my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, October 28, 2009

survey gedung

awal October sebelum ketemu sama charly untuk beli cincin, kita mampir dulu ke BKKBN, gedung yg udah jadi inceran..
Rencana awal ketemu pak Sugeng, berhubung dari dulu contact person nya selalu pak Sugeng dan beberapa hari sebelum ke sana aku jg udah telp pak Sugeng dan bilang ada kl hari sabtu..
ehhh..ternyata sampe sana, pak Sugeng gak masuk..ketemu lah kita sama bapak2 lupa namanya siapa, yg menurut gw rada "oon" ooppss kl ditanyain...gak bisa kasih jawaban yg pas...udah gitu gak nganterin kita buat ngeliat lokasi.
sebel bangettt ! padahal pengen tau letak nanti kl akad nikah di depan pelaminan itu disebelah mana..mau masuk gak enak, karena lagi ada acara, walaupun belum dimulai masih persiapan..

Di BKKBN tanya ngalor ngidul..minta semua tanggal yg kosong terhitung dari bulan April sampe October kl gak salah..tanggal 16 may yg kita mau siy masih available, tapi sayang gak boleh !! he he he..masalah tanggal liat blog aku yg soal tanggal aja ya nanti..

Di itung2, total buat di BKKBN karena menikah di depan pelaminan adalah sekitar 9,5 juta rupiah..karena ternyata segala macam itu di kena in charge yaaaa!! wew!!
untung catering yg kita pilih, KIKY CATERING, termasuk rekanan BKKBN..even itu pun dikenakan charge, tapi jadi tanggungan catering.

Rencana habis tunangan, mau balik lagi ke BKKBN buat booking dan DP sekalian gedungnya..doakan semoga tanggal yg kita mau masih available..karena waktu survey tanggal itu masih ada...

Detail untuk BKKBN aku lupa bawa..nanti aku upload lagi keseluruhan detail untuk biaya di BKKBN..

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers