my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, December 20, 2010

Review - Kebaya from Myrna Myura

Akhirnyaaaa...gw bisa review juga kebaya dari the most talented young designer " Myrna Myura " .. Ini adalah kebaya yg gw pake ketika resepsi kemaren..maaf ya agak basi dan telat untuk memberikan review kebaya gw.. tapi better late than never right?!


keliatan gak?? heheheh...nanti gw cari in lagi yg keliatan banget yaaaa..tapi sementara ini dulu, berhubung masih pagi, jadi gak mungkin kl gw nge-blog dengan cerita yg panjang x lebar..

Wait and see yaaaa...

3 comments:

  1. astii,, kayaknya udah lama bgt gue ga komen di blog lo.. hehe

    Kebaya jeung myrnanya cantik ya, tapi gue mau liat foto yang lebih jelasnya donk dear ntar klo udah ada.. hehe

    anw, 2 bulanan lg giliran gue ti,, hehe.. Smoga kebaya resepsi gue yang dibuat myrna juga sama cantiknya sama punyamu ya.. :)

    ReplyDelete
  2. hey Ochie...
    Gimana perkembanganmu dengan si Myrna?? udahlahh pasti bakalan bagus kok kl di tangan Myrna..percayahhh ajahhh...

    lagi dag dig dug duer dan nyaris gila donk kl tinggal 2 bulan lagi?? hehhehehe..

    selamat menikmati yaaa...nanti pasti lo akan kangen dengan segala kerempongan yg ada..karena i missed it badly..hahahah

    ReplyDelete
  3. hahaha,, gue udah pasrah sepasrah-pasrahnya sama myrce ti.. Insya Allah dia bisa dipercaya ya kan ti. hihi

    Ga dag dig duer tuh gue ti.. Aneh ya.. Cuman unbelievable aja, koq kayak naek jetcoaster sih, waktunya cepet banget berlalunya.. hahaha

    anw, congrats buat pernikahannya ya dear..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers