my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 26, 2010

ACARA & PINGIT

Sabtu kemaren, aku sama mama buat daftar acara untuk pernikahan aku. Referensi nya acara nya liat dari punya kakak ku yg dulu ketika dia menikah..tinggal edit2 aja..
Ternyata acara dimulai dari 1 minggu sebelum pernikahan, which is NYEKAR..tanggal 17 October 2010..nah dari situ aku udah mulai di pingit..hu hu hu..
Satu minggu sebelum tanggal 17, sekitar tanggal 09 October nya, aku sama 'by akan nyekar di TPU Pondok Kelapa, untuk nyekar alm. bapak nya 'by. pas disitu baru kita gak misah buat nyekar..Pas tanggal 17 baru akan terpisah nyekarnya...

Rancangan kemaren, tanggal 23 October 2010 sekitar jam 1 siang, akan dimulai pengajian, pemasangan tarub, dsb..habis itu Insya ALLAH akan berlangsung acara adat jawa nya : Siraman etc.
Detail acara adat jawa nyusul yaaaaa...setelah matang, nanti akan aku detailkan lebih lanjut..siapa tau berguna buat bridezilla lainnya yg mau pakai adat jawa, tapi gak tau cara nya..

Can't wait for the event !! hi hi hi hi...

4 comments:

  1. aq diundang ya di tiap acara adatnya...blm pernah liat soalna... ngarepdotcom

    ReplyDelete
  2. hey..km sama irna harus dan wajib datang disetiap acara yg ada...ahahahhaha !!! emang enak lu!!! hihihi

    ReplyDelete
  3. hihihihihihi......tmsk acara nyekarnya mba? hehe

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers