my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, July 29, 2010

Knp Ya musti M a T r E ??!

gila gila gila !!!
gak nyangka, ternyata sangat matre yaaa...gw gak bisa menyebutkan disini apa dan siapa yg matre..karena gw ini menyangkut kelangsungan hidup hajat gw dan keberkahan pernikahan gw..
bukan ane gak ikhlas niy 'bang!! tapiiii..ente kan udah di gaji...kenapa musti minta dari orang lain dengan harga yg sangat mahal ya??
kenapa jg harus seterus terang itu minta nya??!! sebegitunya kah?? terus apa hubungan nya dengan gedung yg puluhan juta jadi harus kasih yang gede?? Ya Tuhan !! situ sendiri yg bilang supaya berkah..lah tapi..kl situ minta minta apa jadi berkah?? haduhhhhh..terus kenapa ketika gw menyebutkan sejumlah nominal ente berasa gak puas ya?? itu nominal yg amat sangat besar lhoooooooo BAPAK ku sayanggggg!!! tapi kenapa tampang ente kayak NGE-NYEK!!??
Ternyata gw dan 'by merasakan sendiri, seperti apakah orang Indonesia yg melakukan praktek K itu..kita sampe cubit-cubitan sendiri dibawah meja mendengar apa saja yg dia ucapkan dari mulutnya..bagaimana dia bertutur kata..dengan senyuman yg amat sangat gak tulus keluar dari mulut kita..capee dehhhh!!
dan kenapa yaa..sudah tertulis dengan besar berapa biaya nya di depan, lalu kita diminta untuk membayar sumbangan yg gak jelas untuk apa, sehingga total biaya adalah 100ribu tapi yg dikasih bon hanya gak nyampe kali setengah nya..

Kita siy bukan masalah materi yg kita keluarkan ya 'bang..'bu..tapiiiii...apakah sampai harus sebegitunya??!

duhhh..SEMOGA PERNIKAHAN GW NANTI JADI BERKAH yaaaa...kita ikhlas se ikhlas ikhlas nya..bahkan sampe speechless saking ikhlas nya..haahhahahha...sampe di parkiran gw sama by pun udah gak bisa berkata apa-apa selain pandang memandang dan bilang " nanti aja .. nanti aja .. ntar aja ngomongnya " .. hahahahah..saking sama sama saling tau apa yg kita mau omongin begitu keluar dari pintu..

2 comments:

Daisypath Wedding tickers