my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, August 18, 2010

foto undangan!! akhirnyaaa


Muke gileee...susah bener sekarang upload foto di blogspot yak?! ukuran udah gw kecilin, masihhh aja downloading mulu dari tadi gw tinggal kerja, sampe gw tinggal nungging kali...gak upload juga..akhirnya gw pake photobucket aja deh!!

Voila..
ini adalah cover undangan gw..

Tampak Depan

Photobucket


Tampak Belakang

Photobucket

Baguss yaaaa...emas nya gw suka banget..bener2 terlihat timbul di foto ini...gw pikir tidak akan setimbul itu dibuatnya, ternyata timbullllll boooookkkk!!!
Itu udah di hard cover sama calon kakak ipar gw, tinggal proses dalemnya ajaaa..Insya Allah awal september, pokoknya sebelum lebaran udah kelar semua..alhamdulillah !!!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers