my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, February 18, 2010

15-5-77-83

15-5-77-83??? apaan tuh??
well itu adalah angka untuk Mahar a.k.a mas kawin aku dari by..xixi
Rencana nya kita emang mau masukin angka tersebut..kenapa angka tersebut yg kita pilih?
karena itu adalah tanggal kelahiran dan tahun kelahiran kita berdua..xixi

Dari kemaren aku pinginnn banget kl mahar nya tuh dari kurs luar negeri..gaya gak siy gw?!!
Tapi gw mikir, emang bisa? ada gak siy yg kayak gitu..ntar ternyata gw doank lagi!!
eh ternyataaaaaaaaaa..gw kemaren baca http://www.lovejournal.widjanarti.com/ blog nya mbak Anggi..mbak Anggi pakai mata uang luar negeri jg buat mahar nya....jadilah gw memantapkan diri untuk pakai mata uang luar negeri untuk mahar..

Cuman emang gak segede mba Anggi punya siy...aku cuman pakai euro, dollar, yen dan rupiah pastinya (tetep cinta iNdonesia)..jadi...begini lah nantinya (insya Allah)
15 euro - 05 USD - 77 Yen - 83 Rupiah
Tinggal mencari pecahan perak nya niy untuk yg rupiah yg agak susahhhhhh...di rumah udah ada 2 perak..tinggal 1 perak dan 30 perak lagiiiii...cari dimana ya? di Jl. Surabaya kira-kira ada gak ya?

3 comments:

  1. knp gak cari d pasarBaru...
    kan ada tuh pedagan duit emperan :)

    ReplyDelete
  2. @ irvan :wihh thanks yaaa... ntar aku coba cari deh di pasarbaru...terima kasih

    ReplyDelete
  3. Halo Mbaa...
    Salam kenal yah Mba.. :)
    Mba, aku mau tanya...mba beli Euro nya dimana ya?
    aku kesusahan cari Euro nih Mba..
    Mohon pencerahannya.. :)

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers