my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, June 11, 2010

update blog dikit

Busyettt..udah lama banget gak update blog tersayang...xixixiix

gak banyak yg di update...singkat padat dan jelas aja yaaa...GW LAGI BANYAK KERJAAN BANGET AKHIR2 INI...dan aku di landa kemalasan pagi ini, makanya coba mau refresh otak sebentar dengan update blog ini..

Beberapa minggu yg lalu, udah terima bahan kan tuh dari Myrna..habis itu, langsung deh called bude tersayang untuk nge liat apakah ada beskap yg cocok..Berhubung warna yg dikasih ternyata takutnya terlihat tidak ganti dari Akad ke Resepsi, alhasil, setelah sms beberapa kali dengan Myrna, diputuskan gw mencari beskap kl gak ada warna kuning gading, ambil yg gold..karena itu pasti aman.

Pas di tempat bude, sebenernya ada warna kuning gading..tapi lagi lagi..gw takut tidak terlihat ganti baju nanti si mas..karena warna kuning gading itu ternyata samar-samar terlihat seperti broken white...(O-o)

Jadilah kita memutuskan untuk merubah suasana menjadi Gold !! damn !! sebel..gw sebenernya menghindari warna pasaran tersebut..he he he..maafkan ya bagi bridegila yg memutuskan menggunakan warna Gold !! cuman emang gw gak suka, karena semua nya rata-rata pasti pada pake Gold. tapi apa daya lah!!

Gw foto in baju beskap yg dipilih by dan nyaman di pakai sama dia..then gw MMS in ke Myrna..final decision dari Myrna adalah kebaya gw nanti akan main warna tetep di Kuning Gading tapi campur Gold..dan selop nya adalah Gold..
gw udah super pasrah aja deh..pusing gw!!

Undangan
Draft undangan udah jadi..udah gw liat sama nyokap..dan nyokap memutuskan untuk merubah total warna yg dipakai!! kekekekkkke..tambah pusing kan lo?! apalagi gw!! dia memutuskan untuk merubah warna menjadi Hijauuuuuuu saudara saudara sekalian !! plus Gold !! ya udah lah yauw..lagi lagi gw hanya pasrah aja..
Edit-edit beberapa kata kata yg menurut nyokap musti dipikirkan baik2...
Contohnya : padahal hal ini tuh sebenernya simple, tapi sampe sedetail itu di pikirin sama nyokap .
di common undangan yg ada, biasanya tuh pasti tulisan untuk orangtua adalah : Kel. Bp. xxxxx

nah..my mom, mau nya..karena bokap masih hidup, sementara bapak mertua ku sudah almarhum, jadi dia merubah semuanya seperti ini :
Bapak Drs. xxxx & Keluarga                                    Kel. Alm. H. xxxx

kenapa? Kl. Bapak Drs. xxxx & Keluarga, berarti yg mengundang adalah Bapak tersebut beserta keluarganya...
Kenapa Kel. Alm. H. xxxxx, karena bapak tersebut sudah almarhum, berarti yg mengundang adalah keluarga bapak tersebut...

hahahahha..ribet kan??????!! tapiii hebatnya nyokap gw, hal sekecil seperti itu bener2 di perhatikan...keekkekek

GOT PONAKAN BARU
tanggal 10 juni 2010 aku mendapatkan keponakan perempuan baru...YEY SENENGNYAAAA..she's so cute...namanya adalah Raihana Nufah Adrina .. jangan ditanya artinya ya..karena gw gak tau..kekekkekek

sekian dulu yaaa..pegel gw ngetik nya..muahhhhhhhhhhhhhhhhh

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers