my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 29, 2010

Seserahan - Tas & Sepatu

Sabtu kemaren, habis ketemuan sama temen-temen kuliah ku *ibeth baru balik dari Belgia* di sency, aku nyebrang lah ke Metro PS, ternyata lagi discount booooooo...

Previously, aku udah beli 1 tas kerja berwarna coklat dengan harga discount jg..tapi beli nya di PELANGI waktu itu, ada late night discount with BNI CARD..berhubung laki gw kerja di BNI jadi gw bela-belain pulang sampe jam 12 malem cuman ngejar discount...ckckkckc...parahhhhhhhhhhhhhh..but luckly dapet tas coklat kulit yg lucu nan imut. Harga asli nya Rp 650,000an kl gak salah, after discount jadi sekitar 300 something..

Nah kemaren sabtu di Sency, aku coba ke CHARLES & KEITH..tapi sayang seribu sayang, barang yg aku mau size nya gak ada yg baru jadi maksudnya belang  belontong, yg satu barang baru, yg satu adlah pasangan di display..aku rada anti untuk membeli barang yg pasangannya berasal dari display, karena pasti agak beda!!...seballlllllllllllllllllll !!!! padahal aku suka sekali dengan sepatu itu...warna hitam siy...standard..tapi lucuuuu..hak nya gak terlalu tinggi, tapi lumayan lah..lucu..ya udah lahhhhhh mencari lah aku di Metro PS..

Dapet 1 sepatu kerja unik menurut gw..haknya paling cuman 2 cm, warna coklat dan kulit, sama persis dengan tas yg gw beli di Pelangi...fiuhhhhhhh...ketika aku match in di rumah, wewwwwww..bagussssssss!!

Me like this lah pokoknya

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers