si By tiba2 manggil aku, then dia kasih lah kipas..dengan harga 10ribu!! aku tercengang!! karena aku suka sekaliiiiii ..benar-benar tradisional dengan harga yg murah..terpikir lah untuk souvenir pernikahan nanti di gedung..tapiii gw lagi penasaran coba untuk telp ke solo langsung, siapa tau bisa lebih murah..kekekkeke..

sebalnya..begitu inform ke nyokap dan orang rumah..mereka agak kurang setuju..krn bentuknya biasa dan terlalu besar!! huawaaaaaaaaa...tapi aku tetap suka!! hix..jadi bingung..
foto nya menyusul yaaaaa

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers