my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, October 22, 2009

Engagement - Preparation 2 - Ring

Beli Cincin..


Sering liat-liat discussion di weddingku.com ternyata sangatlah berguna lho...karena cincin kita pesen disalah satu vendor yg banyak diminati sama ca-peng di weddingku.com namanya SOULMATE WEDDING RING..yg punya super ramah dan baik, namanya Charly and Sherly..cuman aku sering contact2 an,via email or sms with charly..

browsing2 model cincin yg kita mau sebelum finally ketemu sama dia di toko nya dia di CIKINI..btw for info, SOULMATE bakalan buka toko sendiri dengan nama SOULMATE di Mall Gading...



Ini model cincin yg kita pilih

bahan yg kita pilih PALADIUM..soalnya kl muslim, yg cowo katanya gak boleh pake emas..si 'by agak ngeri juga kl pake emas putih, takutnya msh leburan..jadinya pilih paladium..aku tadinya mau pake emas putih, cuman akhirnya memutuskan untuk mengikuti pacar ku tersayang..hihihi.. ukuran cincin nya ampunnn deh..jari gw cuman 7, meanwhile si 'by 20..wew...perbedaan yg amat sangat jauhh..

Berhubung SOULMATE specialisasi dalam hal diamond, jadi capeng yg cewe musti pake berlian even dalam karat yg kecil..jadi aku pake berlian kl gak salah 0,05..nahh..yg cowo, karena gambarnya udah terlihat pake diamond mau gak mau harus ngikutin..tapi karena aku takut nanti diamondnya copot kl dipake cowo, kita mutusin kl si 'by pake diamond palsu aja..alias zikron..Cincin jadi 1 bulan...jadi nanti baru bisa diambil sekitar tanggal 10 November..can't wait to see my ring !!! ho ho ho...

pas disana, ada 2 capeng yg lagi ambil cincin mereka..and wow..hasilnya bagus bangettttttttt...cincin juga dikasih tempat yg bagus banget menurut gw..dikotak kayu..then cincin nya di iket pake pita, dan ada boneka kecil di dalam nya...terkemas dengan bagus and fancy banget !!! semoga hasil nya gw juga sama memuaskan nya seperti mereka..


No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers