my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, July 14, 2010

Bie-KEiR-ful

why i'm using this RED ink for the post?!! cos'..it's very sucks with what happened this afternoon!!!
gw gak suka sama sekali!!! i hate when someone backstabbing me !!! NO NO NO..me not like it !!
makanya status post gw adalah BIE-KEIR-FUL..cos ternyata i have to becareful with someone yg gw pikir adalah orang baik mengingat dia sering sekali beramal saleh ...tapi apa??? wow!! he/she/it is BACKSTABBING me in front of others!!! moncrotttttttttttttt !!!
gw gak suka!! sama sekali gak suka!!

nangis lah gw sejadi-jadinya tadi..gak nyangka gw akan menangis untuk kedua kalinya ditempat ini!! sucks!!

perasaan lo yg nyuruh dulu ke orang ituuuuu!! kenapa sekarang jadi i'm the one to blame??? hellloowwwwW!!!!!!!!!!!!!!! daripada sangat mengganjal dihati gw..tapi berhasil gw mengklarifikasi kepada orang yg berada diatas dia atas apa yg terjadi..dan untung dia paham apa yg sebenernya terjadi dan bisa membedakan mana yg benar dan yg salah!!

sory ya gw jadi curhat..habis gak tahan euy sama orang yg gak gentle seperti itu!!

2 comments:

  1. loh..loh... what happened aya naon?
    baru gw tinggal sakit 2 hr...

    ReplyDelete
  2. pokoknya complicated mbak!!! untuk kedua kali nya!!! dan BIG NO FOR THE THIRD ONE !! kerful banget deh pokoknya..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers