my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, January 7, 2010

BKKBN

BKKBN

menyebalkan...satu kata itu yg akan aku ucapkan !!!
begini cerita nya... (begghh..kayak gw mau cerita horor aja!!)
dua hari yg lalu, tanggal 05 January 2010, nyokap tiba2 ditelp sama pak Sugeng, pengurus gedung BKKBN..
Dengan enaknya, pak Sugeng meminta maaf dan membatalkan secara sepihak untuk pemakaian gedung dari August - December 2010...which is tanggal gw kena!!!!!! sucks !!
Alasan yg dikasih adalah MASALAH PERIJINAN PEMAKAIAN GEDUNG BKKBN UNTUK RESEPSI PERNIKAHAN....(what the h**l??!) hari giniiiiiiiiiiiiiiiii..kemana aja selama ini?? ckckckkckc...
untung nelpon nya ke nyokap, yg langsung dengan sigap meminta penjelasan dan pertanggungjawaban dari pihak gedung..kl pak sugeng telp ke gw, mungkin gw akan dengan pasrah menerima sambil bercucuran air mata...he he he..

pas dikasih tau nyokap, gw udah gak bisa berkata..gw lagi otw mau jenguk chitra sepupu gw yg habis ngelahirin, di mobil ada sepupu2 gw..thanks GOD pas ada mereka..yg ada gw cuman diem dengan kaki lemas dan otak berpikir (kemaaanaaa lagi gw musti cari gedunggggggggg!!! i'm going to wasting my time for survey, hunt, make a phone call, etc etc)

ternyata bener ya..kl mau menikah itu pasti ada aja cobaan..

Otomatis gw langsung lah sms tunangan tersayang...dia sempet shiyok, tapi kemudian seperti biasa act. gak panik dan mencoba menenangkan *love u so much emang* .. gw agak sedikit tenang..tapi gw kemudian teringat kl cari gedung diawal tahun dan untuk menikah di tahun yg sama itu rada suseeeeeeeee...fullybooked bo!!!!! hmmmm

tapi tetep semangat !!!! itu lah pesan dari semua orang tersayang di hidup gw!!!!

semangattttttttt !!!

Besok gw akan mengurus semua nya ke BKKBN, selain minta penjelasan, pertanggungjawaban dan pengembalian uang muka yg udah gw bayar!!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers