my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, December 20, 2010

Review - Dekorasi "PUSPITASARI Decoration"

PUSPITASARI DECORATION point 9, Mas Taufan really cooperative person dan sanggup untuk memberikan bonus lorong menuju pelaminan (tenda/kain serut di lorong adalah bonus dari dia).

Tenda/kain serut di lorong itu, sengaja gw pasang, karena di lorong menuju pelaminan disebelah kanannya ada toilet..nah gw gak mau toilet itu dipakai oleh tamu, karena gw takutnya ntar menimbulkan bau bau yg tidak sedap selama menuju ke pelaminan, dan menimbulkan image yg jelek di acara gw.

email dan telpon berkali kali untuk gw minta ini itu, deal ini itu, dan sampe akhirnya ketemu for finalization di gedung pewayangan beserta panitia..Dia bawa contoh kain dan warna yg gw mau untuk gw pilih for kain serut, dan kain di gazebo..

Nyokap jg sendiri puas dengan dekorasi dia ketika untuk akad, hasilnya sederhana tapi cukup elegan..

Berikut adalah hasil karya Puspitasari Decoration at my wedding party.. oh iya, FYI, gw sampe di gedung sekitar 1/2  5 pagi, dan semua nya untuk di dalam gedung sudah siap, hanya ada beberapa orang ngurusin tenda serut aja, tapi jam 6 everything was on set..

Thanks for PUSPITASARI DECORATION..thanks mas Taufan..you really great!!




No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers