my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 3, 2010

Belanja belanji KAIN

Minggu kemaren aku sama mama dan papa huntingggggg!!
Berangkat dari jam 9 lewat, first stop was ITC CEMPAKA MAS..maksud hati mencari siapa tau ada kebaya yg bagusss..well turned up that my MOM didn't like it !! he he he...memang gak banyak pilihan seperti tanah abang siy..tapii gw kasih gambaran ke emak gw, bahwa, apa yg ada ditanah abang tidak jauh berbeda dengan apa yg dia lihat hari itu di cempaka mas..
Lalu, mama malas untuk cari cari lagi..memutuskan untuk membuat saja kebaya nya!! ahahahhha..THAT'S WHAT I WANTED all this time!! hihihi...
Jadi, kita putuskan, langsung membeli kain untuk menjahit kebaya akad..diantara dua pilihan, apakah mayestik, ataukah tempat favorit beli kain di DEMODA, D'BEST.
Akhirnya kita memutuskan mencari tempat yg tidak harus keluar masuk dan kepanasan..ke DEMODA, D'BEST FATMAWATI.
Sesampainya disana, kita langsung minta dianter untuk diliatkan bahan brokat..gw tidak mempermasalahkan apakah hari tile perancis atau apalah itu namanya..yg penting terlihat mewah..hahaha..mencari bahan brokat yg udah ada payetnya ternyata udah gak ada..ada siyyy..tapi super duper dekillll !! akhirnya ya udah beli yg brokat biasa, terus payetin aja sendiri..beli payet jepang juga disana, habis sekitar 100ribuan, beli kristal swarovsky juga beli 100 ribu dapet sekitar 65 an..hahahha..

Then..pas liat2 lagi..ada nemu brokat warna hijau pupus..cuantikkkkkkkkkkk bangetttt..aku bilang sama mama...mama pun suka, dan minta si mbak2 disana cari in daleman buat mama yg pas..pas di matching in..ya ampunnnn tambah cantikkkkkkkkkkkk....beli lah 2 pasang buat mama dan mbak erna..

Habis punya habis biaya sekitar 700 ribu..ahahhaha..bangkrut mendadak gw!! hihihi...tapi puassss!! hunting kain lagi nanti setelah aku udah jait kebaya nikah...
O iyaaa..kebaya nikah akhirnya diputuskan bersama MYRNA MYURA!! hip hip horayyyyy !!! kebaya aku pasti bakalan cantikkkkkk buangettttttttttttttttttttttttt...
Review tentang myrna nya di postingan yg lain lagi yaaa...

foto kain nyaaaaaa

kain midodareni mama dan mbak Erna


..kain akad nikah aku nanti berikut payet yg dibeli..




No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers