my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 29, 2010

mata uang luar negeri susahhhhhhh booooo!!!

Busyenggggggggggggggggggggggggg...hari ini jam makan siang sama si Alam nyari mata uang luar negeri buat mas kwin nya dia..ceritanya siy alam plagiat niy dari gw..kekekkekek...gila ya cari mata uang luar negeri ternyata rempong beribu ribu rempong..
Ke seberang, Setia Budi, ada money changer, tapiiiii jutekna minta ampun...dan gak ada pula...terus untung si Nurul memberikan ide untuk pergi ke Kwitang toko money changer Mas apa gitu..gw lupa..disana jg mbak2nya not too helpfull n friendly..tapi tetep aja kita tanyain..
Ternyata buat uang luar negeri musti tau dulu yg paling rendah itu apa..
Buat yg mau pake uang luar negeri sebagai mas kawin seperti gw dan sahabat gw ini, better carinya jauh2 hari..jgn kayak si alam..kekekke...*nekad mode on*. karena satu, susah cari yg receh nya,.Kedua, udah gitu, musti tau dulu mata uang yg mau dipake yg paling rendah berapa keluarannya.. Mau pesen jg belum tentu bisa boooo!!

Yg paling rendah mata uangnya, maksud ku ada dari 1 gitu cuman Dollar USD, sama Ringgit Malaysia and Real.
Singapore Dollar dimulai dari 2 Dollar..untuk mata uang eropa seperti EURO, SWIS FRANC dimulai dari 5 EURO..Yen mata uang Jepang dimulai dari 1000 Yen paling rendah...ummm apalagi yaa.aku lupa lagi mata uang mata uang itu..kekekek...

Sekarang gw pusing mau pake apa!!!

1 comment:

  1. hadoooooooooooh......kalian yg mw merit knp eike yg puyeng tujuh keliling yak???!!!

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers