my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, December 30, 2010

Tahun Baru - sumbang ide donk!!

Setelah Indonesia diramaikan dengan GARUDA DI DADAKU (setiap gw denger lagu ini pasti merinding), dan berakhir dengan malingsia yg menang (sial..biar aja deh, yg penting kemenangan mereka di mali menurut gw itu curang dan gak murni), tapi gw tetep bangga dengan timnas kita...INDONESIA !!!
liat donk gegap gempita dari tim merah indonesia!! mewah kann!! salut sama supporter Indonesia yg suportif
gambar gw ungguh dari mana gak tau..yg jelas gw cari di mbah google, jadi maafkan yaa yg punya gambar, gak maksud lhooo..hihihi

Nah, setelah gegap gempita ini...kan tahun baru tinggal 2 hari lagi niyyy...nahhhh...biasanya kl tahun baru di Jakarta pada ngapain seh?? for your information, kebiasaan gw kl tahun baru, adalah ngorok..hahhha..emang dasar pelor (nempel langsung molor) gw..palingan kl gak tidur, ya hang out sama temen, tapi gak kemana-mana just hang out at friend's house..
Tapi kali ini, sepupu2 gw, pengen banget tahun baruan bareng lagi kayak tahun kemaren (thn kemaren tahun baru di rumah sepupu), kali ini pengen keluar..tapi kita gak ada ide satu pun mau kemana..

gambar gw upload setelah mencari di mbah dukun google..mohon ijin ya!


No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers