my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, April 14, 2010

P U S I N G = M U M E T

 " hadehhhhhhhhhh "

Semakin menyimak blog-blog Bridezilla - Bridegilla yg lain gw jadi tambah mumet and pusing
Maksud hati pengen tau mereka pada jait dimana,
tapiiiii kok malah gw jadi pusinggggggg ya?!!
helpppppp !!
sampe sekarang aku belum menentukan akan jahit dimana
semalem liat fb nya si Myrna, huuuu pengennnnnn !! tapi kata saudara2 ku sayanggggggg..mehonggg
udah sms myrna minta di undurin waktu confirmasi gw..
kata dia as long as belum ada yg confirm ke dia untuk nikah October siy gpp, tapi takut keduluan orang
HELLLLPPP MEEEEEE !!
gw harus bener-bener rutin dan rajin untuk hunting kebaya nampaknya

SEMANGAT GETHI !!!!!!!!!!!!!!!
 ... semangat semangat semangat semangat semangat ...

2 comments:

  1. hwaaaa..samaaaa..saya jg jadi bingung mau jait kebaya dimana..pgn di Myrna tp masih ragu krn sptnya mahal..hehehe

    good luck yaa buat persiapannya :)

    ReplyDelete
  2. Hey Fika...thanks for visiting my blog ya darl'..
    Kamu nikah kapan? gimana persiapan? keep sharing ya darling...

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers