my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, June 22, 2010

Wedding Car - DUTAWEDDING CAR

Wedding Car..my Wedding Car..

Ternyata oh ternyata, contact person yg aku punya semenjak dulu adalah DUTAWEDDING CAR RENTAL.. (-_-)

Kalau mau tau dutawedding itu, yg sering muncul di Weddingku.com deh pokoknya..link nya selalu bertebaran dimana-mana..he he he..maaf ya mas fendi..hihih

orangnya super ramah!! jadi no need to be afraid kok untuk meng-contact dia..Aku udah dikasih price list sama si mas fendi, tinggal pilih aja mobil yg masih available untuk tanggal 24 October..lagi lagi gw menunggu keputusan emak gw yg tidak bisa di cepat cepat atau buru buru..hix..

But at least, aku udah naro nama di mas Fendi..udah definetly gw bakalan pake duta wedding car.

More info about duta wedding car rental, kalian bisa contact langsung aja ya..ada link blog nya juga kok.

DUTA WEDDING CAR
Jl. Turi No. 20, Tomang
(Belakang Hero, dekat lapangan tenis tunjung)
cp: Mas Fendi - 0816.77.67.67

kenapa gw memilih dutawedding car..karena dulu kakak gw udah pakai dia, jadi yaa gw udah percaya aja..karena nothing happen tuh pas acara kakak gw..dan semoga pas acara gw semua nya juga lancar..AMINNNN !!
semoga mas fendi baca blog gw, jadi nya gw bisa dapet discount!! kekekekkekek...

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers