my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 17, 2010

SOUVENIR

Ade ku..beberapa minggu lalu dateng ke nikahan temennya..dan dapet souvenir yg menurut gw lucuuuuuu...



kenapa gw bilang lucu...satuuuu emang gw sebenernya kepengin souvenir itu yg simple dan pasti usefull, apalagi nyokap gw pengennya sovenir itu bisa dipakai sama emak-emak..hadehhhh..emak2 minded bangetzzzz !! jadilah salah satu pilihan gw itu tempat tissue!!
Lucu karena warna nya sesuai dengan thema gw di gedung KUNING GADING..warnya nya gak gading banget siy, gold banget juga enggak, dapet lah kuningnya..
cuman mungkin gak pake tile gitu kali yaa..biar kesan elegannya dapet gw pengennya pake Mika aja..agak lebih mahal si pastinya..cuman lebih bagus menurut gw..
Sempet nanya ke FINE SOUVENIR, ada barang yg sama tapi ga sama persis lah..itu sekitar Rp 6750 apa kl ga salah, udah termasuk MIKA, dan tambah Rp 90,000 lagi untuk taro label nama kita di tempat tisue tersebut..
bisa masuk konsiderasi..hihihi...

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers