my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 15, 2010

FOTO DI BIOSKOP

Agak memusingkan kepala kali ini blog gw dan hasil pertelepunan gw...wkwkwkkwkw...kenapa?! karena...tau kan kl gw emang pengen foto di gedung bioskop..entah di dalem ataupun diluarnya..pokoknya nuansa bioskop..guess what?!
Begini alur ceritanya

first - XXI / 21
I tried to call XXI Platinum this morning,then the resepsionist said coba suruh telp bagian pengelola nya aja.. di Nomer 021-31901188.. kemudian, aku telpon lah tuh tempat..tapi contact personnya Ibu Nunur lagi makan siang, jadi aku telp lagi jam 1 lewat an gitu deh..Terus kata ibu Nunur, gak bisaaaaaaaaaaaa!! without further explanation..dia bilang dari pihak manajemen sudah ada warning seperti itu, gak tau kenapa...

second - BLITZ
aku coba telp callcenternya..kalian browse sendiri aja ya blitzmegaplex..nanti dibawah pojok kanan ada nomer telp callcenter..just press 0 for operator assistance..wkwkwkkw...
coba tanya bisa foto prewed gak, then the operator sambungkan aku ke manager on duty di Grand Indonesia.
And YES..mereka bisa mengadakan foto pre-wed eh salah memperbolehkan foto pre-wed disana..aku sudah tersenyum dengan lebarnya saat pria itu bilang seperti itu..
But..terms and conditions are apply as follow *deg-deg an mulai* :
1. Pictures can be taken before operational hours of the movie - berarti sebelum jam 12 udah musti mulai dan selesai
2. Fee * nah ini dia niy yg bikin pusing *
   a. paket 1 per 2 jam with small theatre capacity of 144 - 200 = 1,8 juta
   b. paket 2 per 2 jam with larger theatre capacity 500 = 3,5 juta...

there you go yg buat gw sakit kepala....*ngooookkkkk*..tapi worthed kali yaa foto di Blitz...bagus booo secara..no wonder mahal...

Semoga bisa jadi referency capeng lain yaaa...kl gw itu termasuk mahal, jadi i think i will skip it..kecuali punya budget lebih baru i will take it...kalo bridezilla yg lain pada punya budget lebih, worthed pastinya...

happy foto girls !!!

8 comments:

  1. mmm...mksdnya kalian mw poto2 di bioskop utk pre-wed gt?... unik jg y?...tapi maharani bo''....

    ReplyDelete
  2. waaaah astiiiii... aq jg kpingin sbnrnya foto prewed di bioskop gt, hehehe tp malesin bgd yah klw mehong gt :p

    ReplyDelete
  3. @ Meuthia :
    haii...salam kenal yaa..km juga pengen foto di bioskop? hahhaha..langsung gw coret dari list..hihihi..mehonggg boooo!! gila aja musti bayar lagi 1,8jute..ketauan gw bisa bikin kebaya dengan uang segitu...wkwkkkwkw...
    blog km apa? boleh share?

    ReplyDelete
  4. @ mbak tata :
    iyaaaaa..kita pengen foto di bioskop gituu..kan karena kita berdua hobi banget sama nonton...jadi deh tuh pengen foto dibioskop..xixi..tapi sayang..aku harus mencoretnya dari list tempat untuk foto...wekkkssss!!
    Mau bioskop abal2 .. ngeri.com ah..hahahhaha..
    dan terkesan niat.com bangetzzzzzz..ixixiix

    ReplyDelete
  5. Hi Asti salam kenal
    Udh coba di mini theatre? kmrn aku ke Kekun di Kemang dia jg nyewain tempat serta mini theatre nya buat putu2 prewed. Tp emg ada minimun purchase nya sih, cm ga semahal di blitz.

    ReplyDelete
  6. hey Shoumie...
    Thanks for reading my blog dear !!
    wahh..ada ya mini theatre gitu??? so glad to here that there's an opportunity..hahahhaha..
    boleh tau gak minimum purchase nya berapa ya??

    Thanks a bunch ya say...

    ReplyDelete
  7. @ Shoumie ..
    Aku udah telp Ke'Kun Kemang...
    minimum Consume should be IDR 500,000
    bisa foto pre-wed dimana saja..di tempat makan bisa, di theatre bisa..

    ReplyDelete
  8. klo gt, lo prewed, gw yg nonton ti, pan tetep bayar min. consume kan ? hahahaha

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers