my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, April 13, 2010

SANTI Boutique & Tailor

Melanjuti blog aku sebelumnya ttg hasil hunting aku di Majestik..berikut adalah review aku tentang SANTI Boutique & Tailor..
Dateng buka pintu, langsung disambut sama seorang mbak-mbak..he he he..gw lupa nanya nama nya siapa..ramah..kita tanya ini itu dijawab lah sama die..Tp, tantin aku mau nya bossnya langsung yg jawab a.ka. si mbak Shanti nya sendiri.
Walhasil, karena sedang ada tamu di ruangan nya Santi, kita nunggu rada cukup lama,almost 1/2 jam an lebih lah..

Ketika kita di persilakan masuk, si Shanti cukup ramah..kita tanya macam-macam, dia pun enak menjawab nya..di sodorin lah kita dengan berbagai macam model kebaya..and comes up with a price tentunya...jahit disitu sekitar IDR 3,500,000 not include bahan ya tapiii...dan tidak swarovsky..which is menurut gw so expensive..then, selop dikasih harga Rp 175,000 .. tapiii dia berbaik hati untuk memberikan sedikit swarovsky di kebaya nanti..
Sayangnya, harga yg dikasih dia itu belum jadi patokan..dia musti liat dulu kain yg kita beli, baru lah di liat sama dia tingkat kesulitan dari kain itu, then patok harga....hadehhhhhhhhh !!! ribet yak!!

hasil yg dipajang memang bagus-bagusssssss...cantikkkkkkkk bangettt...recommended kok menurut gw.. ini lah kartu nama dari Santi Boutique..

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers