My photo
Jakarta, Indonesia
Rr.Dwita Astuti | Asti | Gethi | Jakarta 15 May 1983 | mail_gethi@yahoo.com | ym: mail_gethi | Pondok Gede ===================================================================================================== Triyono Sugimo, SE | Jakarta, 15 May 1977 | Nano | Trie | Jimbronk | Klender

my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, March 22, 2011

my pregnancy Story - first 3 semester

How's my pregnancy??
hmm..in this first 3 semester, apa yg dirasakan semua wanita yg hamil diusia tersebut juga gw rasain..akhirnya bisa merasakan juga yaa!! hihihih..alhamdulillah..enak?? gw terus terang menjawab " tidak " .. heheheh.. tapiii..ini anugrah dan adalah suatu kemauan dari gw untuk mempunyai keturunan, jadi enak gak enak harus gw jalankan, alhamdulillah udah dikasih kepercayaan sama Allah untuk diberi keturunan.

Kenapa "tidak" ? karena gw gak bisa makan booo..awal-awal sebelum ketauan gw hamil..gw amat sangat napsu makan..terbukti dengan berat badan gw yg naik sampe 52 kg..see my previous post..
setelah gw ketauan hamil..hmmm..bukan sugesti, tapi memang nyata adanya, bahwa gw gak bisa makan..apalagi dirumah!! makan nasi putih sama sekali gak bisa dan itu berlangsung 2 bulan..hix hix..tersiksa?? sangatttttttttttt tersiksa..karena selain aku lapar, mau gak mau musti cari karbohidrat lainnya..tapi untungnya gw bisa makan nasi uduk, nasi kuning pokoknya apa aja selain nasi putih..terutama nasi putih di rumah dan masakan di rumah..hebatnya..gw bisa lho makan nasi putih di luar..terbukti gw doyan sekali dengan Ayam Goreng fatmawati dengan lauknya paket seafood cumi..hmm..slruupp lahappppp gw!!
Jadi yg ada sehari-hari, gw bukan ngidam..tapi berfikir keras, makan apa gw ya?! yg bisa gw makan tentunya..hahahhaahah..dan anak gw emang kayaknya doyan jajan neh nanti *hix bokek deh gw* hehehheeh..

gimana dengan mual ?? hmmm don't ask !! tapi alhamdulillah gw gak setiap hari merasa eneg ataupun mual..tapi giliran itu semua timbul..toilet adalah sahabat gw nomer 1..kekekkeke...*maaf ya yg baca ini pas lagi makan*

ngantuk?? widiihhhhh...jangan ditanya deh..tapi kok ngantuknya pas masuk bulan ke3 untungnya..ada temen kantor gw yg setiap hari dia harus tidur di kantor..cari ruangan untuk tidur..pluss sakit kepala selama 3 bulan..alhamdulillah gw tidak merasakan hal itu..sakit kepala baru gw rasakan kemaren..

Doakan semua nya berjalan lancar yaaaa..my baby and I sehat sehat aja sampai persalinan..aminnnn..

No comments:

Post a Comment