my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, March 12, 2010

I D E for P U T U

sering-sering baca http://www.femaledaily.com/ ternyata aku menemukan inspirasi buat putu pre-wed aku...
1. aku menemukan ternyata ada jg yg pernah putu di gedung bioskop
2. ada yg main basket..
kenapa gw pengen putu di gedung bioskop, kaareennaa...aku sama 'by loves to go to XXI..wkwkwkwk...kita doyan bangettttt sama nonton...tempat favorite adalah XXI FX atau XXI Djakarta Theatre...
kenapa gw pilih mau main basket, lagi lagi karena gw sama 'by suka banget main basket !!
jadilah ketika gw membaca thread tentang foto pre-wed di web itu, gw menemukan yg udah lulus dari capeng menggunakan thema tersebut untuk foto pre-wed mereka.

tapiiiiii... I have another idea...yaituuuuu..gw mau foto dengan tema movies yg pernah tayang..kan suka ada tuh poster film2nya, nah kita pengen nyontoh foto mereka..(semoga gak dbilang plagiat ya...maaf yaaa..cuman mencuri ide aja!! hahahha..gak sama kan?!)

gw search2 di mbah google dengan tema " movie posters + korean movie posters " .. lho kok korean?! alasannya adalahhhh rata-rata pasti poster tampilan movie mereka tuh lucu2 and romantis...

berikut adalah salah satu posters yg might akan gw jiplak mentah-mentah..hihihihi...tapiiiii lagi-lagi gw musti minta persetujuan laki gw kali yaaa..secara yg ada di foto itu kan bukan gw doank...hahahhahaha...

how cute they are kan??? hahahhahaha....pose foto mereka itu pasti lucu-lucu dan penuh inspirasi....
nah kalo yg pose movie luar negeri (emang korea bukan luar negeri yak?! hihih salahhhh..) oopss...maksudnya box office hollywood salah satu nya adalah ini...
lucu kannnnnnnnnn....masalahnya film box office hollywood gak terlalu banyak yg romantic movies..jadinya gw masih searching for the best pose...tapiii jg mencari yg gak terlalu vulgar!! ntar yg ada pada siyokkkk lagiii ngeliat pose kita..kikikikik...

2 comments:

  1. klo nyuri-nyuri foto di bioskop bisa gak ya ti? mis. lagi nunggu gt, trus pura2 foto buat seneng2 aja gt, gak kya buat prewed........hahahha

    ReplyDelete
  2. kl nyuri2 foto di bioskop siy bisa dhan..gw jg pernah..tapi kan hasilnya gak maksimal buat foto pre-wed...kikikik...

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers