my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, February 12, 2010

Guest Book

Hari ini browsing-browsing Weddingku.com seperti biasa..liat di bagian souvenir nya, ummm..aku menemukan thread untuk Buku Tamu Pernikahan.

Then, ada suatu link website, vendor tersebut menawarkan buku unik untuk Guest Book Wedding. Aku buka lah..dan aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...lucuuuuu buangetttttt..and very unique menurut aku...

Beginilah tampilan mereka..tapi buku yg ini kayaknya bukan Guest Book for wedding deh..tapi mungkin depannya serupa tapi bentuknya beda aja kali ya...habis tadi aku cari-cari gak ada di product list mereka..


lucu kannnnnnnnnn??!!! aku naksir banget..

Berikut adalah sekilas info dari vendor yg menyediakan buku itu

BUKU UNIK - www.bukuunik.com
telp : 0815 1300 2007 (pia) / 2900 0001
Alamat yg tertera di web : Lt. 1 La Passagio, Jembatan Perantara Mall Kelapa Gading &
La Piazza, La Piazza - Kelapa Gading.

Sayangnya... dari tadi aku coba telp mereka gak da yg mengangkat...padahal aku naksir berat sama bukunya..kalo diliat di web nya, terlihat harga masih under 100ribu..tapi gak tau kl untuk wedding guest book tetap dibawah itu atau jgn2 bisa lebiihhh...nanti aku update lagi ya kl aku udah berhasil menghubungi mereka.

Semoga bermanfaat.....



No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers