my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, January 28, 2010

The Purple Bag

Continuing my previous blog..about the Purple Bag untuk souvenir siraman...well..my Mom LOVE IT ! hhahhaa..soo..souvenir siraman udah ketemu..hunting souvenir siraman is done...akhirnyaa!!
Purple Bag itu adalah tas untuk menyimpan mukena (peralatan Shalat)..tas nya agak besar..kemaren jg udah aku liatin ke By..dia rada gak sreg kayaknya sama retsleting yg terlalu menjuntai keluar..jadi..nanti ketika aku order tas itu, musti bilang sama ibu nya kalo retsleting nya agak dikecilin sedikit, atau dikasih penjepit kancing disamping tas.

Untuk Warna..aku akan ambil warna-warna yg soft..tapi mama bilang, lebih bagus warna yg kalem..karena untuk orang-orang tua...iya juga siy...rencana siy gw akan ambil warna yg semua serba " baby " ... alias baby blue, baby pink, baby grey, baby yellow, tapi kl dark..dark purple seperti tas yg kemaren gw beli as for sample...dark red (maroon), dark choclate atau gold ya bagusnya?? hmmm...

Well, anyway..this is the picture for the purple bag yg gw maksud



alamat toko nya bisa diliat di postingan gw sebelumnya yaaa...namanya MAS COLLECTION @ itc kuningan.

2 comments:

  1. aku suka tasnya...lucu.....klo ga nyiramin gak dapet yak ?
    hehehehe

    ReplyDelete
  2. hahahahhaha....musti datengggg duluuuuuuu baru dikasih...hahahahha...km dateng yaaaa!!!!

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers