my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 11, 2011

emasEMASemas


hari ini di kantor, ada talkshow yg diadakan oleh Serikat Pekerja dan topik pembahasannya adalah BERKEBUN EMAS. dan nampaknya berkebun emas ini sekarang lagi booming dimana-mana ya?? tapi mungkin, dari jaman nenek nenek kita, mereka semua jg pada berinvestasi nya emas kali ya?? yg sering dimasukin ke dalam kaleng susu..seperti cerita yg di ceritakan dari si pembicara di talkshow tadi.

dari talkshow yg gw datangi tadi (walau gak sampe habis, karena gw kelaperan..hahahah), dan setelah browsing-browsing, nampaknya gw akan beralih dan melakukan investasi ke emas emas tersebut, semoga bukan mas mas ganteng yg gw invest..hahahaha..yup the real gold indeed!!

emas yg bagus buat investasi itu kl gak dinar ya emas batangan.. dan ternyata, gw jg baru tau dan sadar, bahwa sejak jaman dahulu kalaaa jaman nabi bahkan, dinar yg dipakai itu pasti saat ini akan bernilai sama..jadi gini..jaman dulu, 1 dinar emas bisa untuk membeli 1 ekor kambing...nahhh 4000tahun kemudian, harga 1 ekor kambing pun juga setara dengan 1 dinar emas..ckckckkc..gw sampe amazed tadi denger nya..subhanallah banget!

gw sempet googling2..nah gw dapatkan lah tuh ada yg jualan buku gimana cara BERKEBUN EMAS..masa dalam let say 60days u can have about 2 kgs Gold..tapi kita sebelumnya harus punya emas kira-kira 200gram an lah..itu seumpama yaa?! cuman bener gak sehh?? masalahnya pengen beli bukunya aja gw udah amazed dengan harga nya yg sampe 1,5 jute..hahahha.lagi lagi pemikiran kikir keluar!! ahahahhak.

tapi gw liat testimonial dari orang-orang yg ada tuh kayaknya kok meyakinkan ya?! siapa tau ada dari para blogger mau membantu gw untuk memberikan pencerahan mengenai berkebun emas itu?!
 
hasil dari pencarian gw untuk emas seperti apa seh yg harus kita inves, nah seperti inilah tips pemilihan emas:
(http:/www.harga-emas.com)
1. Update harga emas; nah sering sering deh tuh kalian cari harga emas terbaru berapa
2. Perhatikan Dua Faktor Penentu ; ternyata emas dunia dan kurs rupiah terhadap dollar itu berpengaruh lhoooo..jadi dua faktor tersebut harus sering sering kita pantau..gw adalah orang yg paling malas untuk memantau dua hal tersebut..hihihi
3. Keaslian emas; Keaslian emas dapat mengacu pada sertifikat yang diperoleh pada saat transaksi emas batangan (lempengan). Dimana sertifikat itu harus dikeluarkan oleh PT Antam, Tbk. (khusus Indonesia) yang berstandar internasional dan telah diakui oleh London Bullion Market Association (LBMA). Sertifikat asli memiliki nomor seri yang juga terdapat pada lempengan emas, dan ukuran 5 x 6 cm. Sedangkan untuk memastikan keaslian emas lempengan, anda dapat melihat logo LM berbentuk segi lima yang tertera, serta terdapat tulisan Fine Gold .9999, dan apabila nilai emas lebih dari 5 gram disertai nomor seri pada lempengan (yang biasanya diawali dengan dua karakter huruf dan tiga digit angka).
kl yg ini gw gak berani deh kl gak copas langsung dari web nya..hahahha..soalnya ngeri salah kasih informasi gw..
4. Pastikan Kadar Kemurnian Emas, sesuai dengan Standar Internasional Emas 24 Karat (emas murni) berkomposisi 99.99% emas, Emas 22 Karat berkomposisi 91.7% emas dan 8.3% campuran bahan lain (perak), Emas 20 Karat berkomposisi 83.3% emas, Emas 18 Karat berkomposisi 75.0% emas, Emas 16 Karat berkomposisi 66.6% emas, Emas 14 Karat berkomposisi 58.5% emas, dan Emas 9 Karat berkomposisi 37.5% emas

the rest silakan mengunjungi web nya yaaa..dijamin kalian penggila emas bakalan amat sangat tertarik untuk membaca, dan langsung memelas ke suami suami untuk sgera dibelikan emas...hahahahha..

pulang kerumah yg akan gw lakukan adalah membujuk suami tersayang untuk segera berinvestasi emas..hahahhaah..pelan pelan asal kelakon ajalah..cuman kayak nya gw lebih prefer untuk membeli emas dan menyimpan nya sendiri instead gw titipkan ke  bank deh..mungkin pelan pelan emas yg gw beli adalah untuk koleksi pribadi dulu kali ya..perhiasan perhiasan sampe penuh peti nya, baru kemudian emas batangan dan dinar..ihihihi..

so, apakah ada yg tertarik untuk Berkebun emas???!! selamat menjadi jutawan Gethi..hahahhaha *ngarep.com*
 

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers