my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, July 30, 2010

susahnyoooooo !!!

susahnyoooooooooooooooo !!!

kenapa sangat susah mencari uang Rp 100,- coin sebanyak 100 buah yaa?? uang cepe aja suse' nyarinya, apalagi gw musti nyari juga coin Rp 1000,- sebanyak 50?!
tadi udah coba tanya di Bank M deket kantor, tapi teller nya bilang gak ada, rada susah untuk coin 100, gw disuruh coba ke Bank Indonesia langsung di lt. 2, tempat penukaran uangnya..

cami yg kerja di Bank BUMN juga, lagi berusaha keras untuk mendapatkan demand gw tersebut!! tapi dia jg gak janji..hix

alhasil..gw tadi minta deh ke boss gw!! hahahhaah...dan babe gw itu ternyata baik banget..hahaha.dia mau nyari in lhoooo..hihihi..*yes!! berhasil gw ngerjain boss gw!! kapan lagi gw bisa ngerjain boss!!* kekekkekeke..temen kantor ku yg lain jg mau bantu buat cari in di rumah mereka, siapa tau bisa ke kumpul seperti yg gw mau..

duhhh senangnya mempunyai boss dan teman-teman yg baik hati..makasih yaaaaaa semuaaaaaaa!! semoga ibadah kalian di terima sama Allah, udah mau bantu calon pengantin yg lagi kesusahan..hihihi..

4 comments:

  1. aku punya seribu-an.....ntar aku liatin deh di tabungannya azzam...wkwkwkkwk....apa nggak 500an aja ya ti? knp mesti 100 or 1000 ?
    =dhan=

    ReplyDelete
  2. kenapa musti 100?? hmm..kalau kata nyokap gw biar 'tus..tus'..artinya tuntas..gak ngerti lah gw kl gituan..kekekkeke

    ReplyDelete
  3. butuh brapa niy?????
    aku ada 100 an banyak bgt niy....
    pm aja kalo mau ya...
    riesta.emy@gmail.com

    di jakarta kan???

    ReplyDelete
  4. Riesta darling..

    Thanks for the offer yaaaa..aku butuh 100 keping..tapi ternyata cami ku sering ngumpulin recehan..mau di hitung dulu sama dia..kemaren gw jg udah dapet dari orang kantor..gw tuker ada 20 keping...
    Thankiesssssss darling..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers