my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 25, 2010

Redha Wedding Consultant & Decoration

Hampir setiap hari, pulang kantor, aku selalu lewat jalan Sepanjang jl. Casablanca Kuningan, menuju ke arah Jl. Basuki Rahmat. Setiap lewat jalan itu, aku selalu menengok ke sebelah kanan, ada sebuah toko kecil memajang berbagai macam kebaya.. Mereka di pajang dengan anggun dan tampak bagus sekali..
Entah kenapa kok aku punya feeling dengan toko ini.. Sampai akhirnya aku kemaren minta 'by untuk mampir sebentar ke toko itu, sekedar bertanya siapa tau ada kebaya atau beskap yg bagus untuk kita sewakan, or even aku bisa jahit kebaya disitu.

Sampailah kita kemaren ke Toko yg bernama : REDHA WEDDING CONSULTATN & DECORATION sekitar jam 1/2 6 lewat hampir jam 6 lah..Disambut sama penjaga nya, wanita cantik, mbak Wiwit..tanya-tanya lah aku...
Ternyata bener, kebaya yg dipajang disana memang bagus2..kalau untuk sewa you will be stuning to hear the price..cuman Rp 750,000. itu kebaya yg di pajang yaa..tapi worthed banget dan super duper murah..karena kebaya yg dipajang jg full payet then menjuntai sejuntai juntai nya...
sayang, gak ada warna yg gw mau...hix hix..ada warna coklat yg terpajang..bagusssssssss menurut gw..tapi 'by menggelengkan kepala, karena terlalu gelap..iya siy memang..namanya jg coklat.
Ada warna hijau, tapi hijaunya kurang cerahhhh...a little bit dark..dan ada yg super dark...semua menjuntai...
Ada yg warna kuning gading (kayaknya gw pake tema ini...hihihi), cuman...ummm...gw gak terlalu suka...entah kenapa..he he he..

Sewa beskap disana only IDR 500,000 itu sudah complete dengan peci/blankon dan selop..wew!! mungkin gw akan sewa beskap untuk ' by disana aja..murah meriah boooo..dan bagus pula..Tinggal aku ajak mami tersayang untuk melihat barangnya dan deal langsung aja..
Lagi-lagi menunggu approval dulu dari orangtua..karena semua langkah harus seijin dengan orang tua..hihihi..

Jahit kebaya mereka jg bisa, kl gak salah harga nya sekitar Rp 2jutaan, tapi bahan dari kita sendiri..hix!! untuk beskap kl buat sekitar 1,4 jutaan..

REDHA
Wedding Consultant & Decoration
Jl. Basuki Rahmat No. 24, Cipinang Muara
Mobile : 0812 9032946, 0817 114075
Phone : 021-70992179, 021-71684673

Semoga bisa sedikit membantu yaaa..worthed kok buat di datangi..happy hunting yaaaaaaaaaa girls !!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers