my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, November 16, 2010

Employee Appreciation Night - '60s

the theme for Employee Appreciation Night this year is 60's..so everyone at TOTAL will going to dress up like in the year 60..what i'm going to wear?? don't know!! this 2010, my husband is supposed to accompany me to this annual party..tapi nampaknya deski males..hix hix hix.this is the first time aku mau pamer kantor aku yg suka party itu sayang!!! kenapa kamu malah gak mau ikuttttttt!!! seballlllllllll ...
berhubung besok libur, dan hari ini aku super duper teramat sangat malas untuk bekerja, browsing browsing lah gw untuk mendapatkan inspirasi baju dan kostum yg akan aku pakai di pesta nanti...kalau pake baju seperti foto diatas nampaknya gak mungkin banget kan!!! readers punya gak ide untuk gw? kemana gw harus cari baju, atau website yg bisa gw kunjungi..sapa tau gw berniat untuk membuat baju instead of gw membeli baju..

1 comment:

  1. Minggu pertama kehamilan mungkin akan sedikit susah diketahui dan terlalu dini jika anda ingin memeriksakan kedokter dan melakukan tes medis untuk mengetahui apakah anda sedang hamil atau tidak.

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers