my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, January 27, 2010

hunting SOUVENIR SIRAMAN

Hari ini jam makan siang, aku ke mal ambasaddor sama mbak tata...tujuan aku : Searching buat souvenir siraman..and I got it !!
Awalnya yg terlintas dibenak aku adalah, aku mau beli in tas pesta dari manik2 gitu..aku punya satu warna nya merah..bagus siy..cuman aku cari yg agak lebih kecil dan bagus buat ibu-ibu yg sudah berumur. Maklum yg akan nyiramin aku nanti pas siraman kebanyakan sudah over 50 .. jadi musti cari yg agak buat ibu-ibu.
Destination pertama adalah yg terlintas dalam pikiran aku tadi. Di ITC Ambasador lantai dasar. Nama Toko nya adalah SKAYSA (address : ITC Kuningan Ambasador lt. dasar Blok D. 5 No. 2 - Telp. 021-57933999). Harga yg aku taksir tadi sekitar 50ribu rupiah..tas nya kecil.. dan bisa booking dulu ternyata.
Then, coba hunting lagi kebawah...di suggest sama si ibu Tata..(thanks ya bunda!!), aku menemukan toko yg lebih bagus..hihihi.. nama Toko nya : MAS COLLECTION (address : ITC Kuningan Lt. Semi Dasar Blok D9 No. 19, telp : 021-33137148 / 73885588 - cp : ibu Mulyo Astuti Soeparman 0888-191769 / 08159914919) dapetnya tas mukena bagussss..aku beli satu dengan harga Rp 60,000..xixixi..agak lebih mahal dari budget yg dikasih siy..tapi yg penting lucu..hhihihi...
nanti foto aku kasih liat ya..sekarang lagi gak bawa kabel data nya buat di HP.

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers