my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, September 28, 2010

Esmosi & Pria

Seperti yg bridezilla ketahui...esmosi jiwa para perempuan saat mendekati hari H tuhhhh dalam kadar yg sangat tinggi..apa gw aja yg ngerasa yak?! tapiiiiii emang gak bisa terelakan untuk menjadi esmosi tingkat tinggi apalagi dengan pria yg sangat tidak mengerti..hahahhaha..sebenernya gw curhat colongan atau apa ya??

Bagi bagi cerita donk...apakah hanya gw yg suka mengalami gregetan dengan si calon suami, ataukah aku mempunyai teman yg senasib?? ^_^

gw posting ini, karena gw terus terang mengalami esmosi jiwa yg sangat semalem..hix hix..

Semalem, habis hujan sangat deras, dan kemudian dilanjutkan dengan hujan rintik, sekitar jam 19.30 aku mendapatkan sebuah sms dari si cami tersayang .. intinya aja ya dia bilang mau nonton dan main basket..mau naik 1 mobil aja sama temen-temen kantornya..gw gak usah nungguin sampe dia pulang (karena biasanya emang gw nungguin cami gw sampe dia sms kl udah sampe rumah) dan gw disuruh bobo..

Begitu gw baca sms nya..spaneng lah gw?! WTH?? udah  jelas jelas bentar lagi mau nikah, eh dia malah mau main basket pula?! gerimis mengundang diluar sana sayang koe!! mbo ya pulang aja...pan sabtu minggu lembur terus sekarang..maksud hati kan pengen nya dia jaga kesehatan..bukan begitu ibu ibu?!

Saking sebelnya, gw message aja di FB nya die..eh dia langsung telp kerumah, dan tumben manissss banget ngomongnya..hahahhahhaa...gw jutek in aja deh!! sebellll habisannnnnn...eh status fb die pake " GALAK "...arrggghhh reseeeeee...

Emang yaa..laki-laki tauuu aja cara buat spanengin perempuan yg lagi dilanda kepanikan..hmmmmm....

12 comments:

  1. hahaha,, sama koq mb sm aku..
    camiku jg begitu..
    klo plg kerja, kadang suka maen tenis sama temen2 kantornya dan aku kadang harus nunggu dy pulang ke rmh dulu sampe malem.. trs telvonan, dan bobok!
    Srg jg siy protes, tp ya demi kesehatan dy jg kan olahraga itu,, ya terpaksa aku relakan.. Tp ttp aja kadang2 hati ini mangkel bgt! hihi..

    ReplyDelete
  2. hhahaha..iya emang siy olahraga itu kan untuk kesehatan juga..cumannn..kondisi tidak memungkinkan..itu udah malem bangettt..dan dia lembur mulu udah beberapa minggu ini..udah gitu, gw udah diwanti2 sama orang banyak, kl calon pengantin selama 40 hari kl bisa gak macem2..gak kelayapan..hix hix..makanya gw was was banget sama dia..

    dasar ya priaaa itu..

    ReplyDelete
  3. iya siy mb,, makanya orang jaman dulu itu klo mau nikah wajib dipingit dulu ya. Soalnya kata-katanya darah orang yang mau nikah itu "manis"..
    hehe..
    wah,, bentar lg y mb gethi..
    smangattt :)

    ReplyDelete
  4. iya chie..bentar lagiiii..semangat semangat semangat!!

    wah gw baru tau tuh kl darah orang mau nikah manis..hahaaha..wong jowo tuh ada - ada aja ya?! hihihi

    thanks ya say!! km juga semangat yaaa!! semoga preparation nya lancar

    ReplyDelete
  5. salam kenal mba,,aku silent reader nih

    aku H-1 bulan sekarang,,n makin sering berantem juga,,tapi anehnya baekannya juga cepet

    kyaknya penting banget tuh perawatan prewed,,biar relaksasi,,hehe

    ReplyDelete
  6. haha..itu kayaknya masalah semua capeng yaa..gw ama cami jg sering berantem ga jelas krn emosi semata..paling sering biasanya klo lagi ngomongin masalah wed prepnya dan masalah kerjaan gw yg emang dia ga suka..haha
    yaa dianggap 'bumbu-bumbu' wedprep aja laah..hehe

    ReplyDelete
  7. hi Winda...
    Thanks for reading my blog ya darla' !!
    wahh sama ya kayak gw tinggal H-1 bulan..sekarang H-3 minggu kayaknya..1 minggu terakhir menjelang hari gak diitung..hihihi..

    sama kayak gw..sering berantem, tapi baikannya juga sangat cepat..

    pengen banget perawatan, cuman waktunya yg gak ada..mau disempet2in berarti mengalahkan waktu yg lain untuk cari ini cari itu yg printilan..hix

    @ Fika : iyaaa..memang dianggap bumbu aja deh biar sedep..hihihi...

    ReplyDelete
  8. Jangan sedih seus, laki gue mau GOLF SEHARI SEBELUM AKAD NIKAH.

    Krik krik krik...

    Sabar yaaaa :)

    ReplyDelete
  9. sabar asti cantik....
    jangan sedih ya sayang...*pelukk

    ReplyDelete
  10. hahahahaha,,,sama banget...
    beberapa hari ini aku juga ngalamin itu....
    dikit2 sewot...hahahaha
    alhasil si dia yg jadi korban omelanku...mpe cuma bisa diem aja dia...hahahaha

    ReplyDelete
  11. @Lei = hah???? GOLF?? oh mi god!!! hahahahha..kl itu siy laki gw bisa di gantung sekalian sama keluarga gw pluss keluarga die!!
    PLUSSSS... tambah manyun nya gw nanti pas akad nikah..plusss gak bakalan gw kasih jatah!! *jatah apaan yak??* hihihi...

    @Putza = putriiiiiiiiiiii..ampunnnn dj!! kemana aja neng??!!! aku sangatlah sabar *sambil mengelus dada* PELUKKKK jugaaaaa

    @Riesta = eh gimana niy mendekati hari H nyaaa?? udah pulang belum dirimu?
    kalo soal diem siy dia mah pasti bakalan diem..gak bakalan ikutan sewot..kecuali kl gw udah gak mau angkat telpon nya *which is what i also did when we argue* kekekke...

    duh seneng deh banyak juga yg ikutan comment dan senasib..thanks girls!

    ReplyDelete
  12. hahahaha,,,aku uda di rumah sejak hari minggu....
    tinggal 2 hari lagi niy...
    di rumah uda pada sibuk...dan aku malah sibuk ol...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers