my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, May 5, 2010

it's MYRNA indeed !!!!

YEYYYYYYYY !!! it's MYRNA INDEED

akhirnyaaaaaaa...mama ku memutuskan untuk menjahit kebaya pengantin aku @ my wed reception to the gorgeous young designer MYRNA MYURA ... ihihihi... aku amat sangat senangggggg dan bahagiaaa...kekeekkeke..
kenapa oh kenapa?! karenaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...kebaya pengantin aku pasti bakalan CUANTIKKKKK BUANGETTTT !!
Gw udah tinggal merem aja deh kl sama si myrna..she got the talent, she has the taste..so what else can you ask for?!

Gw sempet was-was ketika sms dia, untuk confirmasi..karena tanggal yg seharusnya gw konfirmasi udah expired 1 bulan..ahahahhaha..dan benerrrr..sms malem hari minggu itu pun tak dibalesnya..aduhhh gw sport jantung deh!! the next day, early in the morning..i text her, and begged her to reply my text..apalagi gw telp juga kagak diangkat boo!!

ternyata eh ternyataaa..she's still sleeping !! aahahhahak..maklum entrepenuer muda..di bales lah sms gw..menanyakan KEMANA AJA KM DARLINGGGG??!! dan isi sms nya adalah seperti berikut :

Myrna : " sorry dear br bls...Iya km kemana aja kok baru ngabarin? km bwt kby apa aja ya?
--i replied the sms *ga perlu gw cantumin yak* then she replied again
Myrna : " o gtu..iyaa..aku sebenernya udah gak terima say..tp kalo cuman 1 gpp de.. " --> SMS INI YG BIKIN GW DEG-DEG AN!!!!

habis itu myrna langsung telpon gw boooo..gw bilang gw yg akan telp dia balik..dia ternyata udah FULLY BOOKED sampai DECEMBER 2010 !!!! jedenggggg..bagai tersambar petir aku mendengarnya..aku sudah lemasssss..untung dia masih menyimpan nomer HP aku, jadinya aku masih bisa diselipkan..sebelumnya dia memberitahu kondisi nya dulu bahwa jaitan sebenernya udah full..dan kl gw masih mau terima kenyataan itu, ya terserah gw masih mau jait sama dia apa enggak...
YA PASTI LAH GW TERIMAAAAA !! I'LL TAKE THE RISK..karena gw percaya kok myrna bisa diandalkan !! * yaaa kan jenggg?? *

Janjian lah kita sbenernya untuk ketemuan hari senin kemaren, di TIS - Starbucks sekitar jam 06 sore..secepat kilat aku langsung menelpon tunangan aku tersayang untuk menemani aku..ktemuan nya tuh untuk ngukur badan gw, sama dia akan design baju pengantin yg sesuai dengan keinginan gw..he he he..
Tapi...gak berapa lama, dia sms kalo ternyata boss nya dia dari malaysia mau dateng, dan harus meeting..hix..jadi gagal deh ketemuannya...huaaaaaaaaaaaaaaa !! tapi dia akan kabarin lagi kapan bisa ketemuannya..dan pasti bln ini..gak ada bulan lain..akhir bulan ini kata dia harus mulai beli kain dan cutting..hihihi..

THANKS MYRNA DARLINGGGGGGG


7 comments:

  1. uhicks darlink postinganmu bikin gw deg2an juga...wkwkwkwkkwk.....
    kebaya resepsi gw juga Alhamdulillah udah waiting list say....huhuhu legaaaaa........

    ReplyDelete
  2. halo saay, salam kenal ya :)
    boleh tau ga contact personnya Myrna Myura? hmm klo bs skalian email atau YM nya jg ya, trus info biaya jahit kebaya pengantinnya .. bs dikirim ke internisi@yahoo.com

    Makasii yaa ^_^

    ReplyDelete
  3. Hey Elisa..
    Salam kenal juga darling..sudah ku kirim ya nomernya Myrna ke email mu...coba di cek..
    kamu bisa liat juga kok di postingan aku yg lain tentang kebaya Myrna..price list nya ada disitu semua..kl gak salah di tagged KEBAYA deh..

    ReplyDelete
  4. Putriiiiiiiiiiiiii....
    ahahhaha..eh kok kamu masih waiting list siy bebi?? perasaan kemaren si myrna bilang udah jadi baju kamu?? orang lain kali ya?! hihihi

    ReplyDelete
  5. wahh beruntungnya dirimu mbak dapet jeng myrna ini, aku mesej di fesbuk dan sms dia udah 2 minggu ga berbales juga. hukss.. padahal aku masi buat taun depan. ditunggu foto2 kebayanya ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. hallo mbak.. boleh minta tolong emailin ke saya contactnya myrna gak ya? saya udah kirim msg by fb sih.. dan udah pernah dapet no telp nya juga.. tapi ga diangkat.. jadi mau make sure nomernya masih yang sama.. makasih ya.. tolong kirim ke cha_acidburn@yahoo.com. doain dia masih mau terima order yaa.. thx a lottt :)

    ReplyDelete
  7. hey cha..
    Nomer telp Myrna udah aku kirim ke email ya baru ajaaa..
    Kalau gw gak salah, Myrna udah gak terima order sampe January 2011..nah itu gw tau sekitar 2 minggu yg lalu..kl sekarang gw gak tau deh 2011 dia gak terima order sampe bulan apa..
    Nampaknya jeng Myrna lagi kebanjiran order .. hehehhe...

    Jeng Myrna selalu angkat kok telp nya..sabar aja..mungkin dia lagi di jalan / nyetir / fitting baju jadinya gak angkat..

    Good Luck yaa!!

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers