my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 5, 2010

Ketemuan Vendor - MAKNA FOTO

Minggu kemaren, siang sekitar jam 2 an, aku janjian ketemu sama vendor Foto - MAKNAFOTO, om Piron..

Sebelumnya kita sms-sms an mau ketemu dimana, dan gw make it simple, cari yg tengah2..gw gak jauh dan dia gak jauh..jadilah gw ketemuan di TAMINI Square..bukan tempat yg bagus emang..hihi..apalagi gw ketemuan di FOOD COURT..tapi that's not a big deal for me..

Ngobrol ngarol ngidul, tanya konsep2 gw..dan gw bilang sama dia bahwa gw gak punya konsep, karena terus terang gw agak malas memikirkan konsep.. I just don't want to insert another matter di kepala gw!! hihi..udah banyak kerjaan, ditambah gw musti masih mikir konsep apa yg gw pengenin..jadilah gw dengan asal nyebut gw pokoknya pengen yg fun and simple aja..
Sempat emang gw pernah browsing beberapa contoh MIMIK/action untuk foto..gw ambil beberapa dari film2 korea, yg lo pada tau sendiri, kadang poster2 film mereka suka lucu2 kan action nya..nah gw minta lah yg seperti itu..

Ternyata, om piron bilang, kl mau yg seperti itu harus di studio,bisa di outdoor tapi nanti disesuaikan aja sama tempatnya. gw bilang terserah aja..gw turut serta aja deh sama Makna Foto..hihihi..*males mikir banget yak gw?! BODO*

Ada beberapa tempat yg diajuin sama Om Piron..jadi ternyata gw akan foto sebanyak 3 kali..dengan waktu yg berbeda-beda..agar hasil nya maksimal. Foto pertama bakalan di KOTA TUA (padahal sebelumnya ketika kakak gw dirumah bilang " kota tua aja tuh bagus " gw bilang " ogah ahh..udah banyak yg foto disana " nah sekarang gw kena tulah nya...nyemonggg!!!) besok sabtu tanggal 10..janjian jam 8 pagi disana..karna bakalan di Makeup etc..
Fee nya untuk KOTA TUA adalah sekitar 77 ribu/hour !! omg !! another cost for photo shoot!!!!! seballlllllllllllll...kenapa ya tempat umum kita musti juga bayar??? aneh deh gw!!

Foto kedua, kemungkinan akan di Studio Foto nya MaknaFoto..kenapa di studio? karena konsepnya adalah seperti yg gw bilang KOREAN STYLE...hahahhahha...*kok jadi ada konsep ya?* nanti bakalan di permainkan lah hasil foto kita itu..no problemo with PHOTOSHOP gw siy!! yg penting hasilnya CIAMIKKKK !!!

Foto yg ketiga niy...yg bakalan tidak akan teralisasi kan!! WKWKWKKWK..kenapa?? karena mereka mau foto di PULAU TIDUNG..which is gw musti nginap !! BIG NO FOR MY MOM pastinyaaaaa!! ahahahha..jadi gw gak berani minta ijin..belum apa-apa udah jiper dan udah tau jawabannya apa..haahahhaha...biaya perorang untuk ke sini sekitar 200ribu udah termasuk penginapan.

Jadi kemungkinan gw akan mengalami 2 kali Photo Shoot..o iya..Makna Foto akan memberikan gw Video Shoot PRewed..hihihi...extraaaa booo!! sekaligus percobaan...ahahahhaah...biarkanlah di jadikan kelinci percobaan yg penting no extra cost for me...hihihii *medit.com*


No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers