my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, April 21, 2010

M A K N A F O T O

Udah pernah gw review belum siy ttg MAKNA FOTO?? wellll..berikut adalah some of info regarding this vendor.

Gimana gw tau ttg Makna Foto? tepatnyaaa..karena Makna Foto itu yg punya adalah ade dari suami tante gw sendiri.. he he he...pernah ketika kakak gw manten, dikasih lah tuh hasil cetakan foto dari Makna Foto, hadiah dari tante n om gw..gw kepincuttttt!! hihihi..alhasil, gw pake lah vendor ini untuk Jasa Photo and Video Shooting pernikahan gw nantinya..

Yg jelas contact personnya superrr baik..ya iyalah..masih saudara sendiri mana mungkin gak baik...ahahahaha..

Berikut adalah contact mereka siapa tau ada yg tertarik untuk liat portfolio mereka atau bahkan coba mereka untuk jadi vendor wedding kalian


Phone Number : 0813-81844868 / 021 - 71612500
Contact Person : Piron / Rangga
Address : PONDOK KELAPA, JAKARTA TIMUR
.. for the price, bisa liat langsung di webnya atau hubungin om piron nya langsung yaaaa ..

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers