my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 5, 2010

KOSTUM

Setelah hunting sana sini..ini lah hasil KOSTUM yg akan kita gunakan untuk pre-wed


yg biru lupa aku foto baju mas ku..hihii...ada dua kostum lagi yg akan gw pake..warna putih (request dari Ibu Suri..yg tiba2 setelah liat baju kita, bilang, " ko gak ada baju warna putih nya?? " daaangggg..PE-ER banget deh tuh buat gw nyari nya se cepat kilat di mall-mall)

satu lagi warna Hijau..baju formalnya..ini sempat heboh..karena tiba-tiba MAKNAFOTO bilang kayaknya kurang deh bajunya..sediain yg FORMAL juga ya!!! mantabbbzz gak tuh?!! gw langsung kelabakan nyari nya..udah ga mungkin lagi nyari di mall..gak ada waktu dan gak ada duit!! bokek!! hahahahhaha...jadilah gw mengobrak ngabrik isi lemari..yg beli cuman dasi nya 'by aja supaya sama warna nya .. jadi beli dasi hijau..gw lupa jg buat foto in.. nanti nyusul yaaa..

Semua beli pas Discount besar-besaran di METRO PIM, CENTRO PLAZA SEMANGGI, TAMINI square (ahahhaha..udah desperado) sama koleksi pribadi..

3 comments:

  1. Gethi, harusnya itu sepatu biru jgn di pake dulu, ntar lecet looh...

    ReplyDelete
  2. hahahaha...tak tertahankannnnn mbakkk!! hihihi...

    ReplyDelete
  3. hhahahahha..tak tertahankannnnnnn mbakkkkkkk !!!

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers