my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 12, 2010

Photoshoot on Review

Becoming 1 day artist!! it was awesome !! :D

Sabtu kemaren was awesome!! pre-wed foto itu ternyata asyikkk ya?! walau agak lelah..cuman...mantabbzzz..
Photoshoot diadakan di kota tua di sebuah gedung tua deket Cafe Batavia, depan persis kafe kecil apa gitu namanya..
For those who wants to have a Prewed photo di Kota Tua, gw suggest untuk berada di cafe kecil tersebut untuk make up, ganti baju, etc..even ke toilet!! karena toiletnya dijamin bersih se bersih bersih nya, di lantai atas, ada ruangan untuk kita ganti baju, cumannn ya itu, musti rebutan kali ya, karena banyak orang yg foto juga..
Harga makanan nya jg gak mahal, cuman 10ribuan..murah kan?!

Gw foto di gedung tua tersebut precisely 3 hours, dan di gedung itu di jaga oleh seorang kakek tua, and you know what, he lives there!!! O mi God!! tempat tersebut sangatlah tidak layak untuk dihuni...even yg ada dibenak gw, gedung tersebut udah siap roboh!!! dan gak layak banget buat di datengin, karena gw sendiri aja takut nanti tempo2 tuh gedung ambruk!! ^_^

Didalemnya emang bener2 gedung yg amburadul, sampah sana sini, genteng udah pada copot, ranting2 dimana2..tapi gw heran kenapa pada doyan banget foto disana ya?! hhihi..udah gitu gw ikut2 an lagi..hahhahaha..
3 jam gw cuman bayar 100ribu aja ternyataaa...wkwkwkwkkwkw...MAKNAFOTO deal sama si penjaga gedung, dan cuman kasih 100ribu..yg gw pikir bakalan bisa menghabiskan sekitar 250ribu..lumayan menghemat 150ribu..kekekkeke..

Foto di gedung itu, gw kurang lebih ganti baju sekitar 3 kali..2 baju resmi, satu baju casual..habis itu gw ganti baju lagi 2 kali untuk foto di seputar kota tua, di lapangannya, di deket stasiun Kota depan BNI building (si 'by berharap banget supaya gak ada orang kantor yg lewat atau liat, atau lagi ngintip di gedung..ahahhaha), di jembatan mana gw jg gak tau...pokoknya KALO FOTO PREWED, HARUS MENEBALKAN MUKA !!! ANGGEP AJA ORANG SEKITAR GAK ADA, GAK KENAL !! bakalan diliatin soalnya...hihihi..gw aja ampe di klakson in sama mobil2 yg lewat...

yg jelas gw ketagihan niy kayaknya..ahahhahah...sayang foto macam gitu hanya sekali dalam seumur hidup..hihih..gw sempet liat hasilnya di kamera MAKNAFOTO, dan hasilnya?? hmmmm...KERENNNNNNNNN !! even belum di edit pun menurut gw sangat bagus...gw PUAAAAZZZZZZZZ bangettt!!!

TOP MARKOTOP buat MAKNAFOTO...many thanks to all the CREW!! om Piron, om Rangga dan their 2 assistants (win and satu lagi gw lupa)..can't wait to see the result !!!

o iya..thanks juga untuk MAKEUP ARTIST..nyaa..aku lupa menanyakan nama mu mbak!!! thanks banget yaaaa..make up mu benar benar bagussssss !!! dan sangat kreativeeeeeeeee...

2 comments:

  1. foto prewed emang bikin nagih kayaknya..haha..jadi ga sabar nunggu waktu prewed gw :D

    ayoo dipasang doonk beberapa foto sneak peak nya ;)..penasaran euyy

    ReplyDelete
  2. now that's the problem Fik!! both of us gak bawa kamera sama sekali...HP pun di tinggal di kafe berikut dengan tas dan baju baju kita..hihihi...jadinya kita gak poto poto deh..
    Nanti pasti akan kita upload kl sudah ada hasil mentahan nya..
    Thanks fika!! nice to know you..aku taro link blog kamu di blog aku ya dear...

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers