my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 25, 2010

Review of REDHA - no no no no no

BIG NO 4 REDHA
mengacu ke posting gw sebelumnya ttg REDHA...thanks to my best friend ibu Dhanti yg langsung membaca blog ku dan masih menyimpan old file tentang review vendor2, dan memforward langsung kepada diriku...
*sebelumnya dgn penuh perjuangan si ibu ini menelpon gw yg lagi sibuk..kekekke...muaaaafff ya sayangggggggg*

well..inti dari review yg dikirim oleh ibu Dhanti , actually bukan review dhanti, tapi review dari salah seorang pengantin yg ketika wedding menggunakan REDHA..*kok gw jadi bingung dengan kalimat gw yak?!* dia memberikan MINUS 10 untuk vendor ini..menurut si mbak yg kasih review ini, ibu Redha tidak lah profesional mulai dari make up sampai gaun pengantin yg baru selesai payet H-1..wew...kl gw siy udah serangan jantung kali..kekkekekkeke..
make upnya pun gak semua di make up sama dia..sepatu/selop gak jelas bentuknya..
panjang deh pokoknya review si mbak ini sampai memberikan minus 10 kepada vendor ini..sayang gw gak bisa copy review tersebut.

Well girls, sory banget yaaa dengan hasil postingan gw sebelumnya yg bilang WORTHED to try, ternyata ada review yg mengatakan bahwa it's not worthed to try..heheheh...tapi itu beberapa tahun yg lalu, semoga ibu Redha berhasil menguptodate karya nya sekarang menjadi lebih profesional. hopefully !!! *kasian buuuu pengantinnya*...

Sory ya..gw disini tidak bermaksud untuk menjelekkan suatu vendor, but, gak ada salahnya berbagi mengenai review orang2 yg pernah menggunakan vendor-vendor yg ia pernah gunakan. supaya bisa kita ambil hikmahnya..
Karena pada kenyataannya ketika gw kesana kemaren tuh, bajunya bagus bagus..sumpee deh!! dan orangnya juga ramah..tapi kl kenyataannya kayak gini, mending kita jaga-jaga aja kali yaaa...

maaf ya REDHA !! no offense lhooooo... ^_^

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers